7 Merk HP Anti Air di Indonesia

0

Handphone saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Karena dengan handphone akan membuat komunikasi menjadi mudah dan bisa dijadikan alternatif untuk membuat pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari menjadi lebih lancar.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih di masa sekarang ini, menjadi faktor pemicu munculnya aneka ragam merek hp anti air dengan fitur lengkap dan menggunakan sistem operasi terkini serta mempunyai sertifikasi IP68 yang merupakan kode untuk hp tahan debu dan air. Tentunya hal merupakan kabar gembira bagi pengguna hp di Indonesia, karena iklim tropis yang dimiliki sering terjadi turun hujan sehingga membutuhkan hp dengan spesifikasi yang tahan air atau waterproof.

7 Merk Hp Anti Air di Indonesia

1. Samsung Galaxy S10


Dilengkapi dengan desain elegan serta menggunakan prosesor exynos 9820 octa-core menjadikan hp ini menyediakan berbagai macam fitur seperti fast charging dan mempunyai kapasitas memori internal hingga 128 GB serta Ram 8 GB. Untuk baterai sendiri, hp ini terbilang jagoan karena mempunyai baterai 3400 mAh yang dijamin awet dan tahan lama daya hidupnya.

Menariknya lagi, hp Samsung galaxy S10 dilindungi dengan water resistant atau tahan air bersertifikasi IP68 dan mempunyai kamera dual pixel PDAF serta triple camera 12MP+12MP+16MP sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda miliki.

2. Huawei P30 Pro


Rekomendasi untuk hp yang anti air selanjutnya yaitu, Huawei P30 pro. Hp ini merupakan salah satu produk terbaik dari brand Huawei, karena menggunakan android 9.0 pie sehingga kinerja hp akan semakin cepat dan canggih. Dilengkapi dengan kemampuan zoom optic hingga 5x pada kameranya sehingga bisa menghasilkan gambar seperti kamera profesional.

Selain itu, hp ini juga sudah dilindungi dengan IP68 tersertifikasi, sehingga tahan terhadap air dan juga debu. Bagi yang suka selfie ataupun menonton konser, hp ini sangat tepat dijadikan pilihan, karena mempunyai kamera depan dengan resolusi 32 MP dan focal length dengan ukuran 125 mm memungkinkan Anda untuk melakukan zoom in secara jelas, tetap bisa menikmati konser walaupun jauh dari tribun utama.

3. Google Pixel 4 XL


Hp ini pertama dirilis pada tahun 2019, serta mempunyai berbagai keunggulan dan masuk dalam kategori hp dengan performa terbaik pada tahun 2020. Adapun beberapa keunggulan yang terdapat di dalam hp ini yaitu, mempunyai sertifikasi IP68 sehingga tahan terhadap air serta dilengkapi dengan fitur motion sense yang akan memudahkan pengguna untuk mengoperasikan hp tanpa harus menyentuhnya.

Untuk kapasitas baterainya sendiri sekitar 3700 mAh sehingga sangat cocok bagi Anda yang tergolong sibuk dan suka bepergian. Selain itu, terdapat RAM 6 GB dengan kapasitas memori internal sekitar 64GB/128GB sehingga memungkinkan untuk menyimpan file-file penting dan tergolong besar.

Ditambah lagi hp ini menggunakan prosesor qualcomm snapdragon 855, octa core yang akan membuat hp menjadi semakin canggih dan keren. Yang tidak kalah penting, hp ini juga mempunyai kamera selfi dengan TOF 3D kamera dengan resolusi 8 MP sehingga cocok untuk mengabadikan momen-momen penting di dalam keseharian.

4. Samsung Galaxy Note 9


Satu lagi, hp keluaran Samsung yang dijamin sangat recomended bagi Anda yang ingin mencari hp anti yaitu Samsung galaxy note 9. Karena sudah diproteksi dengan IP68 di dalamnya sehingga mempunyai sifat water resistant atau tahan terhadap air serta bisa digunakan dengan aman dan nyaman.

Adapun spesifikasi yang ada pada hp ini yaitu, menggunakan prosesor Exynos 9810 dengan RAM 6GB/8GB dan mempunyai kapasitas memori internal besar sekitar 128 GB/512 GB sehingga bisa memudahkan penggunanya untuk menyimpan berbagi berkas-berkas penting yang cukup memakan ruang penyimpanan. Selain itu, hp ini juga mempunyai fitur anti gores corning gorilla glass 5 serta layar AMOLED 6.4 inci dan dual kamera 12 MP+ 12 MP serta kamera selfie beresolusi 8 MP auto HDR yang sangat bagus untuk mendukung kegiatan beswan foto menjadi terlihat semakin keren.

5. Iphone XS


Produk hp keluaran Apple ini, masuk dalam kategori hp unggulan dan banyak peminatnya di tanah air. Karena, mempunyai fitur dengan teknologi canggih yang akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya. Iphone juga dilengkapi dengan pelindung IP68 sehingga tahan terhadap air.

Hp ini  memiliki ukuran layar 5.8 inci serta dilengkapi dengan proteksi super retina OLED touchscreen dan gorilla glass sehingga akan lebih aman dan anti gores. Untuk RAM nya sendiri, berkapasitas sekitar 4 GB dan mempunyai memori internal 64 GB/256 GB/512 GB. Prosesor yang digunakan adalah tipe Apple A12 Bionic dan dilengkapi kamera selfie 7 MP SL 3D.

6. Samsung Galaxy S10e


Hp ini merupakan series lain dari Samsung galaxy S10 Plus dan Samsung Galaxy S10, dirilis  pada bulan maret tahun 2019. Hp ini berhasil masuk dalam jajaran hp unggulan tahan air pada tahun 2020 dan banyak direkomendasikan untuk dimiliki. Sama seperti Samsung galaxy series sebelumnya, hp ini juga menggunakan prosesor qualcomm SM8150 snapdragon 855 serta mempunyai RAM sekitar 6GB/8GB dan memori internal 128 GB/256 GB.

Dilengkapi juga dengan dual kamera 12 MP 16 MP serta kamera selfie 10 MP yang akan membuat pengalaman selfi menjadi lebih menyenangkan. Menariknya lagi hp ini dijual dengan harga lebih rendah dibandingkan Samsung galaxy series sebelumnya, namun dengan kualitas sama canggihnya.

7. Iphone XR


Bagi Anda yang ingin mempunyai iphone dengan harga terjangkau, maka iphone xr adalah rekomendasi yang tepat untuk mewujudkannya. Karena, iphone ini mempunyai spesifikasi tahan air dengan IP67 dan dilengkapi fast battery charging serta baterai 2942 mAh menjadikan iphone mempunyai daya kuat dan tahan lama.

Adapun spesifikasi lainnya dari iphone XR yaitu, menggunakan prosesor Apple A12 Bionic serta mempunyai kamera selfie resolusi 7 MP tipe SL3D dan juga single kamera berukuran 12 MP. Untuk RAM nya sendiri sekitar 3GB dan memori internal sekitar 64 GB?128 GB/ 256 GB. Sehingga walaupun terbilang paling murah dari series Iphone lainnya, namun tetap berkualitas dan canggih.

Dengan ulasan diatas, jangan lupa untuk memilih produk dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

BACA JUGA!

Cara Melacak Hp Hilang Tanpa GPS