6 Jenis Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
6-Jenis-Vitamin-untuk-Daya-Tahan-Tubuh-Anak[1]
Daftar Topik

Vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anak sangat penting bagi anak. Terkadang, asupan sayur dan buah kurang untuk memenuhi gizi didalam tubuh buah hati, Bunda. Apalagi bagi anak yang tidak menyukai dan sulit makan sayur-sayuran dan buah. Hal ini, ditakutkan dapat membuat daya tahan tubuh anak-anak menjadi lemah.

Sangat disayangkan jika si kecil yang aktif berkembang harus berbaring di kasur. Oleh karena itu, disarankan mengkonsumsi beberapa vitamin untuk daya tahan tubuh anak tambahan. Agar asupan vitamin anak dapat terpenuhi dengan baik dan menjaganya dari rentannya penyakit. Apa saja vitaminnya? Mari Bunda, simak penjelasan berikut.

Imboost Kids


Suplemen Imboost Kids berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh anak dengan kandungan herbal aktif echinacea dan zinc picolinate. Karena itu membuat Imboost Kids terbukti meningkatkan kekebalan tubuh buah hati anda. Kandungan ekstrak buah echinacea memiliki kemampuan inflamasi yang membantu meredakan peradangan.

Sedangkan zinc picolinate didalam Imboost Kids adalah senyawa penting dalam pembentukan enzim, sintesis protein dan pembelahan sel didalam tubuh anak Anda, Bunda. Zinc picolinate juga membantu tubuh untuk meredakan infeksi dan mempercepat penyembuhan saat sakit. Imboost Kids dapat dirancang untuk anak usia 2-12 tahun. Tetapi bisa jadi cocok untuk orang dewasa

Holisticare Super Ester-C Kids


Selain untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak Anda, holisticare super ester-c kids dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian si kecil. Jadi anak dapat terhindar dari terserang penyakit kekurangan vitamin C seperti sariawan dan gusi berdarah. Holisticare menggunakan xylitol sebagai pemanis alami yang baik untuk kesehatan gigi anak.

Suplemen ini disajikan dalam bentuk tablet hisap berbentuk gajah yang menarik anak untuk mengkonsumsinya. Suplemen holisticare diformulasikan untuk anak-anak pada usia 4-12 tahun. Suplemen ini memiliki kandungan rendah kalori sehingga tidak menyebabkan diabetes pada anak-anak anda.

Cerebrofort Gold


Selain sebagai suplemen daya tahan pada anak, Cerebrofort Gold bisa meningkatkan nafsu makan, pertumbuhan, dan kecerdasan. Didalam cerebrofort gold terdapat kandungan multivitamin yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh anak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi pada anak anda.

Cerebrofort gold juga membantu tubuh pada proses mencerna karbohidrat, protein, dan lemak didalam tubuh anak Anda. Kandungan ekstrak AA, DHA, EPA, L-Glutamic Acid, dan Folic Acid didalamnya diformulasikan untuk meningkatkan perkembangan otak dan daya ingat si kecil. Sehingga anak mampu dengan baik memahami dan menangkap informasi.

Stimuno Syrup


Stimuno adalah suplemen yang menjaga daya tahan tubuh anak berbentuk sirup. Suplemen ini bekerja secara langsung pada sistem imun anak dan aman dikonsumsi secara rutin sesuai dengan anjuran dosis yang diberikan. Stimuno telah teruji dalam kategori fitofarmaka yang artinya sudah melalui proses penelitian panjang dan terbukti khasiatnya.

Dengan adanya antibodi yang cukup, maka daya tahan tubuh buah hati anda dapat bekerja secara optimal. Suplemen ini berproses di dalam tubuh anak dengan cara merangsang produksi zat antibodi secara alami didalam tubuh anak. Stimuno tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu rasa original dan anggur yang disukai anak-anak

Scotts Emulsion


Suplemen ini mengandung hati ikan kod, vitamin A,D, omega-3, dan kalsium yang mendukung pertumbuhan serta daya tahan tubuh buah hati Anda. Ikan Kod mampu melindungi kesehatan anak, mencegah masalah tulang, dan melindungi kesehatan jantung anak serta meningkatkan kekebalan tubuh anak Anda.

Scotts emulsion merupakan jenis vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang berasal dari Amerika yang juga terkenal di kalangan peneliti nutrisi tubuh anak. Anda dapat dengan mudah menemukan Scotts Emulsion di apotik terdekat karena sudah dipasarkan di Indonesia.

Sakatonik ABC


Sakatonik ABC merupakan suplemen vitamin anak ini disukai anak-anak karena bentuk tablet hisap dengan berbagai rasa. Suplemen ini diproduksi oleh PT Kalbe. Didalamnya mengandung multivitamin seperti vitamin A, B, C, D, dan E serta beberapa jenis mineral lainnya yang baik untuk tumbuh kembang dan daya tahan pada anak. Disajikan dalam tiga rasa yaitu anggur, jeruk dan strawberry.

Nah Bunda, itulah 6 jenis vitamin untuk daya tahan tubuh anak Anda. Jika kekurangan asupan vitamin secara alami, tidak ada salahnya menambahkan vitamin daya tahan tubuh anak dalam bentuk suplemen. Perlu diingat bahwa suplemen dikonsumsi sesuai dengan dosis yang tertera. Jadi jangan sembarangan untuk menjaga kondisi anak Anda. Mari jaga kondisi daya tahan tubuh buah hati Anda.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP