7 Serial Drama Thailand Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
hateloveseries2
Daftar Topik

Thailand menawarkan berbagai hal menarik untuk meningkatkan pamor negaranya. Tidak heran jika popularitas negara Thailand di Indonesia tidak diragunakan lagi. Tidak hanya soal wisata dan kulinernya yang unik, kebanyakan orang Indonesia juga tertarik dengan serial drama Thailand yang memiliki kisah menarik dan tidak membosankan. Lalu drama Thailand apa saja yang harus kamu tonton? Simak ulasannya di bawah ini:

Serial Drama Thailand Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Hormones

Hormones bisa dikatakan sebagai serial drama yang paling laris dan dikenal, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Serial drama yang satu ini mulai ditayangkan pada tahun 2013 silam. Drama ini menceritakan persoalan beberapa remaja yang tengah mencari jati dirinya. Tak hanya soal percintaan, drama ini pun mengisahkan tentang persahabatan. Sampai sekarang Hormones sudah memiliki 3 season dengan jumlah aktris dan actor yang cukup banyak.

U-Prince

U-Prince merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah serial buku Thailand. Serial ini terbagi menjadi 12 bagian dengan pembagian kisah yang berbeda-beda. Dari semua kisah tersebut, The Handsome Cowboy merupakan ceritakan yang paling banyak digemari.

Kisah The Handsome Cowboy ini menceritakan seputar wanita yang rendah hati dan seorang murid pertanian yang memiliki sifat sombong dan narsis. Kisah awal mereka saling membenci satu sama lain, namun seiring berjalannya waktu mereka menyadari bahwa hubungan mereka telah berlangsung sejak mereka anak-anak.

Tak hanya The Handsome Cowboy, ada juga beberapa judul lainnya dari serial U-Prince yang tidak boleh kamu lewatkan seperti Playful Comm-Arts, Extroverted Humanist, Ambitious Boss dan lainnya.

Project S The Series

Tak hanya Hormones dan U-Prince, Thailand pun memiliki serial drama yang terbilang cukup unik seperti Project S The Series. Drama yang ini tidak jauh beda dengan U-prince, karena mengisahkan banyak cerita yang berbeda-beda.

Project S The Series sendiri dimulai sejak tahun 2017 dan sempat menjadi sangat booming di Thailand dengan kisahnya. Sampai saat ini, Project The Series telah memiliki 4 bagian berbeda. Masing-masing dari bagian tersebut terfokus pada satu bidang olahraga saja dan dikemas dalam 5 episode per bagian.

Dari semua bagian tersebut yang paling banyak diperbincangkan adalah Side by Side. Di bagian ini lebih difokuskan pada olahraga bulu tangkis dan juga eratnya hubungan persaudaraan. Jika kamu menonton trailernya, dijamin kamu akan langsung penasaran dengan jalan cerita lanjutannya.

Ugly Duckling

Ugly Duckling merupakan serial drama Thailand yang lebih popular di kalangan remaja Thailand. Kisah serial ini dimulai pada tahun 2015 dan diadaptasi dari buku hasil publikasi Jamsai Publising yang terkenal sebagai publisher kisah-kisah romantis.

Serial ini pun terbagi menjadi 4 bagian atau segment. Di segment pertama menceritakan seputar wanita remaja yang kaya. Wanita tersebut tidak tahan dengan ejekan teman-temannya soal pipinya yang chubby. Akhirnya wanita ini memutuskan untuk operasi plastik yang berujung fatal.

Pada segmen kedua, judulnya Pity Girl yang menceritakan soal dua remaja yang dipersatukan karena kecelakaan tragis. Di segemt selanjutnya Don’t, yang menceritakan seputar anak yang selalu menganggap dirinya itu jelek sehingga menggunakan paper bag di kepalanya. Yang segment terakhir adalah Boy Paradise, yang menceritakan seputar ibu yang berusaha untuk membuat  anak gadisnya menyukai laki-laki.

I Hate You I Love You

I Hate You I Love You merupakan sebuah serial pendek yang dikemas hanya dengan 5 episode saja. Serial drama yang satu ini bergenre misterius yang melibatkan pembunuhan. I Hate You I Love You mengisahkan soal kehidupan 5 orang remaja yang saling terhubung satu sama lain karena nasib dan juga ambisinya.

ThirTeen Terrors

Ini merupakan serial drama yang cocok bagi kamu pecinta film horror. Drama Thailand yang bergenre horror ini mengisahkan tentang cerita-cerita horror yang ada di sekolah-sekolah Thailand. ThirTeen Terrors sendiri di tayangkan pada tahun 2014 dan memiliki 13 episode. Drama ini disutradarai oleh 12 sutradara yang professional. Tak hanya soal cerita yang menegangkan, drama ini pun akan mengingatkan kamu pada drama Hormones karena rata-rata pemainnya sama.

O – Negative

O Negative ini tak hanya tersedia dalam bentuk serial, karena telah dijadikan film layar lebar. Memang kesai O-Negative ini bukan cerita yang baru dan unik. Namun, film atau serial ini mengajarkan banyak sekali nilai kebersamaan dan pelajaran-pelajaran penting.

Cerita ini bermula dari 5 orang sahabat yang bertemu di acara inagurasi kampus. Nah, 5 sahabat ini akhirnya menjalin hubungan yang sangat dekat. Ternyata, kedekatan mereka menimbulkan hubungan segitiga.

Itulah 7 serial drama Thailand terbaik yang wajib kamu tonton. Kamu tak perlu lagi susah-susah mencari di mana harus menonton ketujuh serial tersebut, karena saat ini banyak sekali penyedia layanan streaming yang bisa kamu gunakan. Bagaimana? Tertarik menontonnya? Selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat.

Nah, ini adalah 7 serial drama Thailand terbaik yang wajib Toppers tonton. Tidak perlu repot lagi mencari tempat nonton karena kini sudah banyak layanan streaming yang bisa Toppers gunakan. Apalagi, kini melakukan pembelian paket streaming bila dilakukan di Tokopedia, lho. Yuk, langsung nonton saja 7 serial drama Thailand ini! (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP