7 Fakta Menarik Tentang Romance is A Bonus Book

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
15420-Romance is A Bonus Book aktor
Daftar Topik

Lee Jong Suk merupakan aktor muda Korea Selatan yang kariernya mulai berkembang dalam dunia hiburan.  Setelah membintangi  drama Korean  I Hear Your Voice dan Pinochio  kariernya semakin sukses. Drama yang diperankan oleh Lee Jongsuk berhasil dipasarkan karena chemistry yang dibangun dengan lawan mainnnya membuat berkesan. Nah akhir tahun kemarin, Lee Jongsuk ini kembali beradu akting dalam sebuah drama komedi romantic produksi dari stasiun televise TvN yang berjudul Romance is A Bonus BookDrama ini bisa menjadi salah satu drama yang dinantikan ditahun ini karena mendapati Lee Jong Suk dan Lee Na Young yang menjadi pemeran utamanya.

Bahkan ada kabar miring bahwa dalam Lee Jong Suk akan terakhir bermain  dalam drama Romance is a bonus book ini  sebelum betugas menjadi wamil. Dan oleh karena itu, drama ini pastinya sanagt dinantikan oleh para fans dari Lee Jong Suk. Namun, ini baru kabar miring (gossip) karena masih belum ada konfirmasi dari Lee Jong Suk dan pihak agensi terkait kepastian jadwal keberangkatan wamil.

Nah, buat kalian para pecinta drama korea,  kami punya fakta- fakta menarik tentang drama Romance is A Bonus Book ini baik didepan layar ataupun dibelakang layar. Penasaran ? nih, kami akan bagikan khusus buat kalian 7 fakta menarik mengenai  drama korea ini.

7 Fakta Menarik Tentang Romance is A Bonus Book Drama Terbaru dari Lee Jong Suk

1. Drama komedi romantic pertama bagi Lee Jong Suk


Lee Jong Suk adalah aktor yang sudah banyak bermain didunia drama dan perfilman korea. Lee Jong Suk adalah aktor yang sudah lama dipuji karena memiliki kemampuan dalam menghidupkan karakter.  Dan ternyata, drama romance is a bonus book ini, merupakan drama komedi romantic pertamanya. Karena selama bermain drama, kebanyakan Lee Jong Suk membintangi drama korea yang bergenre melodrama.

2. Menjadi ajang comeback bagi Lee Na-Young, istri actor Won Bin


Drama ini menjadi ajang comeback bagi Lee Na Young setelah 9 tahun ia tidak bermain didunia hiburan drama korea. Dan terakhir Lee Na Young membintangi drama The Fugitive.  Comebacknya aktris cantik ini sangat diharapkan untuk mampu membawa angin segar bagi dunia hiburan drama korea. Dan  buat para fans aktris cantik ini yang juga sekaligus istri dari Won Bin pastinya sudah tidak sabar lagi untuk melihat aktingnya lagi.

3. Setting cerita diambil di kantor penerbitan buku


Drama ini setting utamanya adalah disebuah kantor penerbitan buku. Cha Eun Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk yaitu sebagai penulis sekaligus kepala editor termuda didalam kantor penerbitan tersebut. Lawan main dari  Lee Jong Suk sendiri yaitu Lee Na Young  yang memerankan  sebagai Kang Dan Yi yaitu mantan CopyWriter yang selanjutnya menjadi karyawan baru di perusahaan penerbitan buku tersebut dengan merahasiakan tentang latar belakang pendidikan terakhirnya.

4. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama


Selain Lee Jong Suk dan Lee Na Young, sederet aktor dan aktris ternama dikorea selatan juga membintangi drama ini.

5. Kesamaan marga dari dua pemeran utamanya


Dikatakan sepertu itu karena sebelumnya sudah ada sederet pasangan drama korea  dengan marga yang sama dan mereka mampu membangun chemistry yang bisa  bikin baper tingkat dewa. Salah satunya dalam drama Descendant Of The Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan  Song Hye Kyo Dan dalam drama ini, bakal masuk kedalam daftar pasangan drama korea yang bermarga sama.

6. Lee Na Young berperan sebagai wanita yang berkarakter positif


Lee Na Young berperan sebagai wanita yang berkarakter positif. Dan bahkan dalam masa sulit Lee Na Young yang berperan sebagai Kang Dan tidak akan pernah menyerah dalam dirinya sendiri.

7. Cerita yang ringan dan asmara yang memukau


Dalam drama ini, kisahnya dikemas dalam bentuk komedi kantor yang romantis dan ceritanya yang ringan karena mengangkat dalam cerita kehidupan sehari-hari. Kedua pemeran drama ini, mampu membangun chemistry yang baik dan karakter dari keduanya dapat membangkitkan perasaan romantic atau baper bagi penonton.

Nah, itulah ketujuh  fakta-fakta menarik versi kami yang ada dalam drama Romance is A Bonus Book.  Setelah menemukan fakta- fakta dalam drama  Romance is A Bonus Book ini,  pastinya kalian semua sudah tidak sabar kan untuk segera menonton dan melihat akting dari Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Pastinya, kalian akan dibuat baper dan jatuh hati oleh mereka. Selamat menonton dan menikmati.

BACA JUGA!

8 Anime Romance Terbaik Dijamin Bikin Baper

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA