6 Ranking Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Akhir-Akhir Ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
marry-me-now[1]
Daftar Topik

Tiap kali penayangan sebuah drama Korea, maka akan diikuti juga dengan rangking yang menunjukkan antusiasme penonton pada drama tersebut. Drama yang apik biasanya akan melewati ranking hingga mencapai dua digit. Namun sayangnya tak banyak drama yang dapat mencapai rangking tinggi itu.

Padahal jika dilihat dari kualitas cerita, rata-rata drama Korea menunjukkan cerita yang apik dan menarik. Selain itu, ceritanya pun tidak bertele-tele. Hal ini membuat panjang episodenya paling lama 25 episode. Meksi dengan episode yang terhitung sedikit dibanding sinetron Indonesia, drama Korea tetap saja menarik.

Untuk kamu yang tengah mencari drama Korea dengan rating teringgi akhir-akhir ini, beberapa list drama popular di bawah ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Ranking Drama Korea Dengan Rating Tertinggi

Marry Me Now?

Marry Me Now? tayang menggantikan My Golden Live. Ternyata drama penggantinya juga mencetak prestasi yang sama seperti drama sebelumnya. Ya, Marry Me Now? berhasil menembus rating dua digit hanya dalam waktu tiga minggu saja. Drama ini berhasil mengantongi 27,7%. Drama ini tayang tiap akhir pekan dan merupakan sebuah drama dari penulis Park Pil-Joo dan sutradara Yoon Chang-Beom. Drama ini merupakan kali kedua mereka kembali bekerja sama. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama untuk serial family First love Again di tahun 2016 silam.

Cerita Marry Me Now? Memang cukup menarik, drama ini menceritakan soal Park Yoo-Ha (Han Ji-Hye) seorang mahasiswa kedokteran yang belajar sangat giat. Dia belajar super keras untuk menjadi dokter karena sang ayah. Ayahnya sendiri merupakan orang tua tunggal dengan 4 orang anak. Saking sibuknya, Park Yoo-Ha tak pernah tertarik dnegan orang lain, sampai ayahnya menikahi wanita yang cukup kaya dan membuat semuanya berubah.

My Husband Oh Jak Doo

My Husband Oh Jak Doo merupakan drama yang bercerita tentang Han Seung Joo dan Oh Jak Doo yang menikah tanpa cinta. Han Seung joo terpaksa menikah karena usianya sudah 30 tahun dan dia pun sudah malas mendapat ejekan dari orang-orang.

Kisah dramanya memang cukup menarik. Terlebih cerita pernikahan kontrak selalu menjadi cerita favorit drama Korea. Berkat kepopulerannya drama ini berhasil mendapat rating 11,7%.

Should We Kiss First

Drama Should We Kiss First mendapatkan rating sebanyak 11,6%. Drama ini termasuk melo drama karena ceritanya yang cukup menguras suasana. Drama ini bercerita seputar kehidupan cinta empat orang dewasa yang kehilangan kepercayaan cinta mereka. Empat orang dewasa tersebut adalah Son Moo-han yang diperankan oleh Kam Woo-Sung yang bekerja sebagai managing director di sebuah perusahaan periklanan. Yang lainnya adalah Soon-Jin yang diperankan oleh Kim Sun-A yang kehilangan putrinya secara tak terdua, dan dirinya bekerja sebagai pramugari. Kemudian ada Eun Kyung-Soo yang diperankan oleh Oh Ji-Ho yang merupakan mantan suami An Soon-Jin dan sekarang telah menikah dengan Baek Ji-Min yang diperankan oleh Park Si-Yeon.

Rich Family’s Son

Rich Family’s Son berhasil mengantongi rating dua digit dengan rating 10,5%. Ceritanya seputar Lee Gwang-Jae (Kim Ji-Hoon) yang merupakan anak dari keluarga kaya dan dia masih belum sepenuhnya dewasa. Ayahnya meninggal dunia dan meninggalkan utang yang tidak terbilang kecil. Akhirnya Lee Gwang-Jee bertekad untuk melunasi hutang demi kehormatan ayahnya. Sementara itu Lee Gwang-Jae mendapatkan dukungan dari Kim Young-Ha (Kim Joo-hyun).

Good Witch

Drama ini mengantongi rating yang cukup baik, yaitu 8%. Meski tidak sebaik sebelumnya tapi cerita yang dikemas oleh drama ini tidak usah diragukan lagi. Kisah drama ini dimulai dari Cha Sun-Hee (Lee Da-Hae) yang merupakan seorang ibu ramah tangga. Dia menikah dengan Bong Cheon-Dae (Bae Soo-Bin). Suaminya, Bong Cheon-Dae, tak punya pekerjaan dan Cha Sun-Hee memiliki seorang saudara kembar. Suadara kembarnya Cha Do-Hae bekerja sebagai pramugari. Meski kembar identik, benar-benar sangat mirip. Namun tidak dengan sifat mereka. Hal tersebut menyebabkan Cha Sun-Hee harus pura-pura menjadi saudara kembarnya. Di sini, akhirnya dia bertemu dengan seorang co-pilot Song Woo-Jin (Ryu Soo-Young).

Switch

Ini merupakan comeback drama seorang Jang Geun-Suk. Mungkin diantara kamu ada yang tidak asing dengan namamnya. Ya, drama ini dibintangi oleh Jang Geun-Suk, Han Ye-Ri, Jung Woo-In, Jo Hee-Bong, Shin Do-Hyun, dan Ahn Seung-Hwan. Karakter Jang Geun-Suk adalah Sa Do-Chan adalah penipu yang harus menjadi jaksa. Jang Geuns-Suk pun menggunakan keahliannya yang unik untuk menangkap penjahat. Han Ye-Ri yang berperan sebagai jaksa Independen bernama Oh Ha-Ra. Drama ini memiliki cerita yang sangat unik dan menarik. Kamu wajib menontonnya.

Itulah drama dengan rating tertinggi akhir-akhir ini yang harus kamu tonton. Bagaimana, tertarik untuk memasukkan salah satu drama di atas ke list nonton drama Korea kamu? Semoga bermanfaat. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP