7 Fakta Menarik Tentang Film How To Train Your Dragon 3

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
14420-How To Train Your Dragon 3
Daftar Topik

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan film yang berjudul How To Train Your Dragon yang merupakan film animasi yang sangat terkenal. Baru-baru ini telah di rilis film how to train your dragon 3 yang mana pada film ini melanjutkan kisah yang berasal dari sesi sebelumnya. Tentu saja film ini menjadi salah satu rekomendasi tentang dan bersama dengan keluarga karena memang sangat cocok untuk ditonton oleh anak-anak ataupun orang dewasa.

Di dalam film ini menceritakan mengenai seorang remaja laki-laki yang bernama Hiccup melakukan perjalanan untuk menemukan dunia rahasia yang selama ini dianggap sebagai mitos bersama dengan naga imut yang dia miliki bernama Night fury. Rupanya pada film ini terdapat beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui, apa saja fakta tersebut? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini:

Film Diangkat dari Novel


Film ini sendiri menjadi salah satu film anak animasi yang menjadi adaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh penulis terkenal yakni Cressida Cowell. Cerita yang ada dalam film tersebut memang sama persis dengan apa yang tertulis pada novelnya. Akan tetapi, sayangnya film tersebut tidak sesukses perkiraan dikarenakan memiliki alur yang sangat membosankan. Namun ketika diambil alih oleh DreamWorks animation, kisah animasi ini cukup menarik dan sangat diminati oleh banyak orang.

Memang tak dapat dipungkiri jika terdapat beberapa detail dari penggambaran karakter pemainnya yang akan sedikit di ubah ketika diangkat menjadi film. Namun Anda pun tidak perlu khawatir, karena dapat dijamin jika film tersebut diangkat sesuai dengan alur cerita yang ada di novel.

Adanya Kesalahan dari Animator


Apabila Anda bisa memperhatikan terdapat salah satu adegan yang mengalami kesalahan. Yang mana Hiccup bertemu dengan Toothless pertama kali, dimana pada saat itu Hiccup ingin menyentuh Toothless Namun terlihat ragu-ragu dan hal itu menjadi salah satu kesalahan kecil yang dibuat oleh animator.

Tak dapat dipungkiri kesalahan kecil yang kerap kali terjadi dilakukan oleh seorang animator menjadi salah satu keunikan tersendiri dalam sebuah film. Bahkan karena begitu bagusnya dalam proses pengeditan, berapa kali para penonton tidak menyadari terjadinya kesalahan.

Toothless Merupakan Spesies yang Sangat Langka


Di dalam film how to train your dragon 3 terdapat sebuah adegan yang mana Toothless tersebut berubah menjadi naga yang memang sangat berbeda dengan karakter sebelumnya. Toothless ini adalah jenis naga dengan nama the garden dragon, akan tetapi dia berubah menjadi spesies yang paling langka yakni dragon Night fury. Apabila di dalam film memiliki warna hitam namun di dalam novelnya Toothless ini memiliki warna hijau dan juga merah.

Mempunyai Kesamaan dengan Stitch


Ketika kita memperhatikan dengan detail, maka Toothless dan juga Stitch ini mempunyai kesamaan. hal ini tidak mengherankan dikarenakan sutradara lilo and Stitch memang setuju untuk bergabung di dalam pembuatan film ini. Itulah mengapa diantara toothless dan juga Stitch memiliki beberapa kesamaan seperti halnya telinga yang besar serta mempunyai emosi yang sama. Bahkan kedua karakter film ini memiliki bentuk serta warna mata yang sama, jadi tak heran ketika melihat film tersebut akan teringat dengan Stitch.

Mempunyai Lebih dari 100 Ribu File Digital


Di dalam film ini memang sangat bergantung kepada teknologi itulah mengapa film yang diproduksi oleh dreamwork animation ini mempunyai sekitar lebih dari 100 ribu file digital meskipun untuk satu frame tunggal. Hal ini dilakukan sejak adanya prosesor yang ada di lokasi kampus dreamwork gelandang yang mampu menampung 48.000 core pemrosesan.

Telah Berkolaborasi dengan Pemenang Oscar


Pembuatan dari film ini memang telah berkolaborasi dengan pemenang Oscar seperti halnya walvoord, kemudian Roger deakins, dan juga VFX. Yang mana para ahli animasi tersebut diminta untuk membuat adegan secara detail sehingga seolah-olah gambar tersebut terlihat nyata Jika dilihat oleh penonton. Bahkan menariknya lagi pengharapan pada film ini dihiasi dengan adanya desain kurang lebih 63 juta jamur dan juga 65 ribu naga.

Menyajikan Pemandangan Landscape dengan Detail yang Luar Biasa


Walaupun film ini adalah animasi namun para penontonnya seperti menyaksikan di dalam dunia nyata. Hal ini dikarenakan film tersebut menggunakan kapasitas teknik deblois yang sangat memadai, bahkan tim produksi pun bisa mengerjakan film tersebut secara detail dan bisa terlihat nyata. Tentunya Anda bisa melihat mengenai pemandangan yang sangat memukau mengenai dunia tersembunyi yang ada dalam film.

Nah, dengan keunikan dari fakta unik yang dimiliki oleh film How To Train Your Dragon 3 ini. Pastinya Anda tidak sabar untuk menontonnya bukan? Jangan sampai lupa cemilan untuk membuat acara menonton Anda lebih menyenangkan.

BACA JUGA!

8 Anime Romance Terbaik Dijamin Bikin Baper

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA