7 Lagu Lawas Barat yang Tetap Populer

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Lagu-Lawas-Barat[1]
Daftar Topik

Sejak tahun ’90-an, lagu barat menjadi primadona yang sangat luar biasa di dunia musik Indonesia hingga mancanegara. Selain enak didengar, lagu barat juga mampu menyulap muda-mudi yang cuek menjadi sedikit romantis melalui lirik lagu yang ditulis. Pasti kamu tahu dong apa saja sih judul lagu barat tahun ‘90an yang masih enak didengar.

Nah, bagi kamu yang belum tahu, berikut ini adalah 7 rekomendasi lagu lawas barat yang tetap populer dan enak didengar di era milenial.

7 Lagu Lawas Barat yang Tetap Populer

1. My Heart Will Go On – Celine Dion


Siapa sih yang nggak kenal sama Celine Dion, pencipta original soundtrack dari film layar lebar ternama ‘Titanic’. Celine Dion mampu mengajak masyarakat di seluruh dunia mulai dari lagu dipublikasikan hingga detik ini. Ya, banyak sekali anak muda bahkan yang masih berusia 10 tahun-an jatuh cinta dengan lagu yang berjudul My Heart Will Go On.

Lagu yang satu ini mengisahkan tentang perjuangan cinta seseorang yang berakhir menyedihkan karena ditinggal pergi untuk selama-lamanya. Meskipun sudah terpisahkan, cinta dari kedua pasangan tersebut tetap abadi dan tak bisa dipisahkan oleh waktu sekalipun.

2. Kiss Me – Sixpence None The Richer


Rekomendasi lagu lawas barat yang bisa kamu dengarkan adalah lagu dari Sixpence None The Richer yang berjudul Kiss Me. Lagu yang satu ini cocok kamu dengarkan saat sedang berdua dengan pasangan di suasana macet. Grup band asal Texas mampu menyentuh telinga seluruh masyarakat di dunia untuk memiliki keinginan mendengarkan lagu yang satu ini.

Di antara banyaknya lagu ciptaan Sixpence None The Richer, bisa dibilang hanya lagu ini yang sukses booming dan disukai oleh pendengar. Lagu bergenre romance ini menjadi laris manis di dunia perfilman barat hingga Indonesia sendiri.

3. I Have a Dream – Westlife


Siapa sih yang nggak tahu lagu hits dari Westlife yang berjudul I Have a Dream? Sebuah lagu yang seringkali diputar pada kegiatan-kegiatan yang bertajuk motivasi. Grup vokal westlife bisa dibilang sebagai grup vocal paling ngetop sepanjang tahun 2000-an karena lagu yang diciptakan sangat family-able di telinga para pendengarnya.

Makna dari lagu ini adalah menceritakan seorang anak yang mempunyai mimpi dan ingin mengejarnya. Apapun rencana yang dibuat harus diraih dengan menggunakan cara apapun. Oleh sebab itu, lagu ini biasa diputar dalam kegiatan yang mengandung unsur seminar motivasi.

4. This I Promise You – N-Sync


Grup band yang satu ini bisa dibilang kurang familiar di telinga masyarakat. Namun siapa sangka jika lagu-lagu yang diciptakannya memiliki alunan musik khas dan mengajak siapapun untuk larut di dalamnya. Salah satu lagu yang enak didengarkan dari grup bandi N-Sync adalah This I Promise You.

Lagu ini menceritakan tentang cinta yang tak pernah lekang oleh waktu dan menjelaskan tentang apa sih arti dari sebuah komitmen dalam suatu hubungan itu. Penasaran gimana lantunan musiknya? Langsung saja cari di youtube sekarang juga!

5. Hero – Mariah Carey


Lagu yang masih enak didengarkan sampai sekarang adalah dari Mariah Carey yang berjudul Hero. Lagu ini dirilis pada tahun 1993 dan menjadi hits hingga detik ini. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya musisi yang aransemen ulang yang dilakukan oleh musisi dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

6. Wake Me Up When September Ends – Green Day


Lagu apa yang terpikirkan pertama kali ketika mendengar nama Green Day? Wake Me Up When September End! Ya, lagu tersebut memang selalu laris setiap tahunnya menjelang bulan september. Masyarakat pasti mendengarkan lagu ini ketika mendekati bulan September untuk bergalau ria karena memang genre musiknya yang slow.

7. Numb – Linkin Park


Rekomendasi lagu lawas barat yang enak didengarkan terakhir adalah dari Linkin Park yang berjudul Numb. Lagu ini merupakan single ketiga dari album kedua yang dirilis pada tahun 2003. Saat itu, lagu ini menjadi booming dan banyak diputar di berbagai radio. Ternyata, milenial sekarang juga masih sering memutar lagu yang satu ini.

Seperti itulah informasi mengenai rekomendasi lagu lawas barat yang bisa kamu dengarkan bersama teman-teman atau kekasih saat ini. Meskipun lagu lawas atau lagu jaman dulu, lagu-lagu di atas pasti akan mudah didengarkan oleh telingamu. Because old but gold!

Baca Juga! 20 Lagu Lawas Indonesia yang Tak Lekang Oleh Waktu

 

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA