7 Tips Memilih Eye Cream Korea yang Bagus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
7-Tips-Memilih-Eye-Cream-Korea-Yang-Bagus[1]
Daftar Topik

Memilih eye cream memang tidak semudah yang dipikirkan. karena menemukan brand yang pas dan cocok dengan kulit wajah memang sangat sulit. Eye cream dibedakan sesuai waktu pemakaiannya. Biasanya, eye cream digunakan pada pagi ataupun malam hari. nah, sebelum bingung memilih eye cream mana yang harus dibeli, mari simak 5 produk eye cream Korea yang bagus dan terbaik sepanjang masa. Untuk penjelasan lengkapnya, mari simak ulasannya dibawah ini.

Rekomendasi Eye Cream Korea yang Bagus

A.H.C. The Real Eye Cream For Your Face

Nama produk ini mungkin terdengar sedikit konyol, tetapi banyak selebriti dan ahli kecantikan Korea yang merekomendasikan produk eye cream ini untuk digunakan sebagai pelembab. Krim mata ini terbuat dari 90% bahan alami.

MIZON Collagen Power Firming Eye Cream

Krim mata yang satu ini mengandung 42% kolagen laut dan adenosin untuk mencerahkan kulit kantung matam. Krim ini anti penuaan dan melembapkan serta menjaga elastisitas kulit sekitar mata.

Laneige Perfect Renew Firming Eye Cream

Eye cream ini bisa mengembalikan elastisitas kulit sekaligus menyamarkan garis-garus halus di sekitar mata. Cream ini mengandung banyak bahan bermanfaat dan formula untuk melembapkan kulit.

Cara Memilih Eye Cream

Tujuan utama dari penggunaan yaitu untuk memberikan kelembapan pada kulit di sekitar mata. Karena struktur kulit mata yang tipis, kelembapan pada kulit di sekitar mata lebih sulit dipertahankan dan mudah menjadi kering. Berikut cara memilih eye cream:

Pilih Eye Cream yang Mampu Menyamarkan Kerutan Halus di Sekitar Mata

Jika Anda mempunyai masalah kerutan di sekitar mata, maka pilihlah eye cream yang dengan ampuh bisa melembapkan. Misalnya eye cream dengan kandungan ceramides, hyaluronic acid, collagen atau asam amino.

Pilih Eye Cream yang Mampu Mengecilkan Kantong Mata

Jika Anda ingin mengecilkan kantung pada mata, Pilihlah eye cream yang mengandung retinol, collagen, derivat vitamin C, isoflavone atau niacin.

Pilih Eye Cream yang Mampu Mengatasi Lingkaran Gelap di Bawah Mata

Lingkaran gelap di bawah mata yang menyebalkan bisa terjadi karena beberapa hal. adanya lingkaran gelap di bawah mata ini, wajah Anda akan terlihat lelah dan tampak lebih tua. Sehingga, penggunaan eye cream untuk mengatasi lingkaran gelap di bawah mata sangat penting dilakukan

Lingkaran Gelap Biru karena Aliran Darah Tidak Lancar

Apakah Anda mempunyai lingkaran gelap berwarna kebiruan di bawah mata? Jika benar, Anda bisa mencoba meregangkan kulit di bawah mata dengan menggunakan jari Anda. nah, jika warna kebiruan yang menghilang atau menjadi lebih tipis ketika kulit diregangkan, maka lingkaran ini termasuk tipe lingkaran gelap berwarna biru.

  1. Lingkaran gelap hitam karena kulit kendur

Jika lingkaran gelap terlihat samar ketika terkena sinar atau ketika kulit di bawah mata sedikit ditarik ke arah atas samping, maka tipe lingkaran itu termasuk gelap berwarna hitam. Lingkaran gelap tipe ini terjadi karena kendurnya kulit di bawah mata sehingga mampu menciptakan bayangan warna hitam, yang muncul di kulit bukan karena warna hitam. Sehingga, pada tipe lingkaran gelap di mata ini warna gelap tidak akan menghilang. Maka dari itu pilihlah eye cream yang bisa menghilangkan gelap hitam di mata.

Lingkaran Gelap Cokelat Karena Pigmentasi Kulit

Lingkaran gelap cokelat pada kantung mata karena pigmentasi kulit. Nah, jika lingkaran gelap berwarna cokelat dan bisa ditutupi dengan penggunaan foundation atau concealer, maka itu merupakan tipe lingkaran gelap cokelat. Kondisi seperti ini terjadi karena adanya pigmentasi pada kulit yang disebabkan oleh iritasi pada kulit, warna ini juga karena menggosok mata saat mencuci muka, akibat menggunakan makeup dan lain sebagainya. Disarankan untuk memilih Eye cream dengan kandungan derivat vitamin C, arbutin atau placenta agar bisa membantu mengurangi pigmentasi melanin pada kulit di bawah mata Anda.

Pilih Berdasarkan Kemasan Eye Cream

Selain memperhatikan kandungan dari eye cream, Anda harus memperhatikan kemasan eye cream yang akan di beli. Beberapa produk yang memudahkan Anda menentukan jumlah krim yang ingin Anda gunakan dan terdapat juga beberapa bentuk jar dan juga botol. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan keinginan Anda dalam menggunakan eye cream.

Demikian ulasan mengenai 7 tips memilih eye cream korea yang bagus yang bisa Anda jadikan pedoman. Yang terpenting ketika memilih eye cream, pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Semoga artikel ini bermanfaat. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP