7 Brand Skincare Lokal yang Terkenal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
121020 The Bath Box
Daftar Topik

Saat ini bukan hanya make up saja yang terkenal tapi juga skincare. Skincare  merupakan serangkaian produk untuk merawat kulit wajah agar terlihat lebih mulus, putih, sehat dan juga glowing. Banyak sudah yang memproduksi skincare. Dulu yang memproduksi skincare itu hanyalah dari luar negeri saja. Namun, kini sudah banyak skincare dalam negeri yang bisa ditemukan.

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan produk skincare lokal. Hal ini karena hasil dari pemakaian skincare lokal juga tak kalah dengan pemakaian skincare international. Selain itu, dengan kualitas yang terbaik serta harga yang relatif lebih murah ini membuat skincare lokal saat ini banyak diburu oleh mereka yang ingin merawat kulit wajahnya.

Jika kamu ingin memakai skincare lokal, dan masih bingung ataupun belum tahu brand apa yang sangat cocok untuk digunakan. Tenang, kamu tak perlu bingung karena kami akan menyediakan informasi tersebut.

7 Brand Skincare Lokal yang Terkenal

1. Votre Peau


121020 Votre PeauSkincare lokal yang pertama adalah dari brand Votre Peau. Skincare ini merupakan paling rekomended karena terbuat dari bahan- bahan alami. Dimana bahan- bahan tersebut itu diambil dari Negara Perancis. Brand yang satu ini baru dirilis pada tahun 2017. Produk skincare ini adalah besutan dari seorang dokter kulit yang bernama Kevin Maharis. Votre Peau menawarkan berbagai macam produk. Mulai dari sunscreen sampai dengan serum vitamin c

2. Skin Dewi


121020 Skin DewiSelanjutnya skincare lokal yang saat ini sangat mencuri perhatian adalah dari brand skin dewi. Skin Dewi juga terbuat dari bahan-bahan organik. Skincare ini diracik oleh seorang wanita yang bernama Dewi Kauw. Peracik skincare ini sengaja meracik skincare dari bahan- bahan alami dan juga herbal supaya jika digunakan pada kulit wajah akan aman. Terutama pada kulit-kulit wajah yang sangat sensitif.

3. For Skin Sake


121020 For Skin SakeSkincare lokal yang ketiga adalah dari brand for skin sake. Produk yang satu ini juga terbuat dari bahan- bahan organic. For Skin Sake ini juga sudah memproduksi berbagai macam produk. Salah satu produk dari brand ini yang paling banyak disukai oleh banyak orang adalah serumnya. Skincare for ski  sake ini sudah memproduksi serum dengan tiga jenis. Dimana serum- serum tersebut dibuat dengan terdapat bahan aktif didalamnya. Serum dari skin care lokal yang satu ini ada yang berupa hyaluronic acid juga ada yang berupa vitamin c.

4. The Bath Box


121020 The Bath BoxSelanjutnya skincare lokal yang bisa kamu coba adalah dari brand the bath box. Jika dilihat dari namanya, skincare ini memproduksi produk untuk perawatan tubuh dan juga rambut saja.Akan tetapi, kini dengan banyaknya brand-brand yang memproduksi skincare, membuat the bath box ini juga tidak mau kalah. Dulu yang memang hanya memproduksi untuk perawatan tubuh dan rambut saja yaitu mulai dari sabun sampai shampoo, tapi kini sudah memproduksi skincare untuk perawatn kulit wajah mulai dari toner, essence sampai dengan serum.

5. Sensatia Botanicals


121020 Sensatia BotanicalsSkincare lokal yang selanjutnya adalah berasal dari Bali. Skincare dengan brand sensatia botanicals ini juga dibuat dari bahan- bahan yang alami. Tidak hanya skincare saja yang diproduksi oleh brand satu ini, melainkan ada body care dan juga produk untuk merawat rambut hig-end. Produk brand ini sudah banyak digunakan dan dipercaya  oleh hotel- hotel yang bintang 5 di Bali.

6. Elshe Skin


121020 Elshe SkinSelanjutnya yang bisa kamu coba adalah dari brand elshe skin.  Elsheskin ini merupakan suatu produk skincare lokal yang sangat terkenal. Sudah banyak orang yang menggunakan skincare lokal yang satu ini karena hasilnya yang sangat bagus juga karena ElsheSkin menyediakan produk yang sangat lengkap. Tak hanya itu, produk yang satu ini harganya juga sangat terjangkau. Perawatan yang disediakan oleh brand ini yaitu mulai dari facial wash sampai serum.

7. Avoskin


121020 AvoskinYang terakhir adalah dari brand Avoskin. Skincare yang satu ini berasal dari Yogyakarta. Terdapat skincare dari brand avoskin ini yang sangat terkenal yaitu avoskin hydrating treatment essence. Bukan hanya essence saja, skincare dari brand avoskin ini juga menyediakan serum sampai dengan eye cream. Produk skincare brand avoskin ini mempunyai kategori cruelty free.

Nah, itulah sedikit informasi tentang 7 brand skincare dalam negeri yang bisa kami bagikan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memakai skincare lokal? Jika kamu ingin merawat kulit wajah dengan bahan-bahan alami dan ingin memakai skincare yang berasal dari lokal saja, maka rekomendasi skincare diatas adalah solusinya.

BACA JUGA!

Produk The Ordinary Serum Terbaik untuk Mengatasi Masalah Kulit

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA