6 Tips dan Trik untuk Microsoft New Outlook.com

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
new outlook
Daftar Topik

Panduan dan Tutorial untuk Microsoft New Outlook.com – Kali saya akan bagikan 6 Tips dan Trik untuk Microsoft New Outlook.com untuk anda semua, Microsoft baru Outlook.com adalah penerus Hotmail – semua pengguna Hotmail akhirnya akan bermigrasi ke Outlook.com. Outlook.com adalah sistem webmail modern yang menawarkan beberapa fitur yang bermanfaat, termasuk beberapa tidak ditemukan di Gmail.

Jika Anda memiliki alamat a@hotmail.com, jangan khawatir – Anda akan dapat menggunakan alamat with@hotmail.com Outlook.com juga. Untuk memulai dengan Outlook.com atau membuat alamat email an@outlook.com, kepala ke Outlook.com.
Buat Email Alias

Anda dapat dengan mudah membuat alamat email sekali terpisah bahwa semua berakhir di inbox Outlook.com Anda – cukup klik ikon roda gigi di sudut kanan atas Outlook.com, pilih pengaturan email Lebih, dan pilih Create alias Outlook bawah Mengelola account Anda.

Ini adalah fitur yang sangat berguna – yakin, Anda dapat melakukan ini dengan Gmail, tetapi Anda akan harus melalui kisah penciptaan proses beberapa kali dan mengatur email forwarding ke account utama Anda. Ini berbeda dengan fitur alias Gmail, yang selalu mengekspos alamat email utama Anda.

Gunakan SkyDrive untuk Lampiran Besar

Outlook.com terintegrasi dengan layanan SkyDrive Microsoft baru. Ketika Anda mencoba untuk melampirkan file besar untuk email, Outlook.com akan meng-upload file tersebut ke SkyDrive sebaliknya dan mengirim penerima email link SkyDrive. Hal ini membuat mudah untuk mengirim file besar ke beberapa orang atau berbagi file dengan orang-orang yang mungkin tidak memiliki tempat bagi mereka di inbox email mereka.

Anda dapat mengontrol fitur ini dengan mengklik link di Lampiran Lebih layar pengaturan mail.

Sapu Email

Fitur menyapu memungkinkan Anda untuk cepat membersihkan kotak masuk Anda dan tetap rapi. Apakah Anda mendapatkan email otomatis dengan penawaran khusus yang hanya berlaku untuk waktu singkat? Anda dapat memiliki Outlook.com otomatis membersihkan versi lama email ketika yang baru tiba, memastikan hanya email terbaru dari pengirim dalam kotak masuk Anda.

Untuk mengatur ini, klik tombol Sapu pada toolbar dan pilih Jadwal pembersihan.

Anda akan dapat tetap hanya pesan terbaru, atau secara otomatis menghapus pesan setelah 10 hari – ini dapat membantu jika newsletter email Anda belum membaca belum yang membangun.

Buat Aturan

Pilih Pindahkan Semua Dari atau Hapus Semua Dari pilihan dalam menu menyapu dengan mudah memindahkan atau menghapus semua email dari pengirim tertentu. Klik kotak centang untuk juga memindahkan atau menghapus pesan masa depan dan Outlook.com akan membuat aturan (dikenal sebagai “filter” di Gmail) yang akan berlaku untuk email masuk.

Anda juga dapat membuat filter lebih kompleks – cukup pilih Manage Rules dalam menu Sweep. Anda dapat cocokan berdasarkan nama atau alamat pengirim, subjek pesan, apakah itu memiliki lampiran atau tidak, dan siapa pesan itu dikirim ke. Pesan yang cocok dapat dipindahkan ke tempat lain, dikategorikan, dihapus, ditandai, atau diteruskan ke alamat email lain.

Gunakan Keyboard Shortcuts

Outlook.com mendukung berbagai shortcut keyboard. Jika Anda seorang Gmail atau Yahoo! Mail pengguna berpengalaman, Anda bahkan dapat menggunakan cara pintas keyboard Gmail di Outlook.com – klik shortcut keyboard pada layar pengaturan Lebih mail ke menyesuaikan ini.

Untuk daftar lengkap shortcut keyboard, memeriksa daftar di website Microsoft.

Lihat Konten Dari Twitter & Facebook

Klik Content dari link jaringan pihak ketiga pada Lebih layar pengaturan email untuk menghubungkan akun Outlook.com dengan Twitter atau akun Facebook. Anda akan dapat melihat update sosial dan tweets dari kontak Anda tepat di Outlook.com. Kebanyakan orang mungkin akan menemukan ini lebih berguna daripada integrasi Google+ Gmail.

Apakah Anda pengguna Hotmail atau tidak, Outlook.com menawarkan beberapa fitur baru yang berguna dan antarmuka baru yang segar, Sekianlah artikel mengenai 6 Tips dan Trik untuk Microsoft New Outlook.com, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA