6 Merk Kabel Charger Terbaik yang Bisa Dijadikan Pilihan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Kabel-Charger-Merk-Vivan-768x452[1]
Daftar Topik

Seiring dengan berkembangnya teknologi gadget di zaman serba canggih ini, tentunya akan memicu pula kebutuhan terkait aksesoris gadget. Salah satu kebutuhan yang paling mendasar untuk gadget adalah kabel data atau charging serta transfer file dari smartphone ke PC.

Banyak dari pengguna smartphone seperti Android yang sering mengalami masalah pada kabel chargingnya seperti putus atau bahkan tiba-tiba rusak. Nah, ada banyak sekali merk kabel charger terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Penasaran apa saja merk kabel charger terbaik yang bisa dijadikan pilihan kamu? Yuk simak artikelnya di bawah ini…

Kabel Charger Merk Vivan

Merk kabel charger terbaik yang bisa dijadikan pilihan pertama yaitu merk Vivan. Vivan merupakan salah satu produsen aksesoris gadget yang banyak dikenal oleh masyarakat. Kualitas yang dihadirkan oleh Vivan sendiri memang telah terbukti sebanding dengan harganya yaitu sekitar 80 ribu.

Kabel charger merk Vivan ini ternyata sangat berkualitas dengan didukung fast charging. Itu artinya kabel charger merk Vivan mampu untuk mengisi daya serta mengikuti dari adaptornya. Bahkan kabel charger merk kan ini tersedia ke dalam beberapa warna. Jangan begitu maka kamu bisa pilih warna sesuai dengan yang kamu suka atau bahkan mengoleksi kabel charger merk Vivan semua warna.

Rentang Harga: Rp 11.000 – Rp 130.000

Cek Kabel Charger Vivan Selengkapnya

Kabel Charger Merk Hippo

Merk kabel charger terbaik yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya yaitu merk Hippo. Mungkin kamu lebih mengenal merk Hippo tersebut sebagai merek power Bank bukan? Akan tetapi, ternyata perusahaan Hippo tersebut juga memproduksi kabel charger yang memiliki kualitas sangat baik. Hal tersebut dikarenakan Hippo sendiri sudah lama berkecimpung di dunia aksesoris gadget terutama smartphone.

Kabel merk Hippo sendiri memiliki banyak pilihan warna dan harganya. Meskipun kualitas dari merek Hippo tersebut sangat baik,  tentunya agar bertahan lama kamu juga harus ikut menjaga kabel charger tersebut seperti tidak menekuk, tidak menariknya terlalu keras sehingga membuatnya putus atau rusak.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp 100.000

Cek Kabel Charger Hippo Selengkapnya

Kabel Charger Merk Remax

Selanjutnya ada kabel charger merk remax yang masih belum diketahui banyak orang. Hal tersebut dikarenakan remax sendiri adalah pendatang baru di dunia aksesoris. Meskipun kabel charger merk remax tersebut adalah pendatang baru, akan tetapi kualitas yang ditawarkan tidak bisa diremehkan.

Kebanyakan kabel charger merk remax tersebut memiliki desain tipis dan memiliki berbagai macam warna. Kabel charger remax tersebut juga telah mendukung fast charging yang mana telah dibalut dengan teknologi terkini. Maka dari itu, kabel remax ini bisa menjadi pilihan kamu.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 80.000

Cek Kabel Charger Remax Selengkapnya

Kabel Charger Merk Aukey

Kabel charger merk aukey merupakan salah satu merk charger terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Kabel charger merk aukey ini menggunakan teknologi terbaru. Bahkan kabel charger aukey ini telah mendapatkan sertifikat dari Qualcomm untuk kategori quick charge v3.0 terbaru. Tentunya hal tersebut telah menjadi bukti bahwa kabel charger merk aukey tersebut serius dalam menggarap produksinya.

Desain dari merk sendiri terlihat begitu elegan dan premium serta sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya. Aukey ini selain memproduksi kabel charger juga memproduksi beberapa aksesoris lainnya seperti power bank dengan kualitas yang sama sekali tidak bisa diremehkan.

Rentang Harga: Rp 35.000 – Rp 160.000

Cek Kabel Charger Aukey Selengkapnya

Kabel Charger Merk Anker


Selanjutnya ada kabel charger anker yang juga jarang di dengar orang. Akan tetapi ternyata kabel charger merk anker tersebut sangat serius dalam menggarap pasar di Indonesia. Telah terbukti bahwa angker sendiri telah meluncurkan 1 website katalog produk dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Sedangkan untuk kabel chargernya, Anker telah memproduksi dengan memberikan kualitas terbaiknya yang didukung juga dengan desain yang solid serta terlihat sangat kokoh. Bahkan kanker telah memproduksi kabel charger yang mana ukuran dan panjangnya sampai 6 meter.

Rentang Harga: Rp 120.000 – Rp 300.000

Cek Charger Samsung Selengkapnya

Kabel Charger Merk Advance


Merk kabel charger terbaik yang bisa dijadikan pilihan yang terakhir adalah merek advance. Tentunya kamu sering mendengar produk dengan merek advance bukan? Produk advance yang lainnya seperti speaker dan juga barang elektronik yang lainnya. Sedangkan kabel charger yang diproduksi telah mendukung quick charger serta mempunyai kecepatan transfer data. Harga merk advance juga sangat bersahabat.

Rentang Harga: Rp 3.000 – Rp 13.000

Cek Charger Samsung Selengkapnya

Nah, setelah tadi ulasan tentang senam merk kabel charger terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Merek-merek kabel charger di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah dan tentunya barang-barang ini kualitasnya terbaik.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA