7 Cara Cerdas yang Akan Membuat Mantan Menyesal

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
7-Cara-Cerdas-Yang-Akan-Membuat-Mantan-Menyesal[1]
Daftar Topik

Setelah berjuang cukup lama dalam sebuah hubungan ternyata berakhir di perpisahan, pasti rasa kecewa dan kesal akan ada. Ya, putus cinta membuat semuanya berubah, apalagi jika posisi kita yang ditinggalkan. Gimana tidak, jika kekasih yang di bangga-banggakan selama ini justru lebih memilih mengakhiri hubungan.

Tetapi putus cinta bukan berarti dunia berakhir, justru ini merupakan kebebasan Anda sepenuhnya. Ini waktunya Anda melebarkan sayap dan memperluas relasi. Coba Anda perbanyak berkenalan dengan orang-orang baru dan lakukan semua hal yang selama Anda pacaran takut untuk dilakukan. Biarkan mantan Anda tahu dan membuat mantan menyesal, karena Anda sangat menikmati hidup barutanpa kehadirannya.

Putus cinta kebebasan akan Anda raih sepenuhnya

Putus dari hubungan bisa menjadi hal yang paling menyebalkan di dalam hidup, apalagi jika sudah menjalin hubungan hingga bertahun-tahun. Hubungan yang diharapkan bisa sampai pelaminan ternyata harus berhenti di tengah jalan begitu saja. Tentu saja akan merasakan sakit dan frustasi yang luar biasa. Nah, ketika fustasi ini telah hadir, pasti Anda ingin meluapkan emosi dengan bercerita. Hal ini wajar-wajar saja dilakukan agar beban yang dirasakan sedikit berkurang. Tetapi, ketika Anda memutuskan untuk bercerita, pastikan Anda bercerita kepada orang yang benar-benar dekat dan bisa menjaga rahasia Anda. dan pastikan cerita sedihmu tidak sampai ke telinga mantan.

Cara terbaik untuk membuat mantan menyesal yang harus dilakukan

Jika sudah seperti ini, Anda harus membuat mantan menyesal sudah memutuskan orang sekeren kita. Tetapi, sebelum melancarkan aksi, mari simak trik membuat mantan menyesal berikut ini:

  • Hindari update playlist, status, atau apapun itu yang berbau kegalauan

Jika diperhatikan dari berbagai pengalaman-pengalaman, mantan akan bertambah tingkat rasa percaya diri ketika melihat mantan pacarnya sedih berkepanjangan karena sudah diputuskan. Maka dari itu, untuk menghindarinya, Anda harus memperlihatkan bahwa putus tidak memberi dampak signifikan.

  • Lakukan perubahan pada diri sendiri agar tampilan fisikmu terlihat menawan

Bukan lagi rahasia umum jika mantan akan terlihat lebih cakep dan keren setelah putus. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi Anda yang membiarkan diri menjadi berantakan setelah hubungan berakhir. Nah, untuk membuat mantan menyesal jangan biarkan mantan hidup tenang dengan melihat Anda yang semakin hari tidak enak dilihat setelah putus. Maka dari itu, berdandan lah se keren mungkin agar sang mantan menyesal telah memutuskan Anda.

  • Buat terobosan baru dalam hidup dengan ikutan ajang pencarian bakat

Tidak hanya penampilan fisik saja yang harus terlihat semakin kinclong. Tetapi, Anda harus membuat terobosan baru di hidup, agar mantan Anda bisa sedih telah meninggalkanmu. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mengikuti ajang pencarian bakat.

Lampiaskan semua rasa marah, sedih, dan kecewamu ke hal-hal yang lebih positif. Misalnya saja melampiaskan menjadi orang yang gila kerja atau gila belajar untuk beberapa waktu. Memfokuskan rasa frustasi ke hal-hal yang positif, sehingga bisa membuat Anda lebih mempunyai energi yang lebih baik yang tidak akan Anda sadari sebelumnya. Anda harus memotivasi diri agar bisa lebih berprestasi tanpa kehadirannya.

  • Bangun bisnis hebat dan jadilah miliyader biar mantan mu bengong

Selain mengikuti ajang pencarian bakat, cara membuat mantan menyesal adalah dengan jadi miliyader. Ya, meskipun mantan Anda bukan tipe orang matre. Tetapi, jika dia melihat Anda sukses pasti perasaan sedih akan ada.

  • Cari pasangan baru yang cakep dari dia

Memiliki pacar baru yang lebih keren, pasti bisa membuat mantan menyesal. Setidaknya dia pasti berpikir jika kita memang berkualitas.

  • Tunjukkan kalau kamu lebih bahagia setelah putus sama dia

Tunjukkan jika Anda bisa lebih bahagia setelah putus sama dia. Apa tujuannya? Ya, agar sang mantan tau jika berakhirnya hubungan kalian tidak membuat hidup Anda berantakan.

  • Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal

Tips yang terakhir, jika Anda memang benar-benar ingin membuat mantan menyesal yaitu dengan cara meningkatkan kualitas diri. Artinya, sebisa mungkin Anda harus bisa memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri. Kalau dulu Anda malas berubahlah menjadi orang yang lebih rajin. Nah, jika Anda berhasil merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sudah bisa dipastikan mantan Anda akan menyesal.

Demikian ulasan mengenai cara cerdas membuat mantan Anda menyesal. Ketika putus cinta, jangan membuat hidup Anda juga terputus. Justru buat momen putus ini untuk merubah Anda menjadi pribadi yang lebih baik. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP