8 Game Android Terbaik 2019

0

Game yang dikembangkan pada platform android memang selalu menjadi primadona. Hal inilah yang menyebabkan para pengembang lebih memilih mengembangkan game android dari pada PC. Untuk tahun 2018 saja, terdapat banyak game android yang menjadi favorit. Bahkan, para pengembang setiap tahunnya selalu bersaing untuk melakukan pengembangan terhadap game android. Berikut ini merupakan rekomendasi game android terbaik 2019 yang bisa Anda coba.

1. Plants Vs Zombie 2


Game ini merupakan pengembangan dari game PVZ. Game yang awalnya hanya dikembangkan pada platform windows ini sekarang mengalami perkembangan pada platform android juga. Game ini memiliki genre strategi dengan disertai jalan cerita yang unik. Karena pengembang mengetahui bahwa pasar android memiliki potensi keuntungan yang besar, maka para pengembang PVZ juga menyediakan game ini untuk versi android.

Bahkan di PVZ versi dua ini memiliki peminat dan popularitas yang tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya rating dan banyaknya instalasi pada game ini.

2. Clash Of Clans

Game ini pernah merajai dunia game. Bahkan sering dijadikan konten youtube dalam penyusunan strategi. Game ini berbasis cerita yang dikombinasikan dengan strategi. Mulai dari penyusunan tentara hingga pelaksanaan strategi bertahan dan strategi serangan. Game ini juga bisa masuk ke dalam genre battle.

3. Laracroft Relic Run


Game yang populer di Android ini memiliki karakter seorang wanita yang memiliki visual cantik menari. Game ini lebih mengarah pada genre petualang. Sang karakter dalam game ini memiliki misi tertentu dalam melakukan petualangan dan penjelajahan.

Game ini popular dikarenakan banyaknya unduhan dan rating yang tinggi. Bahkan di awal kemunculannya, game ini telah di download sebanyak 10 juta kali. Oleh karena itu, game ini termasuk ke dalam game yang berhasil dan memiliki banyak keuntungan.

4. Limbo


Para gamers yang menyukai game dengan genre petualangan dan teka-teki atau strategi. Game ini sangat asyik dan rekomendasi untuk dimainkan. Mendapatkan rating yang tinggi menandakan game ini bisa diterima di kalangan pengguna android. Petualangan yang dihadirkan dalam game ini berbeda dengan game petualang pada umumnya.

Game ini lebih mengedepankan unsur misteri yang ada dalam perjalanan. Memainkan game ini bukan hanya menguji tingkat strategi saja, tapi juga adrenalin. Game ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Google Play Store.

5. Lord Thief

Anda pasti sudah tidak asing dengan permainan yang memiliki gaya solitaire. Game ini memiliki gaya tersebut. Namun yang lebih unik dalam game ini adalah setiap kartu yang terdapat dalam game ini memiliki karakter tersendiri.

Setiap karakter berbeda yang ada dalam kartu membuat permainan lebih menarik. Permainan ini memiliki genre strategi. Dalam memainkan game ini, para pemain harus memerankan suatu strategi tertentu agar mendapatkan kemenangan dalam game.

6. Badland


Game ini dari awal kemunculannya hingga saat ini telah di install sebanyak 10 juta. Hal ini menandakan bahwa keberadaan game ini bisa mempengaruhi pasar game yang telah ada. Game ini memiliki genre yang unik. Genre dalam game ini merupakan suatu perpaduan antara genre petualangan dan juga misi tertentu.

Para gamers harus bisa menaklukan tantangan yang tersedia dalam game ini untuk mencapai tujuan akhir dari petualangan. Tentunya setiap rintangan memerlukan suatu strategi tertentu.

7. Foodpia Tycoon


Game ini pernah menjadi salah satu game android terbaik 2019. Game memiliki genre idle ini nyatanya tidak menjenuhkan. Meskipun dalam memainkannya, pemain haya harus melakukan klik agar memantul, namun hal tersebut banyak menarik minat para pemain game.game yang tersedia secara offline ini memang memerlukan kapasitas besar. Meskipun memiliki ukuran yang bisa dibilang besar, namun tampilan visual yang dimiliki oleh game ini sangat menarik.

8. PUBG


Game ini menjadi game popular nomor 1 di Android. Game in memerlukan strategi dan juga tingkat ketelitian dalam memainkannya. Game ini hampir sama dengan open world, namun bedanya dalam game ini memiliki suatu misi yang harus dituntaskan. Para pemain harus berhati-hati agar tidak terbunuh. Dalam game ini juga terdapat permainan senjata.

Keseluruhan game tersebut merupakan game android terbaik 2019. Game yang memiliki rating tinggi dengan jumlah penginstalan banyak merupakan tanda bahwa game tersebut memiliki kecocokan dengan pasar game. Umumnya para pengembang sebelum melakukan pengembangan game, mereka akan melakukan riset terlebih dahulu. Riset dilakukan untuk mengetahui kebutuhan dan kriteria game yang paling laku di pasaran.

Kemudian mereka melakukan pengembangan tertentu yang bisa menjadikan keunggulan bagi game besutannya dibandingkan dengan game lain. Kesuksesan game android umumnya dikarenakan genre yang unik disertai dengan tingkat visual yang tinggi.

BACA JUGA!

5 Game Mirip PUBG PC Paling Keren

Update Terbaru elevenia:

Kenalan sama eMart: