7 Lagu Barat Romantis dengan Tema Cinta

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Lagu-Barat-Romantis[1]
Daftar Topik

Kamu sedang belajar berbicara bahasa inggris tapi nggak mau ikut kursus berbayar? Salah satu cara alternatifnya adalah dengan sering mendengarkan lagu barat berbahasa inggris. Selain bisa belajar mendengarkan, kamu juga bisa belajar melafalkan dengan ikut bernyanyi. Lagu barat yang mudah dihafalkan adalah lagu bertemakan cinta. Mengapa? Karena lagu cinta mudah diterima oleh hati!

Nah, berikut ini adalah 7 lagu barat romantis bertemakan cinta yang bisa kamu dengarkan dan mudah dihafalkan.

Ed Sheeran – Photograph


Lagu barat romantis yang wajib kamu dengarkan pertama adalah dari Ed Sheeran yang berjudul Photograph. Ed Sheeran memang memiliki banyak sekali lagu bertemakan cinta yang romantis. Nah, salah satu yang bisa kamu dengarkan dan hafalkan adalah Photograph karena memiliki lirik lagu yang sangat menyentuh sehingga enak didengarkan.

Lagu Ed Sheeran yang satu ini menceritakan tentang dua orang kekasih yang sedang dipisahkan oleh jarak atau mengalami LDR (Long Distance Relationship). Indahnya hubungan percintaan yang bisa dirasakan ketika sedang memandangi potret pasangan dikala jarak memisahkan. Buat kamu yang sedang LDR, lagu ini sangat cocok menemani har-harimu.

Sam Smith – Too Good at Goodbye


Lagu Sam Smith yang satu ini emang bisa deh buat kamu galau-galauan. Sam Smith memang salah satu penyanyi yang paling jago membuat semua pendengarnya baper. Makna yang sangat dalam tersirat dalam lirik lagu Too Good at Goodbye sehingga membuat siapapun yang mendengarkannya akan ikut bernyanyi.

Jika didengarkan, lagu ini memiliki alunan musik yang sangat slow sehingga setiap katanya mudah untuk dihafalkan. Dalam lirik lagu ini dijelaskan bahwa setiap orang yang kelihatannya bahagia bisa jadi ia yang selalu merasa tersakiti. Namun Sam Smith akan membuka matamu dan menyadarkan bahwa cinta yang telah pergi tidak harus disesali apalagi sampai ditangisi.

M2M – The Day You Went Away


Grup duo bernama M2M memiliki single yang sangat populer dan menjadi favorit di telinga masyarakat seluruh dunia melalui lagu yang berjudul The Day You Went Away. Melalui lagu ini, M2M mengajak pendengar setianya untuk mengingat kembali waktu dimana kamu berpisah dengan kekasih tercinta.

Lirik lagu ini menceritakan tentang perpisahan sepasang kekasih yang mana salah satu di antara mereka sangat sedih dan menderita karena berpisah. Kamu bisa mendengarkan lagu ini sebagai motivasi agar hubunganmu selalu langgeng bersama kekasih tercinta.

Skylar Grey – Everything I Need


Penggemar DC Universe pastinya tidak akan asing dengan judul lagu ini. Original Soundtrack dari film layar lebar Aquaman yang berjudul Everything I Need memiliki lantunan genre musik yang sangat romantis dan sangat cocok kamu dengarkan bersama pasangan. Penyanyi Skylar Grey sangat pintar membawa pendengarnya untuk hanyut bersama lantunan musiknya.

Lirik lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang sangat menghargai pasangannya. Sang kekasih selalu setia mencintai dan menyayangi si pasangan dalam keadaan apapun.

Maroon Five – She Will Be Loved


7 Lagu Barat Romantis dengan Tema CintaLagu romantis yang bisa kamu dengarkan bersama pasangan selanjutnya adalah lagu dari Maroon Five yang berjudul She Will Be Loved. Single yang dikeluarkan oleh Maroon 5 emang keren-keren dan mampu membuat pendengarnya jatuh hati. Salah satunya adalah judul ini. Selain lantunan musiknya romantis, lirik lagunya juga mudah dihafalkan dan gampang diikuti.

Meskipun tergolong lagu jadul, nggak ada salahnya jika kamu memutarnya ketika sedang berduaan bersama pasangan tercintamu.

Justin Bieber – Baby


Apa yang ada di benakmu jika mendengar nama salah satu penyanyi yang sempat hits di kalangan remaja, Justin Bieber? Jika mendengar nama tersebut, pastinya kamu akan teringat dengan salah satu single yang berjudul Baby. Lagu tersebut sempat booming dan banyak sekali dinyanyikan oleh remaja di seluruh dunia.

Jessie J – Flashlight


You’re my flashlight! Lagu romantis dari Jessie J ini akan membuat kamu dan pasangan merasa saling melengkapi. Kenapa? Sesuai dengan lirik lagu yang tersirat, aku punya semua yang ku butuhkan saat aku bersamamu. Aku terjebak dalam kegelapan dan kaulah cahayaku! Apabila diterjemahkan, kurang lebih seperti itulah liriknya.

Melalui lagu ini, kamu bisa mengutarakan bagaimana perasaan sayangmu kepada pasangan. Pasti si doi akan lebih perhatian ke kamu!

Begitulah sedikit informasi mengenai 7 lagu barat romantis yang bisa kamu dengarkan bersama pasangan atau hanya di dengar untuk menambah kosakata dalam bahasa inggris saja.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP