7 HP Xiaomi dengan Harga di Bawah 1 Jutaan Terbaik 2018

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
thumb_96268_default_big
Daftar Topik

Memiliki dana hanya Rp 1 jutaan ingin membeli smartphone dengan spesifikasi impian? Sekarang ini bukan tidak mungkin! Hal ini karena smartphone keluaran dari Xiaomi bisa menjadi pilihan kamu. Ada sejumlah produk Xiaomi yang baru maupun second dijual dengan kisaran harga Rp 1 jutaan saja.

Jika dilihat dari harga memang terkesan murah, namun kamu tidak usah khawatir karena dengan harga Rp 1 jutaan kamu akan mendapat smartphone dengan spesifikasi cukup mumpuni. Apa saja jenis smartphone Xiaomi dengan harga berkisar Rp 1 jutaan ini?

Harga Xiaomi dengan Harga Rp 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A merupakan ponsel yang dibandrol dengan harga Rp 999.000. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup baik.

Xiaomi Redmi 5A dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Bahkan beberapa fitur dari smartphone ini tidak dimiliki oleh pesaing lain di kelasnya. Salah satu keunggulannya adalah smartphone ini telah dilengkapi dengan SoC Snapdragon 425. Padahal biasanya, SoC ini terpasang di Android dengan harga Rp 1 jutaan.

Tak hanya itu, kualitas kamera Redi 5A juga sangat unggul. Terlebih bila kamu memanfaatkan fitur HDR, maka hasil dari kameranya akan sangat memuaskan. Bila kamu butuh smartphone Android dengan kualitas kamera yang baik namun dengan harga miring, maka Xiaomi Redmi 5A adalah jawabannya.

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 merupakan salah satu dari keluaran Xiaomi yang cukup menarik perhatian saat diluncurkan di Indonesia. Harga smartphone ini memang terbilang murah dibanding pesaingnya. Pada tahun 2015, smartphone ini masih di atas 1 juta. Namun harganya sekarang sudah di bawah 1 juta.

Meski sudah diliris cukup lama, namun kamu tidak usah khawatir karena Xiaomi Redmi 2 masih tetap ponsel mumpuni dengan hadirnya Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Andreno 306. Kinerjanya semakin tangguh dengan dukungan dari RAM 2GB.

Ponsel ini akan sangat cocok bagi kamu yang baru saja akan berpindah dari featured phone ke smartphone Android. Mungkin kamu bisa memberikan smartphone ini untuk orang tua, ataupun nenek kamu.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Ini merupakan generasi lanjutan dari Xiaomi Redmi 2. Sudah bisa ditebak bukan? Smartphone ini memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Namun harganya sama-sama di bawah Rp 1 jutaan, yaitu bisa dibanderol dengan harga Rp 900-an saja.

Smartphone ini tidak terlalu tua bila kamu ingin membelinya, karena spesifikasi yang ditawarkan pun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun, Redmi 2 Prime ini hadir mengusung kapasitas memori internal lebih besar.

Xiaomi Redmi 1S

Hanya dengan bandrol Rp 700 – 800 ribuan saja, Xiaomi Redmi sudah ada digenggaman kamu. Jika dilihat dari spesifikasi, smartphone yang satu ini memang terbilang agak lawas, karena dikeluarkan pada 2014 lalu. Seperti prosesor yang digunakan masih setia dengan Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz. Bahkan pengolah grafisnya pun masih Andreno 305. Namun kamu tidak usah khawatir karena spesifikasi ini masih cukup layak untuk menjalankan apliaksi umum di Android.

Xiaomi Redmi Note 3G

Smartphone ini memberikan pilihan kepada calon penggunanya, yaitu dengan usungan RAM 1/2 GB. Kamera belakang smartphone ini pun cukup baik, yaitu sekitar 13 MP dan 5MP untuk kamera depan. Kekurangan dari ponsel ini adalah masih mendukung jaringan 3G. Mungkin smartphone ini hanya cocok bagi kamu yang sering memanfaatkan jaringan wifi daripada jaringan pribadi.

Xiaomi Redmi 3 Pro (Second)

Bagi kamu yang ingin smartphone yang tidak terlalu jadul, namun dengan harga di bawah 1 jutaan, maka kamu bisa memilih Xiaomi Redmi 3 Pro bekas, alias second. Meski kamu tidak akan mendapatkan hp baru, namun kamu bisa mendapatkan smartphone dengan kinerja yang cukup baik.

Performanya mengandalkan SoC Snapdragon 616, Octa core 4×1.5 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Andreno 405. Bahkan, smartphone yang satu ini sudah mengusung RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal mencapai 32 GB.

Xiaomi Redmi 3X (Second)

Redmi 3X pun menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang ingin membeli smartphone Xiaomi dengan harga di bawah 1 jutaan. Ya, kamu bisa membeli Redmi 3X second dengan harga miring.

Namun kamu juga harus lebih memperhatikan tiap detailnya sebelum membeli. Smartphone ini telah disokong oleh SoC Snapdragon 430, Octa-Core 1.4 GHz dan juga GPU Adreno 505. RAMnya sendiri berkapasitas 2GB dan fitur kameranya cukup mumpuni dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Nah itulah sejumlah smartphone Android dari Xiaomi dengan harga Rp 1 jutaan yang bisa kamu pilih. Mungkin beberapa dari smartphone di atas, ada yang sudah cukup lawas untuk digunakan pada tahun 2018 ini. Namun kamu bisa menggunakan smartphone tersebut sebagai smartphone cadangan atau untuk dihadiahkan kepada orang-orang yang baru beralih dari ponsel biasa ke Android, misalnya orang tua atau pun nenek kakekmu. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA