8 Inspirasi Style Kuliah Wanita, Simpel dan Bikin Tampil Kece

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
inspirasi-style-kuliah-wanita
Daftar Topik

8 Inspirasi Style Kuliah Wanita – Setuju gak sih kalau masa awal kuliah punya tantangannya sendiri? Terutama soal outfit harian yang akan dipakai. Bagi kaum wanita, penampilan dapat menggambarkan kepribadian dan juga mood.

Umumnya, di masa kuliah, style outfit yang bisa dipakai tidak terbatas. Asalkan tetap sopan dan juga memenuhi aturan. Psst, untuk kamu yang masih bingung memilih style-mu, gak usah khawatir. Blog elevenia punya ragam ide style kuliah wanita simpel yang bisa kamu tiru. Pastinya semuanya juga super kece!

8 Inspirasi Style Kuliah Wanita yang Simpel dan Super Kece

1. Paduan Kulot dan Atasan Kaos

kaos-dan-celana-kulot

Style satu ini cocok banget untuk kamu si pemuja gaya simpel. Cukup padukan celana kulot dan juga kaos favoritmu. Kamu juga bisa memadukannya dengan aneka sepatu pilihanmu. Mulai dari sneakers, slip on sampai flat shoes. Kamu juga bisa memilih celana kulot dari bahan denim agar terlihat makin simpel, nih. Jangan lupa juga pakai tas dengan kesan yang senada.

2. Midi Dress dan Jaket Denim

Gaya yang satu ini terbilang simpel dan sangat mudah untuk dicoba. Kamu bisa memadukan midi dress yang kamu punya dengan jaket denim. Pilih warna yang sesuai dengan mood dan style-mu, ya. Sama seperti style sebelumnya, kamu bisa memakai beragam sepatu yang menurutmu cocok. Asesoris seperti kacamata juga membuat outfit yang satu ini jadi makin maksimal.

3. Tampil Sporty dengan Atasan Kaos dan Celana Training

kaos-dan-celana-training

Kamu suka olahraga atau bosan dengan gaya feminin? Coba deh outfit sporty nan simpel satu ini! Pilih atasan kaos kesukaanmu, lalu padukan dengan celana training polos. Jangan lupa tambahkan sneakers sebagai pelengkap, ya. Biar tambah sporty, kamu juga boleh banget menambah asesoris topi maupun tas kulot, nih.

4. Aneka Jaket dan Celana Denim

aneka-jaket-dan celana-denim

 

Outfit satu ini juga gak kalah simpel dan sporty, loh. Gayanya terinspirasi dari drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Celana netral serta aneka jaket senada jadi kombinasi yang paling cocok untuk style yang satu ini. Kamu juga bisa memakai hoodie untuk kesan yang lebih santai. Sepatu sneaker atau slip on juga bisa jadi pasangan tepatnya, nih.

Baca Juga: 10 Inspirasi Outfit Kasual a la Korea yang Simpel

5. Kemeja Kotak-Kotak dan Celana Denim

kemeja-kotak-kotak-dan-jeans

Mau tampil santai tapi tetap keliatan smart? Kamu bisa coba style smart-casual yang terinspirasi dari tokoh Da Kyung di drama The World of the Married. Kombinasikan kemeja kotak-kotak berbagai bahan dengan celana denim. Tambahkan flatshoes serta jam tangan. Kamu pun siap untuk tampil kece di kampus.

6. Blazer, Rok dan Tambahan Aksen Floral

blazer-floral-dan-rok

Siapa bilang gaya feminin gak bisa dikombinasikan dengan gaya smart-casual? Dengan oufit ini, kamu bisa mendapatkan kesan manis, cerdas, namun juga santai. Kamu bisa memakai inner polos lalu memadukannya bersama blazer.

Agar lebih anggun, kamu juga bisa menambahkan blazer bermotif floral. Kalau tidak punya blazer, gak usah khawatir, kamu bisa menjadikan kemejamu sebagai outer, kok. Untuk kamu yang berhijab jangan lupa tambahkan pashmina dengan warna yang senada.

7. Anggun dengan Kemeja dan Rok Midi

kemeja-dan-rok-midi

Kemeja memang cocok dijadikan sebagai pilihan di berbagai suasana. Termasuk untuk belajar di kampus. Kemeja berbagai bahan dan motif bisa dipadukan dengan rok midi. Dalam hal ini kamu bisa memilih warna kesukaanmu. Mulai dari paduan warna tua yang bold hingga warna muda yang terkesan ceria.

8. Turtle Neck dan Overall Rok

turtle-neck-dan-overall-rok

Belakangan ini, inner turtle neck banyak diminati segala kalangan, khususnya kaum hawa. Inner satu ini bisa banget kamu permanis dengan memadukannya bersama overall rok, loh. Untuk mempercantik kaki, kamu bebas memilih sepatu kesukaanmu, nih. Mulai dari boots, hingga sneakers.

Itu dia beberapa inspirasi style kuliah wanita yang bisa kamu coba. Semuanya simpel, menarik dan juga kece bukan? Kamu pun bisa belajar di kampus dengan lebih percaya diri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, ya.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP