7 Game PC Offline Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Saat ini, bukan hanya remaja saja yang menggandrungi game tapi juga orang dewasa. Salah satu jenis game yang populer dikalangan masyarakat adalah game offline. Banyak penggemar game PC yang lebih memilih untuk memainkan game offline daripada game online karena mereka tidak perlu memakai kuota internet hanya untuk sekedar memainkannya. Biasanya mereka bermain dengan mode single player maupun multi player.

Tahun lalu, sudah sangat banyak game offline yang dirilis. Apalagi setelah masuk ke tahun 2018 ini, pasti akan lebih banyak lagi gamegame baru akan segera rilis. Genrenya pun semakin beragam setiap tahunnya, ada yang bergenre balapan, aksi, FPS, bahkan genre petualangan. Lalu, game offline apa sajakah yang harus kita mainkan?

7 Game PC Offline Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan

Prototype 2

Bagi para gamers pasti sudah mengenal game yang satu ini, game ini mengusung genre Action-Adventure dengan kualitas grafis yang tinggi. Game ini adalah versi yang kedua dari seri Prototype 1. Bagi kalian yang ingin mengetahui alur cerita dari game ini, sebaiknya kalian mencoba versi yang pertama terlebih dahulu.

Dalam game ini, kalian akan tidak menemui seorang Alex Mercer. Akan tetapi, sebagai gantinya kalian akan berperan sebagai Sergeant James Heller. Dalam memainkan game ini kalian dituntut untuk membalas dendam atas kematian keluarga tokoh utama. Game ini masih ber-setting di New York Zero yang terbagi menjadi tiga area utama, yaitu Red Zone, Yellow Zone dan Green Zone.

The Sims 4

Jika kalian menyukai game dengan genre simulation, maka game ini adalah game yang sangat cocok untuk kalian mainkan. Dalam game ini kalian akan dituntut untuk membangun sebuah rumah dan mempunyai sebuah keluarga yang bahagia. Selain itu, para pemainnya pun dituntut untuk membuat karakternya memiliki sebuah perkerjaan untuk menambah uang agar bisa membangun rumah yang besar atau membeli perlengkapan rumah yang mahal.

Counter Strike Global Offensive

Game ini adalah game keluaran Valve dan bergenre FPS atau First Person Shooter. Genre game ini adalah salah satu genre yang paling banyak disukai oleh para gamers. Jika kalian  ingin memainkan game ini dengan mode multi public, maka kalian harus membelinya di steam.

Saat memainkan game ini kalian akan diminta untuk memilih sebuah senjata untuk melawan musuh. Kalian dapat menggunakan seorang teroris atau bahkan counter teroris. Akan tetapi jika kalian menggunkan seorang counter teroris, maka kalian harus bisa menyelamatkan sandera dari tangan musuh.

Call of Duty

Game ini juga bergenre FPS, tapi selain itu juga dipadukan dengan genre lain seperti action dan adventure. Game ini akan sangat cocok apabila kalian mainkan oleh kalian yang menyukai petualangan. Dalam game ini para pemain dituntut untuk menyelesaikan sebuah misi, mulai dari misi yang pertama sampai dengan misi yang terakhir. Para pemain diwajibkan  untuk mengikuti alur cerita sampai misinya terselesaikan. Para pemain akan dibantu oleh teman satu timnya untuk melalui setiap misi yang ada. Oleh karena itu,kalian tidak akan sendiri ketika kalian melawan kumpulan musuh.

Grand Theft Auto V

Saat mendengar tentang game yang satu ini, kalian pasti akan memikirkan tentang game yang bergenre Action dan Open World. Game yang dikeluarkan oleh Rokstar ini sangat dikenal oleh kalangan para gamers. Namun, game ini memiliki ukuran yang sangat besar sehingga, jarang ada orang yang memiliki game ini di PC nya. Jika kalian ingin memainkan game ini dengan ukuran yang rendah, maka sebaiknya kalian memainkan GTA 3 saja.

Dalam game ini, pemain akan mempunyai 3 karakter yang akan dimainkan,yaitu Michael, Franklin dan Trevol yang. Masing-masing karakter tersebut memiliki misi yang berbeda. selain untuk menjalankan sebuah misi yang kita terima, kita juga dapat mengelilingi sebuah kota yang berukuran sangat luas dengan kualitas grafis yang baik.

Warcraft III

Bagi kalian para penggemar game dengan genre strategy, ini adalah game yang wajib kalian mainkan. Selain bisa dimainkan sendiri, kalian juga bisa memainkan game ini dengan teman-teman kalian dalam jaringan LAN. Dengan memainkan game ini secara bersama-sama, maka keseruannya akan semakin bertambah.

Dalam game ini kita bisa memasang berbagai macam mode agar kita tidak bosan memainkannya. Jika kalian memasang sebuah mode, misalnya mode Naruto maka secara otomatis karakter yang dimainkan akan berupa karakter Naruto. Selain itu, kita harus membuat sebuah bangunan yang berfungsi sebagai markas untuk berlindung dari serangan musuh maupun menyerang musuh kita.

Itulah 6 Game PC offline terbaik yang bisa kalian mainkan bahkan tampa kuota internet sekalipun. Selamat bermain. (elevenia)

 

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA