7 Cara Menghilangkan Hitam diselangkangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
7-Cara-Menghilangkan-Hitam-Di-Selangkangan-825x460[1]
Daftar Topik

Tidak dapat di pungkiri jika pada beberapa bagian tubuh ada yang memiliki beberapa warna hitam. Salah satunya adalah selangkangan. Memang selangkangan ini bukan bagian yang terlihat dari luar sehingga tidak akan mengganggu penampilan Anda. Akan tetapi, tidak dapat di pungkiri juga bahwa warna selangkangan yang hitam tersebut juga akan membuat Anda cukup terganggu sehingga sangat penting untuk merawatnya dan mengembalikan warna nya sebagaimana semula. Dalam hal ini sebenarnya ada banyak cara mudah yang bisa Anda lakukan dalam memutihkan selangkangan. Lalu, apa saja cara menghilangkan hitam di selangkangan tersebut? Nah, jika Anda penasaran, langsungs aja simak ulasannya di bawah ini.

Buah Mentimun

Cara pertama untuk menghilangkan hitam di selangkangan ini tidak lain adalah dengan menggunakan mentimun. Tidak dapat di pungkiri lagi mentimun merupakan salah satu buah yang juga biasa di gunaka sebagai sayur dan sangat mudah di temui. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menggunakannya pun bisa dengan mudah mendapatkan mentimun. Dalam hal ini, berkaitan dengan kecantikan kulit, tentu saja tidak heran jika mentimun banyak di manfaatkan karena memang kandungan yang di miliki nya sangat bagus untuk pertumbuhan dan kecantikan kulit. termasuk untuk memutihkan bagian selangkangan ini.

Buah Lemon

Tidak hanya mentimun, lemon pun juga merupakan salah satu item yang cukup terkenal di dunia kecantikan. Dalam hal ini lemon bisa juga turut memutihkan selangkangan Anda yang terlihat hitam. Bahkan, untuk cara penerapannya pun tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Yang penting Anda sudah memilikinya, kini tinggal bagaimana dan kapan Anda akan menggunakannya. Sedangkan dalam pengaplikasian tersebut, Anda hanya tinggal membelahnya menjadi dua, kemudian di gosok kan ke bagian yang hitam. Jika hal ini Anda lakukan secara rutin, maka selangkangan pun lambat laun juga akan semakin putih saja.

Minyak Kelapa Murni dan Kulit Jeruk

Masih dengan cara yang sama simpel nya, kali ini dalam salah satu cara menghilangkan hitam di selangkangan Anda bisa memanfaatkan minyak kelapa dan kulit jerut. Namun, pastikan terlebih dahulu bahwasanya minyak kelapa yang Anda gunakan adalah minyak kelapa murni. Sedangkan dalam pengaplikasian nya, Anda bisa langusng meneteskan minyak kelapa pada kulit jeruk kemudian menggosok-nggosokkan nya pada bagian selangkangan yang hitam. Dan ingat juga untuk melakukannya secara rutin.

Menggunakan Tawas

Dalam hal kecantikan, tentu saja tawas merupakan salah satu bahan terkenal yang banyak di gunakan. Biasanya tawas ini terkenal dengan khasiatnya dalam merawat ketiak. Dalam hal, pada umumnya tawas di gunakan sebagai deodorant alami. Khasiatnya adalah untuk memutihkan dan menghilangkan bulu pada ketiak. Namun, kali ini, ternyata tawas juga sangat bermanfaat untuk selangkangan Anda. Jadi, Anda bisa langsung menggosokkan tawas padanya secara rutin hingga selangkangan hilang warna hitamnya.

Kapur Sirih dan Jeruk Nipis

Jeruk nipis bisa juga di aplikasikan secara bersamaan dengan kapus sirih. Untuk cara pembuatannya dalam hal ini hanya cukup di campur dengan kadar yang secukupnya. Dalam hal ini, Anda bisa langsung mengaplikasikan sebagaimana bahan lainnya pada selangkangan. Namun, haruslah tetap berhati-hati karena jika mengenai organ kewanitaan efeknya tidaklah bagus.

Menggunakan Krim Pemutih Kulit

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, tentu saja tidak heran jika banyak produk pemutih yang bertebaran di pasaran. Dalam hal ini Anda pun bisa menggunakan salah satu produk pemutih kulit untuk menghilangkan hitam di selangkangan. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pastikan. Yakni pastikan bahwa produk yang di pilih tergolong aman dan tidak memiliki efek samping yang merugikan. Selain itu, pastikan juga produk pilihan Anda sudah lulus sertivikasi BPOM.

Membuat Krim Pemutih Sendiri

Bagi Anda yang ingin menggunakan produk untuk memutihkan selangkangan tapi takut dengan bahan kimia yang kadarnya berlebih di dalamnya, ternyata Anda bisa membuatnya sendiri loh. Bahan-bahan yang Anda perlukan di sini pun tidaklah banyak. Hanya cukup menggunakan yoghurt, air jeruk nipis dan bubuk kunyit. Ketiga bahan ini akan di jadikan pasta dan di oleskan pada bagian yang ingin di putih kan.

Demikianlah ulasan mengenai cara menghilangkan hitam di selangkangan yang serba mudah dan simpel. Namun, ada satu kunci yang tidak boleh Anda tinggalkan yakni rutin. Jika Anda tidak bisa rutin melakukan perawatan, tentu saja akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pula. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

5 Penyebab Wajah Berminyak

Wajah yang berminyak merupakan hal yang tidak menyenangkan bagi sebagian atau bahkan seluruh wanita. Hal