8 Lagu Jatuh Cinta Barat Paling Romantis

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
8-Lagu-Jatuh-Cinta-Barat-Paling-Romantis[1]
Daftar Topik

Musik merupakan hiburan yang menjadi favorit bagi sebagian besar masyarakat. Menikmati alunan musik juga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks saat jenuh dan bosan mendatangi. Terlebih jika jenis musik yang didengarkan berupa lagu romantis. Dalam hal ini, lagu barat memiliki sederet lagu romantis yang dapat kamu dengarkan di kala sedang merasa kasmaran.

Lagu-Jatuh-Cinta-Barat[1]Selain alunan musik yang enak di dengar, lagu-lagu barat romantis juga disertai dengan lirik yang menyentuh. Hal ini mungkin akan  membuatmu senyum-senyum sendiri ketika mendengarkannya. Adapun sederet lagu jatuh cinta barat paling romantis yang dapat kamu dengarkan terdiri dari sebagai berikut ini.

  1. Sixpence None The Richer – Kiss Me

Lagu yang berjudul Kiss Me yang dibawakan oleh band berasal dari Texas ini sempat sukses mencuri perhatian dunia. Hal tersebut membuat lagu ini menjadi paling terkenal diantara lagu Sixpence None The Richer lainnya.

Selain itu, ketenaran lagu ini juga membuatnya menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album The Best of Sixpence. Adapun nada yang ada pada lagu ini menunjukkan keceriaan akan romansa sepasang kekasih. Tidak heran jika lagu romantis yang enak didengar ini juga menjadi soundtrack beberapa film. Salah satu diantaranya yang cukup terkenal berjudul Dawson’s Creek.

  1. Ronan Keating – When You Say Nothing At All

Lagu romantis selanjutnya dibawakan oleh penyanyi solo Ronan Keating berjudul When You Say Nothing At All. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mampu menyatakan perasaan hanya dengan senyuman, tatapan mata, dan sentuhan saja.

Hal ini tentu hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta. Pesan tersirat tersebut semakin terasa ketika mendengarkan lagu romantis ini. Lagu ini juga mampu menyadarkan orang-orang akan keajaiban dari cinta tersebut.

  1. Savage Garden – I Knew I Loved You Before I Met You

Bagaimana mungkin kita mencintai seseorang padahal belum pernah bertemu dengannya sekalipun. Pertanyaan tersebut mungkin akan muncul di pikiran kamu setelah mengetahui judul lagu ini.

Namun kamu bisa mendapatkan jawabannya setelah mendengar serta berhasil memahami lagu ini. Terlebih jika kamu benar-benar mengalami kejadian aneh ini. Lagu ini akan sangat cocok untuk  didengarkan disaat kamu mengalami keajaiban lainnya dari cinta tersebut.

Baca juga: 20 Lagu Lawas Indonesia yang Tak Lekang Oleh Waktu

  1. Westlife – If I Let You Go

Lagu romantis selanjutnya berasal dari Westlife yang sudah terkenal akan lagu-lagu terbaiknya. Pada lagu romantis yang berjudul If I Let You Go bercerita tentang seseorang yang sedang memendam perasaan.

Dalam liriknya tertulis bahwa dirinya merasa bingung apakah harus mengatakannya atau tidak. Jika mengatakan dirinya tidak siap untuk menerima sebuah penolakan. Namun jika tidak diterapkan maka dirinya akan kehilangan orang yang dicintainya tersebut. Apabila kamu sedang dalam situasi ini mungkin lagu ini akan cocok untuk kamu dengarkan.

  1. Bryan Adams – Everything I Do, I Do It For You

Lagu romantis yang satu ini dapat kamu gunakan sebagai jurus untuk merayu pasangan kamu. Sebagian orang mungkin sudah mengenal lagu yang dibawakan oleh Bryan Adams ini. Lagu ini memiliki lirik yang mampu menyihir pasangan kamu dengan kata-kata yang sangat romantis. Adapun cerita yang terkandung di dalam lagu ini adalah tentang seseorang yang rela melakukan hal apa saja untuk kekasihnya.

  1. M2M – The Day You Went Away

Lagu selanjutnya berasal dari grup duo M2M dengan judul The Day You Went Away. Mendengarkan lagu yang romantis ini mungkin akan dapat membuat kamu menangis jika benar-benar menghayatinya. Hal ini dikarenakan lirik dalam lagu mempunyai arti yang sangat dalam dan menyentuh. Adapun arti dari lagu ini adalah menunjukkan seseorang yang tetap mencintai kekasih hatinya meskipun hubungan telah berakhir.

  1. Shania Twain – How Do I Live

Lagu yang tidak kalah romantis yaitu How Do I Live dari Shania Twain. Kisah dari lagu ini dapat kamu jadikan inspirasi bersama pasangan kamu. Lirik dari lagu ini berisi tentang sepasang kekasih yang saling mengikat janji setia. Selain itu lirik tersebut juga bermakna tentang bagaimana berbagi kebahagiaan serta saling mencintai seumur hidup dalam pernikahan.

  1. Lionel Richie – Endless Love

Jika kamu membutuhkan rekomendasi lagu romantis pada saat pernikahan maka Endless Love bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Makna dari lagu ini adalah tentang perasaan bahagia yang disertai dengan rasa haru setelah bertemu dengan belahan jiwa. Hal ini tentu akan sangat cocok untuk dinyanyikan pada momen bahagia bersama pasangan kamu.

Itulah sederet lagu jatuh cinta barat yang dapat menemani kamu disaat kasmaran. Kamu tentu dapat memilih salah satu diantaranya yang paling cocok serta menggambarkan isi hati kamu.

 

William
William
Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA