6 Steker Listrik yang Bagus dan Awet

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Terminal listrik atau disebut juga dengan steker listrik biasanya dipakai untuk menambah soket listrik. Alat tersebut akan sangat membantu saat akan memakai banyak alat elektronik dalam sekaligus. Walaupun fungsinya sederhana namun sebenarnya ada berbagai jenis steker listrik yang ada di pasaran.

Berikut ini akan kami ulas mengenai 6 steker listrik yang bagus dan awet yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Yunior Terminal Listrik 4 Soket

Terminal Stop Kontak LIstrik MULTICORD YUNIOR (SNI) 4 Lubang Colokan |  Lazada Indonesia

Steker listrik yang bagus dan awet pertama yaitu yunior Terminal listrik 4 socket. steker listrik tersebut memiliki keunggulan yaitu harganya hemat serta strukturnya yang lengkap. meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau namun yunior Terminal listrik 4 socket tersebut sudah mendapatkan standarisasi dari ISO atau International Organization for Standardization. Panjang kabel pada yunior Terminal listrik 4 saka tersebut sekitar 1,5 meter dan dilengkapi dengan tombol power on off yang bisa membantu kamu untuk lebih hemat listrik.

Lemon Shaped Power Strip

The Cute Fruit Power Strip with USB Ports Looks Like a Lemon Slice |  GadgetsinYang selanjutnya ada lemon shaped power strip yang bentuknya seperti penampang melintang lemon. Steker listrik yang satu ini memang pas untuk alat-alat elektronik impor yang mana stikernya berbeda dengan model stiker yang ada di Indonesia. Untuk desain penataan lubang soket juga tidak berdasarkan dan melingkar sehingga bisa digunakan untuk beberapa alat elektronik sekaligus. Selain itu, ukuran soket listrik tersebut juga lebih compact sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Pada steker listrik ini juga memiliki dua soket USB yang sangat berguna untuk mengisi daya baterai gadget kamu.

Triton Eu Plug with USB Port

Aerpro APHOUSB1 | USB Adaptor to Suit Honda/Mitsubishi Vehicles | Frankies  Auto Electrics

Selanjutnya ada triton eu plug with USB port yang memiliki ukuran mini serta ringan sehingga sangat cocok menemani kamu saat sedang leveling. Kabel pada steker listrik ini juga anti kusut sebab kabelnya bisa digulung di bagian tengahnya yang telah disediakan tempat. steker listrik yang satu ini memang menjadi andalan bagi para traveller yang tentunya harus membawa barang bawaan seminimal mungkin.

Karena bentuknya yang minimalis, maka steker listrik ini hanya memiliki satu soket saja. Walaupun begitu, satu sampai tersebut bisa dipakai untuk berbagai model stiker yang berbeda-beda. Terminal listrik ini juga telah tersedia 2 USB port yang tentunya sangat kamu butuhkan untuk mengisi daya baterai kamera ataupun smartphone kamu.

Brennenstuhl Eco-Line Power Strip 3 Sockets

Brennenstuhl Eco-Line 3-Way Power Strip (Power Strip with Child Safety,  Switch and 1.5 m Cable) Black (Pack of 2): Amazon.de: Musical Instruments

Steker listrik yang bagus dan awet berikutnya adalah brennenstuhl eco-line power strip 3 sockets. Steker listrik yang satu ini sangat nyaman di mata karena memiliki warna-warna cerah dan trendy. Warna-warna menarik tersebut seperti merah, hitam, putih, hijau, abu-abu serta biru. Jadi kamu bisa memilih steker listrik ini untuk dipadukan dengan interior rumah kamu. karena warna-warnanya yang menarik yang bisa saja menarik perhatian anak-anak maupun hewan peliharaan, namun steker listrik ini telah dijamin keamanannya.

Lubang sakitnya berada di dalam ceruk sehingga jika dimainkan oleh anak-anak kecil maka jari-jari mereka tidak bisa meraih lubang soket. Selain itu cerukannya juga telah didesain khusus yang pas dengan bentuk steker sehingga tidak akan kendur. Dilengkapi juga dengan tombol on off yang terdapat di pangkal Nya sehingga akan memudahkan kamu untuk mengatur hemat listrik.

iHandy IH-T58 Remote Power Strip

Jual Stop Kontak Remote Control Switch ON-OFF Infrared Ihandy IH-T58 -  Jakarta Barat - Bruas | Tokopedia

iHandy IH-T58 remote power strip merupakan steker listrik yang sangat praktis yang bisa dikendalikan dengan menggunakan remote control. drama tersebut terhubung dengan Terminal listriknya yang digunakan melalui sinar inframerah. Produk ini memang sangat cocok jika digunakan untuk steker listrik kulkas serta barang-barang elektronik rumah tangga yang lainnya karena biasanya tempatnya berada ditempat yang sulit terjangkau. Jadi, jika ingin mematikan tanpa harus repot-repot hanya tinggal menggunakan remote control nya.

Yunior Terminal Listrik Roll

Steker listrik yang bagus dan awet terakhir yaitu yunior Terminal listrik roll. produk tersebut memiliki kapal yang sangat panjang sehingga bisa menjangkau ruangan yang jauh sekalipun. Kabel yang ada pada junior Terminal listrik tersebut sekitar 10 meter. meskipun kabel nya begitu panjang Akan tetapi kamu tidak akan merasa repot karena kabarnya bisa digulung dengan mudah.

Nah, itulah tadi 6 steker listrik yang bagus dan awet yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk rumah tangga kamu. Semoga artikel tersebut bermanfaat yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat akan mencari steker listrik yang bagus dan awet.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA