6 Game FPS PC Ringan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Setiap tahun industri dari video game memang semakin berkembang, terdapat banyak sekali developer game yang berlomba-lomba untuk selalu meningkatkan mutu grafis dari game yang diproduksinya. Bukan hanya meningkatkan mutu grafis saja terdapat satu hal yang turut serta dalam peningkatan. Yakni masalah dari spesifikasi yang dibutuhkan agar bisa menjalankan game game tersebut.

Hal yang seperti ini tentunya dapat membuat banyak orang perlu untuk selalu mengupgrade PC mereka, apabila memiliki dana yang lebih tentunya bukanlah jadi masalah. Tapi ketika kamu belum ada dana sehingga menunggu jauh lebih lama untuk mengumpulkannya, sehingga kamu pun tidak bisa segera mengupgrade PC. Nah, untuk kamu yang mempunyai spesifikasi PC yang kurang memadai untuk download game terbaru maka berikut ini adalah daftar game FPS PC ringan…

Game Call of Duty


Untuk game FPS yang menjadi andalan bagi para pengguna PC ringan adalah game call of duty yang dirilis pada tahun 2003 di mana game tersebut tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Bahkan dapat dikatakan hanya memerlukan spesifikasi yang sangat rendah Apabila dibandingkan dengan game-game yang dirilis pada tahun 2010 keatas.

Minimum kamu harus memiliki CPU Pentium 3 or athlon dengan RAM sebanyak 128 MB. Perlu untuk diketahui jika game call of duty ini jika dapat digunakan atau berjalan pada penggunaan netbook Intel atom dengan VGA onboard tanpa adanya terjadi patah patah sedikit pun.

Game Delta Force Black Hawk Down


Selanjutnya terdapat game delta force black hawk down di mana game ini menduduki list kedua sebagai game FPS untuk PC ringan. Game ini dirilis beberapa bulan sebelum perilisan dari call of duty yang mana game ini menggunakan latar di Somalia ketika tahun 1993 pada saat ada pertempuran di mogadishu. game ini memiliki berbagai macam senjata yang dapat dipilih sebelum kamu mengawali permainan.

Game Vietcong


Game FPS PC ringan yang berikutnya ialah game vietcong, dari namanya saja pastinya kamu jarang mendengarnya. Sepertinya memang game ini tidak terkenal serta jarang sekali orang yang memainkan nya namun yang pasti game ini juga tidak kalah seru dengan game yang lain.

Ketika kamu memainkan game ini maka kamu akan dikirim ke tengah hutan belantara agar bisa membasmi para viet Cong. Bukan hanya pertempuran di atas permukaan tanah kamu juga akan memasuki terowongan bawah tanah yang merupakan saran dari para viet Cong. Sehingga hal ini menjadikan kamu merasakan keseruan karena terdapat banyak jebakan yang tidak terduga yang telah diciptakan oleh musuh.

Game Allied Assault


Termasuk kedalam game FPS, allied assault ini memiliki tema mengenai perang dunia ke dua. Kamu ketika memainkan game ini akan dibawa ke dalam pertempuran terbuka dengan tentara Jerman. Game ini merupakan game yang memiliki petualangan misi pendaratan di pantai Omaha. Para pemain ditugaskan untuk menerobos pertahanan dari tentara Jerman.

Game Brother in Arms Road to Hill 30


Kamu yang merupakan seorang yang baru nantinya akan berperan sebagai Matt baker yang merupakan seorang pemimpin pada sebuah regu yang dikirimkan untuk operasi militer di normandia ketika perang dunia ke-2. Pada permainan game ini bukan hanya fokus pada masalah tembak-menembak saja karena kamu juga akan membutuhkan strategi. Bahkan sebagai seorang pemimpin regu kamu juga harus dapat memerintahkan rekanmu untuk menembak, mengikuti, serta berlindung.

Spesifikasi PC yang perlu kamu persiapkan ialah windows® 2000/XP (only), processor 2.5 GHz Pentium IV or AMD recommended, memori 512 MB,  graphics yang 32 MB DirectX® 9.0c compliant, kemudian menggunakan directX 9.0c (included), untuk sound ialah 16-bit DirectX 9.0c compliant sound card, adanya hard drive 5 GB dan juga windows keyboard and mouse only.

Game Call of Duty 2


Game ini memang merupakan seri kedua dari game call of duty yang pertama di mana game ini masih bertemakan perang dunia yakni bertempatkan di Afrika Utara. Pertempuran yang dilakukan pun bukan hanya memakai senjata api saja namun terdapat beberapa misi di mana kamu akan mengendarai kendaraan lapis baja untuk melawan tank musuh.

Demikianlah sekilas info yang bisa diberikan kepada kamu mengenai game FPS PC ringan. Dengan adanya penjelasan diatas semoga menjadi referensi untuk kamu yang ingin memainkan game perang pada PC yang ringan.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA