7 Apps Pengingat di Iphone Paling Recomended

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
7 Apps Pengingat di Iphone Paling Recomended
Daftar Topik

7 Apps Pengingat di Iphone Paling Recomended

Iphone adalah salah satu alat komunikasi yang terbilang premium dan modern di kalangan sekarang. Banyak dari pebisnis hingga anak muda yang menggunakan produk ini untuk menunjang aktivitas sehari-hari mereka. Berbeda dengan android, Iphone mempunyai fitur-fitur premium yang hanya bisa diakses oleh penggunanya.

Salah satu fitur yang sering digunakan oleh pengguna Iphone adalah aplikasi pengingat. Aplikasi pengingat memang terlihat sepele dan hampir di setiap ponsel pintar pun ada. Tapi siapa sangka, fungsi dan manfaat aplikasi satu ini merupakan hidup dan mati bagi sebagian besar orang, lho. Aktivitas padat membuat orang-orang khususnya pebisnis lupa akan janji-janji penting yang dibuat.

Sebagai orang yang profesional, tentunya kamu tidak mau melupakan janji-janji yang sudah kamu buat kan? Apalagi ketika kamu tidak punya asisten pribadi seperti bos-bos besar. Kamu harus bergantung pada sesuatu agar kamu bisa tetap mengingatnya setiap saat, di manapun dan kapanpun.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi bagi kamu pengguna iOS, aplikasi pengingat di Iphone yang recommended. Aplikasi pengingat jadwal kegiatan atau reminder ini akan membantu kamu mengingat jadwal-jadwal maupun janji-janji yang sudah kamu buat sebelumnya. Mari kita simak sama-sama artikel di bawah ini!

1. Clear

Aplikasi ini tergolong aplikasi yang sudah sangat dikenal dan terkenal di kalangan pengguna iOS khususnya Iphone. Desain aplikasinya yang sederhana membuat banyak orang jatuh cinta dengan aplikasi ini. Aplikasi besutan RealMac Software ini dapat kamu beli di App storeseharga 53 ribu rupiah saja.

Clear mengandalkan navigasi swipe pada aplikasinya. Juga terdapat kemudahan dalam membuat daftar kegiatan hingga tersinkronisasi lewat iCloud. Kemudahan-kemudahan itulah yang membuat Clear merajai aplikasi pengingat di iOS. Clear juga  dapat diakses di perangkat iOS hingga Mac di mana saja.

2. Wunderlist

Tersedia di berbagai platform membuat Wunderlist menjadi pilihan dari banyak orang, terutama bagi mereka yang bekerja dalam kelompok. Wunderlist mendukung kolaborasi dari antar pengguna yang ingin berbagai tugas serta hal yang perlu dikerjakan.

Selain itu, Wunderlist juga memiliki kemampuan seperti Microsoft. Yaitu misalnya menambahkan foto, PDF hingga berkas pendukung lain. Aplikasi Wunderlist ini layak untuk kamu coba.

3. Do

Aplikasi pencatat daftar kegiatan yang satu ini cukup menarik. Daya tarik utamanya adalah kamu tidak perlu repot-repot mengetik pada smartphone iOS kamu. Terus gimana? Yap, kamu tinggal merekam suara kamu dan aplikasi Any.Do akan menerjemahkan suara kamu menjadi teks tulis secara otomatis di layar gadget kamu!

Aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis di App store sudah mendukung fitur geotagging lho. Jadi kamu bisa membuat catatan tentang kegiatan yang ingin kamu lakukan secara mudah. Ada fitur premium lainnya yang bisa kamu beli mulai dari 2.99 dollar tiap bulan hingga 26.99 dollar tiap tahun.

7 Apps Pengingat di Iphone Paling Recomended

Baca Juga: 7 APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK YANG BISA DIJADIKAN PILIHAN

4. Tick

Aplikasi ini berbeda lagi daya tariknya. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah atau mengkostum tampilan User Interface dari aplikasinya. Cukup unik kan? Kamu juga bisa merubah warna ikon dari daftar kategori to-do-list hingga mengganti ikon yang kamu gunakan.

Sama seperti aplikasi lainnya, Tick bisa kamu sinkronisasi melalui iCloud. Jadi kamu bisa mengaksesnya dari Mac maupun perangkat iOS seperti Iphone. Kamu bisa mengunduh aplikasi Tick di App storeseharga 22 ribu rupiah.

5. Microsoft One Note

Microsoft One Note hadir untuk melengkapi produk Microsoft yang telah ada sebagai aplikasi pembuat catatan. Banyaknya fitur formatting untuk catatan yang dibuat mungkin akan menjadi sebuah distraksi dan kurang pas rasanya. Meski demikian bagi pengguna yang suka dengan produk dari Microsoft maka aplikasi yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

6. Evernote

Kalau aplikasi yang ini bisa diunduh lewat iOS, android hingga windows. Evernote adalah aplikasi yang kerap diunduh karena sangat simpel dan ringan. Mulai dari platform aplikasi mobile hingga aplikasi desktop untuk Windows, Mac serta dapat diakses melalui web browser.

7. Todoist

Mirip dengan Evernote, Todoist tersedia di berbagai platform. Aplikasi ini juga memungkinkan beberapa penggunanya untuk saling berkolaborasi dalam sebuah daftar kegiatan. Jadi kamu bisa berkoordinasi dengan rekan kerja kamu. Selain itu, Todoist juga dapat mengetahui produktivitas penggunanya melalui fitur Todoist Karma.

Itulah tadi 7 aplikasi pengingat di Iphone yang paling direkomendasikan versi kami. Kamu dapat membeli atau mengunduhnya secara gratis di App store khusus Iphone ya. Dengan banyaknya pilihan serta berbagai fitur yang ada pada aplikasi-aplikasi ini, tak ada lagi alasan untuk lupa terhadap hal-hal yang perlu dilakukan.

Mencatat sesuatu merupakan sebuah hal yang terlihat sederhana, namun membantu kamu mengingat serta menjaga segala sesuatunya tetap teroganisir dengan baik. Jangan sampai kamu melewatkan kegiatan atau janji penting kamu dengan orang lain ya. Segera install aplikasi-aplikasi di atas untuk menjadi pengingat yang handal dan akurat bagi kamu!

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP