6 Laptop Gaming 3 Jutaan Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Apa kamu berencana ingin membeli laptop gaming namun dengan dana Rp 3 jutaan saja? Mungkin kamu berpikir bahwa dana tersebut tidak akan cukup untuk membeli laptop gaming impianmu. Namun ternyata kamu masih bisa membeli laptop gaming dengan harga Rp 3 jutaan meski dengan spesifikasi yang standar. Tapi setidaknya, laptop ini dapat memainkan beberapa game yang tidak terlalu berat dengan lancar.

Laptop gaming memang terkenal memiliki harga yang sangat mahal. Saking mahalnya, harga tersebut tidak bisa terjangkau oleh kalangan pelajar dan mahasiswa yang rata-rata belum memiliki penghasilan tetap. Namun seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu masih bisa membeli laptop gaming meski dengan spesifikasi yang tidak begitu tinggi. Mungkin game sepreti GTA San Andreas, PES 2013, dan sejumlah game kelas menengah lainnya masih bisa dimainkan dengan lancar. Berikut ini daftar laptop gaming dengan harga Rp 3 jutaan:

Laptop Gaming 3 Jutaan yang Bisa Jadi Pilihan

HP Pavilion G4-1311AU

Laptop gaming yang satu ini telah disokong oleh porsesor AMG Dual Core A4 – 3305M dengan speed 1.9 GHz, 1 MB Cache. RAM bawaan laptop ini memang hanya 2 GB namun RAM laptop yang satu ini dapat diupgrade sampai 8 GB dan telah dibekali dengan HDD 500 GB Sata 5400 RPM. Dilihat dari spesifikasinya, laptop ini cukup lumayan untuk digunakan gamers dalam memainkan sejumlah game dengan spefikasi yang tidak terlalu berat.

Asus X45U- VX049D

Asus X45U- VX049D merupakan laptop dengan harga Rp 3.800.000. Laptop yang satu ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup baik untuk mendukung para gamers. Dilihat dari harga pun laptop ini sudah cukup meyakinkan bahwa memiliki spesifikasi yang cukup mendukung. Asus X45U- VX049D telah didukung oleh prosessor AMD E2-1800 1.7 Ghz. RAM DDR3 dan memiliki kapasitas 2GB. Kapasitas harddisknya cukup baik yaitu 500GB dan mengusung pengolahan grafis yang cukup baik dengan ATI Radeon HD 7340 1GB.

Acer Aspire V5-431-10172G32Mn

Laptop dengan harga Rp 3.620.000 didukung dengan sejumlah spesifikasi yang cukup baik untuk para gramer. Meski seperti masih belum bisa mendukung game berat, laptop ini masih bisa memainkan game kelas menengah dengan lancar. Dapur pacu yang menyokong laptop ini adalah prosessor Intel Dual Core 1017U 1.6Ghz. Untuk RAMnya sendiri merupakan RAM DDR3 dengan kapasitas 2GB. Selain itu laptop ini pun sudah menyediakan penyimpanan internalnya dengan kapasitas 32GB.

HP Pavillion 14-R018TU

Laptop dengan harga sekitar Rp 3.710.000 ini punya spesifikasi yang cukup baik. Laptop ini disokong dengan prosessor Intel Celeron N2830/ 2.41GHz. Selain itu untuk RAMnya sendiri berkapasitas 2GB. Namun kamu bisa mengupgradenya agar lebih bisa mendukung kegiatan gaming kamu. Harddisknya pun berkapasitas cukup besar yaitu 500GB. Meski belum terlalu baik untuk game kelas berat, namun kamu bisa menikmati kelancaran bermain game kelas menengah di laptop yang satu ini.

Lenovo B475-1704/6883

Laptop dengan banderolan harga sekitar Rp 3.210.000 ini punya spesifikasi yang cukup handal yaitu AMD A6 3400 1.4Ghz. Harganya memang terbilang lebih murah dibanding dengan laptop-laptop sebelumnya. Namun kamu tidak usah khawatir karena laptop yang satu ini telah didukung dengan RAM berkapasitas 2GB dan dengan harddisk berkapasitas 500GB. Tak hanya itu pengolahan grafisnya pun telah didukung oleh AMD 6529 G.

Dell Inspiron N3421

Dell Inspiron N3421 dibanderol dengan harga Rp 3.420.000. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa menikmati game di kelas menengah. Laptop yang satu ini telah disokong oleh prosessor Intel Celeron 1017 1.6Ghz. RAM yang melengkapi laptop yang satu ini berkapasitas 2GB. Kamu bisa mengupgradenya jika ingin lebih leluasa saat bermain game. Selain itu hardisknya pun cukup besar, sekitar 500GB. Soal pengolahan grafisnya, game ini sudah dibekali dengan Intel GMA.

Itulah sejumlah laptop gaming dengan harga miring yang bisa kamu beli. Terlebih biasanya laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni tidak pernah kurang Rp 10 jutaan. Harga tersebut tentu tidak akan bersahabat dengan pelajar maupun spesifikasi.

Nah, mungkin laptop di atas masih belum bisa mendukung game-game berat, namun bagi kamu gamers pemula sepertinya akan cocok dengan laptop-laptop di atas. Selain itu, laptop di atas pun bisa sekaligus mendukung kegiatanmu sehari-hari, sebagai pelajar, mahasiswa maupun pekerja. Apakah di antara laptop di atas ada yang sudah menarik perhatianmu? Semoga dengan informasi di atas bisa memberikan pun pencerahan terkait dengan laptop gaming impianmu. Selamat mencoba. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA