6 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Memories of The Alhambra

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
17420-Memories of The Alhambra
Daftar Topik

Tidak bisa dipungkiri bahwa drama korea menjadi favorit untuk ditonton baik remaja maupun orang dewasa. Hal ini karena kebanyakan drama yang berasal dari negeri ginseng tersebut mempunyai jalan cerita yang menarik serta  ditunjang dengan paras tampan dan cantik dari para pemainnya sehingga menghipnotis semua penonton dengan pesona dan akting yang mereka miliki.

Ada banyak judul drama korea yang mempunyai cerita unik dan jalan cerita menarik, salah satu drama korea yang direkomendasikan untuk ditonton adalah Memories Of The Alhambra’ karena drama ini mempunyai rating yang sangat bagus yaitu sekitar 9,2 pada pemutaran perdananya. Jadi semakin membuat banyak masyarakat Indonesia pasti akan penasaran dengan jalan ceritanya.

Berikut akan kami ulas beberapa alasan kenapa drama Memories Of The Alhambra sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

1. Diperankan oleh Aktor dan Aktris Ternama


Drama korea Memories Of The Alhambra sangat wajib untuk ditonton, karena dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan yaitu Hyun Bin dan Park Shin Hye. Kedua selebriti tersebut sudah perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, karena sudah banyak membintangi berbagi drama lain yang telah berhasil mendulang kesuksesan besar.

Selain kedua selebriti ternama tersebut, di dalam drama ini juga dibintangi oleh aktor terkenal lainnya yaitu idol K-Pop Chanyeol Exo yang sangat tampan dan pasti akan membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona. Di dalam drama ini Chanyeol mengambil peran penting karena akan menceritakan tentang sejarah dan keindahan yang di kota Granada, Spanyol. Drama ini juga semakin menarik dengan peran aktor multitalenta Min Ji Woong dan Juga aktris Lee Ree yang sangat cantik.

2. Alur Cerita yang Sangat Menarik


Hal yang paling menarik dari Memories Of The Alhambra adalah, alurnya disajikan secara maju mundur dan bisa membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan setiap episodenya. Drama ini menceritakan tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO sebuah perusahaan investasi dalam bidang teknologi yang menghadiri konferensi di negara Spanyol dengan tujuan untuk memamerkan inovasi terbaru yang berhasil dia buat.

Namun, ditengah perjalanan dia justru mengalami beberapa pengalaman aneh dan banyak misteri di dalamnya sehingga membuat semua pengalaman misteriusnya  terhubung dengan seorang gadis bernama Jung Hye Joo (Park Shin Hye).

3. Penggunaan Sinematografi yang Sangat Menarik dan Keren


Latar tempat yang digunakan di dalam drama ini adalah kota Granada yang sangat eksotis dengan bangunan arsitektur gothicnya, sehingga pengambilan gambar pada drama kebanyakan berlatar belakang bangunan retro tersebut. Di dalam drama juga disuguhkan beberapa adegan laga lengkap dengan pengambilan gambar yang apik, sehingga bisa membuat para penonton terkesima karena seperti melihat pertarungan dalam game di dunia nyata.

4. Membuat Wawasan Tentang Dunia Game dan Teknologi Akan Bertambah


Dengan menonton drama ini akan membuat wawasan seputar dunia game dan teknologi akan bertambah, karena sepanjang drama ada penjelasan mengenai dunia teknologi terlebih game sehingga akan membuat penonton bisa mendapatkan edukasi. Dengan adanya penggabungan unsur romantisme dan teknologi akan membuat drama semakin unik dan menarik.

5. Cerita Mengandung Pesan yang Inspiratif


Dengan menonton drama ini, penonton tidak hanya disuguhi cerita yang menarik saja. Namun, di dalamnya ada banyak pesan inspiratif yang disampaikan. Contohnya karakter Jung Se Joo yang kecerdasannya ingin disalahgunakan orang, rumitnya persahabatan cha Hyung Seok dan Yoo jin Woo sampai Jung Hye Joo yang menjadi wanita kuat karena bertahan hidup sebagai tulang punggung bagi keluarga.

Drama Memories Of The Alhambra mengangkat konflik dari permasalahan kehidupan sehari-hari yang sangat kompleks, baik tentang keluarga, sahabat bahkan antara sepasang kekasih sehingga akan semakin seru untuk ditonton.

6. Adanya Unsur Sejarah Eropa Kuno


Salah satu hal yang menarik di dalam drama ini adalah, ada beberapa episode yang menggambarkan unsur sejarah eropa di dalamnya. Contohnya saat episode CEO Yoo Jin Woo yang sedang bersedih menghadapi perceraian kedua dan berangkat ke kota Alhambra di daerah Granada  untuk menemui anak muda bernama Jung Se Joo.

Saat di Alhambra CEO menginap di hotel Bonita, dan saat itulah dia tahu bahwa anak muda yang telah ditemukan adalah pembuat games dengan latar belakang peradaban kota Alhambra dan menceritakan beberapa pertempuran di dalam tokoh sejarah eropa.

Agar tidak semakin penasaran dan bisa merasakan keseruan setiap cerita dari drama tersebut, segera tonton melalui youtube atau platform digital lainnya. Yang terpenting pastikan drama yang akan didownload sudah ada subtitlenya, akan sangat merepotkan apabila menonton drama Korea tanpa subtitle karena dapat dipastikan anda tidak akan paham dengan dialog di dalam drama.

BACA JUGA!

7 Fakta Menarik Tentang Film How To Train Your Dragon 3

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP