6 Rekomendasi Alas Bedak Untuk Kulit Kering

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Tampil cantik memang menjadi kewajiban setiap perempuan. Dengan tampil cantik, akan lebih percaya diri dalam melakukan banyak hal. Salah satu bagian yang perlu mendapatkan perhatian agar tampil cantik yaitu wajah. Banyak sekali permasalahan yang terjadi pada wajah. Salah satunya yaitu kulit kering. Memiliki kulit memang cukup merepotkan, sehingga harus bisa memilih kosmetik yang tepat. Salah memilih kosmetik, bisa jadi kering semakin kering dan kasar.

Salah satu kosmetik yang seringkali digunakan yaitu foundation atau alas bedak. Bagi kamu yang memiliki kulit kering kamu harus memilih faoundation yang tepat. Nah, bagi kamu yang memiliki kulit kering dan kebingungan mencari foundation yang tepat, tak perlu khawatir. Karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai rekomendasi alas bedak untuk kulit kering yang paling recomended.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah merupakan produk yang memang sudah terkenal di kalangan wanita. Hal ini dikarenakan produk Wardah sudah memiliki banyak jenis, mulai dari bedak, foundation, cream dan lain sebagainya. Salah satu produk foundation yang paling cocok untuk kulit kering yaitu Wardah Exclusive Liquid Foundation.

Foundatiom ini sudah menarik hati kebanyakan wanita di Indonesia. Selain harganya terjangkau, foundation Wardah juga memiliki kualitas yang jempolan. Dengan tekstur yang lembut dan tidak terlalu padat, foundation ini bisa meratakan warna kulit. Selain itu, bisa melembabkan kulit serta menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Dengan manfaat seperti itu, tak lepas dari kandungan yang ada pada foundation Wardah. Adapun kandungan yang ada seperti  ekstrak mutiara, Vitamin E, UV protection dan Macademia Oil. Dengan menggunakan foundation ini, kamu akan mendapatkan tampilan yang sempurna sepanjang hari.

Missha Magic Cushion SPF 50

Rekomendasi alas bedak untuk kulit kering yang selanjutnya yaitu Missha Magic Cushion SPF 50. Foundation ini memiliki tekstur yang padat, namun cukup mudah untuk diratakan pada wajah yang kering. Mesti terbilang foundation padat, namun foundation ini bisa melembabkan dan mengembalikan vitalitas kulit. Selain itu, foundation ini juga bisa mengembalikan vitalitas kulit serta menghidrasi kulit keringmu.

Manfaat yang dihasilkan dari foundation ini dikarenakan adanya kandungan silica bead yang bisa menyerap keringat. Sehingga membuat makeup menjadi  lebih tahan lama. Uniknya lagi, kemasan foundation ini mungil, sehingga bisa lebih simple dan mudah dibawa kemana-mana.

Sariayu Cream Alas Bedak

Sariayu merupakan produk kecantikan asli dari Indonesia. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menggunakan produk ini. Sariayu Cream ini merupakan foundation padat dengan kandungan ekstrak pinang. Dengan kandungan ini, bisa mengencangkan kulit. Selain itu, foundation ini juga mengandung pelembab alami yang sangat aman untuk digunakan pada kulit sensitif.

Selain memiliki banyak kegunaan, alasan banyak orang memilih foundation merk Sariayu ini yaitu harganya yang lebih terjangkau. Namun, foundation ini tidak kalah unggul dibandingkan dengan foundation lainnya. Memiliki tabir surya yang bisa melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Sariayu memiliki foundation dengan berbagai varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit. Seperti halnya warna kuning langsat, kuning pengantin, kuning gading dan sawo matang.

NYX Mineral Stick Foundation

NYX Mineral Stick Foundation bisa kamu jadikan pilihan untuk menjadi alas bedak. Keunggulan dari foundation ini yaitu mudah diratakan pada kulit, memiliki tekstur yang halus serta bisa membuat wajahmu semakin cerah. Dengan harga foundation yang murah ini, kamu bisa mendapatkan sheer dan medium to full coverage dengan hasil akhir satin yang cantik.

L’Oreal Infallible Liquid Foundation

Jika kamu memiliki kulit kering, Foundation L’Oreal Infallible Liquid Foundation bisa kamu pertimbangkan. Keunggulan dsri foundation ini yaitu memiliki tekstur air-light. Sehingga ringan dan mudah diratakan. Foundation ini tahan 24 jam dan bisa menutupi kekurangan pada wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat. Bahkan, ketika terkena air atau keringat, foundation ini tidak mudah luntur.

Revlon ColorStay™ Makeup for Normal/Dry

Rekomendasi alas bedak untuk kulit kering yang terakhir yaitu Revlon Colorstay Makeup for Normal/Dry. Keunggulan foundation ini yaitu memiliki tekstur yang ringat, sehingga mudah untuk diratakan di wajah. Untuk hasil penggunaan foundation ini yaitu terlihat lebih matte natural. Dengan tekstur yang halus ini, bisa mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Sehingga sangat cocok untuk kulit kering.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi alas bedak yang cocok untuk kulit keringmu. Dari beberapa rekomendasi foundation tersebut, kamu bisa memilihnya sesuai dengan jenis kulitmu. Sedangkan untuk pemilihan warna, sesuaikan dengan warna kulit.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA