7 Manfaat Lip Balm untuk Kulit Bibir

0

Sebagian besar kaum wanita memang menjadikan kosmetik sebagai barang yang wajib ada dan selalu di bawa kemana- mana di dalam tas. Nah, ada salah satu produk kosmetik yang memang wajib untuk di miliki oleh semua wanita nih yakni adalah lip balm. Bahkan lip balm pun bukan menjadi kebutuhan para kaum wanita namun kaum pria pun bisa menggunakannya karena lip balm ini tidak berwarna dan nyaman selama di gunakan.

Lip balm ini memiliki khasiat yang sangat berguna yakni bisa membuat lapisan baru atas bibir untuk menjaga kelembapan bibir. Dengan menggunakan lip balm ini bisa menghindarkan kita dari bibir kering. Lip balm pun memiliki banyak jenis mulai dari yang padat seperti lipstik, krim bahkan sampai yang cair pun ada. Perlu Anda tahu, ternyata lip balm itu bukan hanya bisa di gunakan di bibir namun bisa di gunakan untuk berbagai macam hal. Nah, untuk Anda yang sangat menyukai lip balm. Maka berikut ini ulasan mengenai manfaat lip balm untuk kulit bibir:

Dapat Melembabkan Bibir

Manfaat yang pertama dari penggunaan lip balm adalah bisa melembabkan bibir, apalagi jika Anda termasuk orang yang memiliki kulit bibir yang sensitive terhadap berbagai macam gangguan. Pastinya jika memiliki bibir yang kering maka nantinya bisa berakibat bibir pecah- pecah dan bisa saja sobek. Dan semua permasalahan tersebut bisa Anda selesaikan dengan menggunakan lip balm. Apapun merek lip balm tersebut jika Anda cocok maka Anda bisa mendapatkan kelembapan bibir.

Lip Balm Bisa Mempercantik Warna Bibir

Khasiat lain yang di berikan karena memakai lip balm adalah menjadikan bibir memiliki warna yang cantik. Pastinya jika memiliki bibir dengan warna yang hitam akan menurunkan kecantikan sehingga tidak percaya diri jika berbicara dengan orang lain. Mengapa bibir bisa menghitam? Hal ini di karena kan bibir terpapar sinar UV matahari dan bibir pun bisa menghitam. Kandungan yang ada di dalam lip balm bisa menjadikan bibir selalu terlindungi dari paparan langsung sinar UV matahari dan merawat bibir agar tetap cantik.

Lip Balm dapat Mencerahkan Warna Lipstik

Manfaat lip balm untuk kulit bibir selanjutnya adalah bisa mencerah kan warna lipstik yang Anda gunakan sehari- hari. Lip balm itu menjadikan tekstur bibir tampak sempurna sehingga secara otomatis pada saat menggunakan lipstick akan lebih tepat dan menjadikan warna lipstik pada bibir lebih cantik. Karena secara langsung menjadikan bibir lembab dan pada saat mengaplikasikan lipstick bisa lebih mudah.

Bisa dengan Mudah Mengatasi Masalah Bibir Pecah-pecah

Manfaat lain yang bisa Anda peroleh adalah bisa mengatasi bibir yang pecah- pecah. Nah, untuk Anda yang mempunyai tekstur bibir dengan kulit yang tipis pastinya sering sekali mengalami masalah kulit bibir yang mengelupas, pecah dan juga kering bukan?. Jika Anda ingin mengatasi masalah tersebut, maka memakai lip balm merupakan solusi yang paling baik. lip balm itu juga bisa menjadikan bibir terhidrasi dengan bagus dan yang pasti berbagai macam masalah bibir bisa di sembuhkan dengan cepat.

Lip Balm Memiliki Kandungan SPF

Kebanyakan merek lip balm apapun pasti mempunyai kandungan SPF yang memiliki manfaat sebagai pelindung bibir dari paparan sinar UV matahari yang sangat berbahaya. Untuk Anda yang kerap melakukan aktifitas di luar ruangan maka sangat di sarankan jika harus menggunakan lip balm guna untuk menjaga bibir Anda.

Tampak Lebih Muda

Menggunakan lip balm itu berarti sama saja dengan memberikan nutrisi pada bibir sehingga bibir pun akan selalu terhidrasi dengan baik. dengan menggunakan lip balm setiap hari dapat mengurangi pigmentasi pada are bibir dan sekaligus bisa mengurangi risiko terkena kanker kulit. Kandungan antioksidan yang ada pada lip balm memang sangat bermanfaat karena bisa menjadikan kulit bibir lebih cantik dan meremajakan kuli bibir agar tampak terlihat awet muda.

Lip Balm sebagai Pengganti Kondisioner

Perlu Anda tahu jika lip balm itu bukan hanya bisa untuk melembabkan bibir namun ternyata juga dapat di gunakan sebagai kondisioner rambut. Karena lip balm itu di gunakan sedikit- sedikit sehingga awet maka dengan di gunakan kondisioner juga bisa.

Nah, demikianlah sekilas info yang bisa di berikan kepada Anda mengenai manfaat lip balm untuk kulit bibir. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda. (elevenia)

Update Terbaru elevenia:
Kepoin eMart Juga: