7 Paket WiFi Murah untuk di Rumah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Source: DailyWuz
Daftar Topik

Memasang WiFi di rumah adalah pilihan saat harus kerja di rumah gara-gara corona seperti sekarang ini. Akan tetapi Anda pasti akan dihadapkan dengan masalah biaya. Di Indonesia sendiri memang paket WiFi murah untuk di rumah masih jarang ditemukan. Paket internet wifi tersebut masih banyak yang mahal yang mana dilihat dari kecepatannya.

Namun Apakah Anda tahu bahwa ternyata ada paket WiFi murah di negara kita Indonesia yang mana biaya bulanannya ada di bawah angka 300 ribu. Bahkan juga paket internet yang perbulannya hanya kisaran 285 ribu saja namun sudah lengkap dengan layanan TV berlangganan. Nah, berikut ini adalah tokoh paket WiFi murah untuk di rumah dari beberapa provider yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

7 Paket WiFi Murah untuk Di Rumah

1. MNC Play Residential 10 Mbps


Paket WiFi murah untuk di rumah yang bisa Anda jadikan pilihan pertama adalah MNC Play Residential 10 mbps. Paket WiFi yang satu ini menawarkan unlimited yang mana sangat cocok untuk digunakan bersama dengan keluarga. Bahkan wifi dari MNC play residential 10mbps memiliki kecepatan upload serta download yang sama yaitu 10 mbps.

Dengan menggunakan paket wifi dari MNC play residential 10 mbps ini akan membuat Anda leluasa untuk mengupload berbagai macam kontan sosial media. Pemasangan layanan MNC play ini akan dikenakan biaya instalasi senilai 200 ribu. Sedangkan biaya yang dikenakan per bulannya hanya 230 ribu saja.

2. Indihome 10 Mbps


Indihome memang sudah tidak asing lagi sebagai salah satu layanan wi-fi yang sering digunakan. Indihome mungkin terkena dengan menjual paket handling bersama TV berlangganan, akan tetapi indihome bukan hanya itu saja. Salah satunya adalah indihome 10mbps yang merupakan layanan basic dari Telkom indihome. layanan tersebut sangat cocok untuk Anda gunakan browsing sebagai paket wi-fi untuk di rumah.

Kecepatan upload dari paket WiFi indihome ini masih rendah yakni hanya 1,5 mbps. Dengan demikian, untuk urusan upload kurang cocok menggunakan paket wifi dari indihome ini. Untuk biaya pemasangan paket wifi indihome, Anda akan dikenakan tarif 125 ribu sebagai tagihan awal atau pun bisa langsung ke plasa Telkom. Sedangkan biaya perbulan paket WiFi indihome adalah 250 ribu.

3. Indosat GIG 20 Mbps


Paket wifi dari Indosat GIG 20 mbps bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Hal tersebut dikarenakan paket wifi dari Indosat menjadi satu-satunya yang memiliki kecepatan hingga 20 mbps dengan biaya 280 ribu per bulan. Bahkan lebih kerennya lagi, paket WiFi yang satu ini memiliki kecepatan upload dan download yang sama yaitu 20 mbps. Sedangkan biaya pemasangan paket wifi Indosat GIG 20 mbps adalah gratis serta tidak ada biaya sewa modem.

4. Indihome Netizen I 10 Mbps


Indihome netizen I 10 mbps ini beda dengan indihome 10 mbps yang sudah dibahas sebelumnya. Paket WiFi indihome netizen I 10 mbps iyalah paket wifi murah yang menawarkan bundling dengan layanan telepon rumah. Sedangkan kecepatan serta fitur yang dimiliki oleh indihome netizen I 10 mbps sama dengan paket indihome tanpa telepon rumah.

Jika Anda memasang indihome netizen I 10 mbps akan dikenakan biaya pemasangan yakni 150 ribu. Kecepatan download paket WiFi yang satu ini adalah 10 mbps dan kecepatan uploadnya 1,5 mbps. Untuk biaya perbulan yang dikenakan hanya sebesar 285 ribu saja.

5. CBN Fiber 15 Mbps


CBN fiber 15 mbps bisa juga Anda pilih karena dibundling dengan layanan TV berlangganan yang terdiri dari 44 saluran. Untuk kecepatan upload dan download yang dimiliki oleh paket wifi yang satu ini sama yaitu 15 mbps. Dengan demikian CBN fiber 15 mbps ini cocok Anda gunakan di rumah untuk browsing, main game online, upload konten dan streaming. Sedangkan biaya perbulan yang dikenakan hanyalah 299 ribu saja.

6. MNC Play Venus 10 Mbps


Paket WiFi murah untuk di rumah yang selanjutnya adalah dari MNC play Venus 10mbps yang dibundling dengan layanan TV berlangganan dengan 97 channel di dalamnya. Sedangkan kecepatan internet dan juga fiturnya sama dengan MNC play residential 10mbps yaitu 10mbps. Untuk biaya perbulan yang harus Anda keluarkan jika menggunakan paket wifi MNC play Venus 10 mbps adalah 299 ribu saja.

7. Biznet Home Internet 1A 50 Mbps


Paket WiFi murah untuk di rumah yang terakhir adalah Biznet home internet 1A 50 mbps yang mana kecepatan dari paket WiFi ini adalah yang paling tinggi. kecepatan download dan kecepatan upload yang dimiliki adalah 50 mbps. Nah, dengan kecepatan tersebut tentunya hampir seluruh kebutuhan internet Anda dan keluarga dapat terakomodir. Mulai dari browsing, upload konten, download game online, streaming dan kegiatan lainnya di internet. Sedangkan untuk biaya perbulan yang harus anda keluarkan adalah 300 ribu.

Nah, dari ke-7 paket WiFi murah untuk di rumah yang sudah disebutkan di atas manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Kini di rumah saja tidak akan membosankan jika kebutuhan paket internet terpenuhi dengan memasang wi-fi.

BACA JUGA!

Trik Mudah Pasang Wifi di Rumah

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP