7 Mouse Gaming Murah dan Berkualitas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Havit-Magic-Eagles-HV-MS898-Mouse-Gaming-Murah-Berkualitas
Daftar Topik

Mouse adalah salah satu perangkat yang penting untuk komputer atau laptop. Untuk laptop mungkit tidak terlalu penting karena laptop sudah dilengkapi dengan touchpad. Namun masih banyak orang yang lebih nyaman menggunakan mouse. Saat ini mouse sudah memiliki inovasi baru yakni mouse wireless atau mouse tanpa kabel. Mouse wireless ini tentu lebih praktis daripada mouse kabel. Namun tidak sedikit orang yang malah lebih nyaman dengan mouse kabel. Tapi hal itu tentunya relatif, tergantung selera dan kebutuhan masing-masing.

Berikut ini beberapa mouse wireless dan mouse kabel khusus gaming yang recommended  dengan harga yang terjangkau.

VicTsing MM057 2.4G Wireless Gaming Mouse

Mouse gaming wireless yang pertama ini dilengkapi dengan fitur kontrol DPI di kisaran 2400, 2000, 1600, 1200 atau 800 sesuai dengan keinginanmu dan lazer optica. Desain yang ditampilkan juga membuat nyaman orang yang mamakainya dan mouse gaming wireless ini juga bisa dioperasikan dengan jarak 50 kaki atau sekitar 15 m dari laptop. Dengan kelebihan dan kenyamanan yang diberikan mouse gaming wireless ini hanya dilebeli harga $12.56 USD atau sekitar 168 ribu di website resminya.

Kelebihan lainnya dari VicTsing ini adalah hanya membutuhkan 1 baterai saja bisa bertahan hingga 15 bulan. Hal ini karena adanya fitur Auto Energy-Saving Sleeping Mode. Jadi mouse gaming wireless satu ini cukup hemat dan nyaman digunakan. Namun dibalik kelebihannya, mouse gaming wireless ini memiliki kekurangan. Mouse wireless ini tidak dilengkapi dengan lampu indikator baterai. Kamu bisa menggunakan mouse gaming wireless ini pada perangkat berbasis Mac, Windows, ataupun Linux.

Bagi kamu yang suka mengisi waktu luang dengan main game, mouse gaming wireless satu ini cocok untuk kamu. Selain itu juga cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti office, editting  atau yang lain sebagainya.

Redragon M601 Centrophorus

Dengan harga sekitar $12.99 atau sekitar 174rb di website resminya, mouse gaming Redragon ini memiliki desain sangar namun mewah dan sudah didukung dengan fitur 6 tombol optimize dengan dukungan software buatan Redragon sendiri, 3200dpi sensor, 6 tombol, dan lazer optical. Namun, mouse gaming satu ini dibuat khusus untuk sistem operasi Windows 10, 8, 7, Vista, dan XP.

Razer DeathAdder Chroma

Pada web resminya mouse gaming ini seharga US$69.99 atau sekitar 950rb. Mouse gaming ini dibuat oleh Razer dengan desain yang sesuai dengan telapak tangan pengguna. Kelebihan dari mouse gaming ini adalah telah dilengkapi fitur sensor optik 10.000 DPI dan laser optical yang sangat bagus untuk sensitivitas tinggi dan waktu reaksi yang cepat. Selain itu, mouse gaming ini memiliki lapu mouse yang dapat menyala dengan 16,8 juta kombinasi warna yang bisa kamu atur sesuai dengan apa yang kamu mau dan  mouse ini kemungkinan bisa updat software maupun penyimpanan mouse secara online berkat dukunga Razer Synapse. Namun mouse gaming satu ini masih menggunakan kabel (non nirkabel) untuk menyambungkan ke komputer atau laptop. Walaupun demikian, kamu tidak akan kecewa dengan fasilitas yang diberikan dari mouse gaming Razer ini.

HAVIT HV-MS794

Mouse gaming satu ini dilabeli dengan harga US$17.99 atau sekitar 241 ribu. Dengan harganya tersebut, mouse gaming ini dilengkapi 4 pilihan konfigurasi DPI yang berkisar pada 800-1200-2400-3200 dan adanya LED indikator masing-masing tingkatan DPI. Namun, mouse ini hanya mendukung perangkat yang berbasis Mac, Windows, dan Linux. Selain itu, mouse ini juga merupakan mouse non nirkabel atau masih menggunakan kabel yang panjangnya sekitar 1.8 m dan

Hal menarik dari mouse ini adalah 7 tombol pada mouse ini dijamin tidak akan mudah rusak karena penggunaan yang lama sebab mouse ini dilengkapi dengan keystroke life 10.000.000. Namun mouse ini tidak memiliki desain yang spesial. Bentuknya standar seperti mouse biasa. Walaupun demikian, mouse ini cocok untuk kamu yang senang mengisi waktu luangnya dengan main game, murah namun berkualitas.

Pictek 2400DPI Adjustable Gaming Mouse

Nah, mouse gaming satu ini memiliki fitur 5 DPI dengan opsi 800, 1200, 1600, 2000, 2400 dan tombol klik kiri-klik kanan dapat disesuaikan menggunakan software. Mouse gaming ini juga dapat digunakan pada jarak 10 m dari laptop atau komputer. Hal itu karena teknologi 2.4GHZ dengan fitur two-way Wireless transmission technology yang ada pada mouse gaming tersebut. Dengan berbagai kelebihannya, mouse gaming ini dilabeli harga $13.99 atau sekitar 188 ribu pada situs e-commerce Amazon.

Jadi, mouse ini cukup recommended untuk kamu yang ingin memiliki mouse gaming yang berkualitas namun tetap pas dikantong. Beberapa orang mengatakan bahawa mouse ini cocok untuk kegiatan gaming tapi tidak cocok untuk gamers high end.

Logitech G602

Dengan desain futuristik yang dimilikinya, mouse gaming wireless ini dihargai $ 79.99 atau sekitar 1 juta rupiah. Dengan harganya yang cukup mahal, tidak akan membuat kamu kecewa. Mouse logitech G602 ini dilengkapi dengan 2 baterai jenis AA bawaan dan dapat bertahan sampia sekitar 250 jam dengan mode performance serta 1440 jam dengan mode endurance. Selain itu, mouse gaming ini diklain bahwa tombolnya akan bertahan hingga 20 juta kali klik. Mouse gaming ini juga bisa dioperasikan dengan jarak sekitar 3 meter dati perangkat.

Kelebihan lainnya adalah mouse buatan Logitech ini dilenkapi dengan teknologi sensor yang bernama DELTA ZERO. Dengan begitu, mouse gaming ini dijamin memiliki pembacaan kursor yang akurat dan juga adanya opsi software khusus buatan Logitech jika kamu ingin melakukan konfigurasi di mouse ini.

SteelSeries Rival 300

Seharga $49.99 atau sekitar 671 ribu, mouse gaming satu ini memiliki fitur 6 tombol yang dijamin dengan 30 juta kali klik, DPI 6500, lazer optical, kabel dengan panjang 2 meter serta pilihan material desain soft touch black, matte grey, dan glossy white. Namun, desain yang diberikan hanya cocok untuk pengguna yang menggunakan tangan kanan. Bagi kamu yang kidal mungkin mouse gaming satu ini bukan pilihan untuk kamu. Akan tetapi hal itu tidak menjadi masalah besar, karena kebanyakan orang menggunakan tangan kanan dan desainnya pun sangat nyaman digunakan walaupun dalam waktu yang lama.

Nah, itulah 7 mouse gaming yang recommended buat kamu. Mouse yang wireless ataupun non nirkabel, dua-duanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi kenyamanan mouse itu bergantung dari selera setiap orang. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA