7 Film Horor Thailand Terseram

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
FILM - Shutter (2004) - Tribunnewswiki.com Mobile
Daftar Topik

Film Horor Thailand Terseram – Genre film apa yang sering Anda tonton? Apakah Anda menyukai film dengan alur yang mendebarkan dan menguji nyali? Jika iya, maka film horror adalah genre yang tepat untuk Anda. selain menguji nyali, menonton film horor juga akan menilai seberapa berani Anda. film horor pernah menjadi genre yang paling diminati loh. Oleh sebab itu beberapa Negara mulai meluncurkan berbagai judul film. Salah satunya adalah Negara Thailand.

Jika Anda berani menguji nyali, cobalah untuk menonton film horor Thailand terseram yang akan kami rekomendasikan dalam artikel kali ini. film-film berikut ini bisa membuat bulu kuduk Anda merinding. Persiapkan mental Anda saat menontonnya. Dan yang paling penting jangan nonton sendirian.

Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram

1. Meat Grinder

Meat Grinder Film

film yang satu ini akan selalu terngiang setelah Anda menontonnya. Pasalnya Meat Grinder menyajikan adegan pembunuhan. Masuk dalam kategori film horor terseram, Meat Grinder bercerita tentang seorang pedagang mie ayam bernama Buss. Dagangannya yang tidak pernah laku membuatnya mengalami masa suram.

Namun pada suatu hari ia menemukan mayat seseorang yang tergeletak di dekat gerobak mia ayamnya. Pedagang tersebut memutuskan untuk menguliti mayat tersebut dan dijadikan sebagai ramuan makanannya. Setelah kejadian tersebut mie ayam yang ia jual laku keras. Namun di samping itu ada kejadian menyeramkan yang terus-terusan datang.

2. Buppah Rahtree

Buppah Rahtree Flower Of The Night

Film horror Thailand terseram selanjutnya disandang oleh Buppah Rahtree yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Buppah. Buppah adalah gadis yang cantik, ia diperkosa oleh segerombolan laki-laki yang menyebabkannya hamil. Tidak kuat dengan kehamilannya, Buppah berniat untuk menggugurkan bayi tersebut.

Seolah nasib sial yang bertubi, Buppah meninggal dikarenakan suatu kejadian. Cerita selanjutnya mengisahkan tentang Buppah yang menjelma menjadi hantu perempuan menyeramkan. Hantu Buppah mulai membunuh orang disekitarnya.

Baca Juga: 7 Serial Drama Thailand Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

3. The Snow White

The Snow White (2010) - ตายทั้งกลม

Film memang biasa menceritakan kejadian yang tidak masuk akal. Terkadang juga bersifat fantasi dan khayalan. Seperti pada film horror The Snow White, garapan sutradara handal yang memberikan kesan kejadian seolah ada dalam kehidupan nyata. Mengambil dua tokoh utama bernama Pong dan Yong yang suatu ketika menemukan sebuah buku dengan aura mistis.

Dalam buku tersebut bertuliskan sebuah tantangan yang harus dilakukan. Pong dan Yong akhirnya mengikuti salah satu tantangannya yaitu mencuri mayat bayi di rumah sakit. Kejadian demi kejadian tidak lepas dari aura mistis yang menyeramkan.

4. Terseram The Swimmers

 The Swimmers

Mengisahkan tentang dua orang sahabat yang bermusuhan sebab cinta. Tentang penghianatan antar teman yang merebut kekasihnya. Tentang cinta yang tidak kesampaian karena si perempuan akhirnya bunuh diri. Hubungan gelap diantara mereka terjadi waktu demi waktu. awalnya baik-baik saja, namun tiba-tiba perempuan tersebut hamil. Pria yang telah menghamilinya memilih untuk lepas tangan dan tidak mau bertanggung jawab.

Karena putus asa perempuan tersebut akhirnya melompat ke kolam kosong dari ketinggian. Selanjutnya kejadian demi kejadian mulai terjadi di kehidupan kedua sahabat tersebut. selain horror banyak bumbu romantis dalam film ini. berani nonton?

5. The Promise

EVENT] KOMiK Nobar Film Thailand "The Promise" - Kompasiana.comEVENT] KOMiK Nobar Film Thailand "The Promise" - Kompasiana.com The Promise:

Mengisahkan tentang 2 orang sahabat perempuan yang memutuskan untuk bunuh diri karena masalah ekonomi keluarganya. Kedua sahabat tersebut berjanji akan mati bersama di atas sebuah gedung menggunakan pistol. Mereka berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Namun ketika melihat sahabatnya mati, wanita tersebut malah lari ketakutan.

Tahun telah berganti, wanita yang kabur tersebut telah memiliki anak perempuan yang beranjak remaja. Mulai saat itu, kejadian demi kejadian terasa semakin aneh. Ia pun mulai sadar bahwa sahabatnya menuntut janji untuk tidak meninggalkan bertahun-tahun yang lalu.

6. Shutter

FILM - Shutter

Meski termasuk film lama, Shutter adalah film horror Thailand Terseram yang sudah di remake ke dalam beberapa versi. Bermula dari sebuah kecelakaan mobil yang membuat pengendaranya tewas. Tun dan Jane yang mengetahuinya mengabaikan dan tidak menolong korban.

Waktu demi waktu hantu wanita itu mulai mengganggu kehidupan Tun. Satu per satu mati karena bunuh diri. Untuk menghindar dari kematian seperti yang dialami teman-temannya Tun mulai mencari cara. Bisakah Tun menemukan cara tersebut? tonton filmnya.

7. Coming Soon

Thailand Horror Movie

Film horor Thailand terseram selanjutnya adalah Coming Soon yang terinspirasi dari sebuah urband legend yang sudah terkenal di Negeri Gajah Putih tersebut. Kejadian bermula dari seorang aktris yang tewas saat syuting. Para kru tidak menyelamatkan korban tersebut dan memilih untuk menyajikan adegan tersebut ke dalam film.

Ketika film berhasil dibuat dan rilis di bioskop, aura mistis mulai terasa. Terdapat seorang wanita menyeramkan yang tergantung di dalam studio.

Bagaimana? Film horror Thailand manakah yang ingin Anda tonton? Disarankan untuk tidak nonton sendirian, karena beberapa film diatas bisa memberikan efek samping seperti bulu kuduk merinding, jantung berdebar, dan sebagainya. Ini si penulis nya juga sepertinya gak berani nonton kok, apabila kamu memang gak berani nonton maka jangan berkecil hati.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP