5 Tipe Printer All In One Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Printer-All-In-One-Terbaik[1]
Daftar Topik

Salah satu jenis barang elektronik yang paling sering di butuhkan saat ini adalah printer.  Printer merupakan salah satu jenis peralatan elektronik untuk mencetak dokumen yang sangat di butuhkan untuk pekerja maupun anak sekolah. Nah, dari semua jenis itu, yang sering di gunakan adalah tipe all-in-one. Tipe yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan seperti fitur scan, copy, fax, dan banyak fitur lainnya.

Lalu bagaimana cara memilih printer terbaik yang bisa di gunakan? Nah, berikut ini adalah 5 tipe printer all in one terbaik yang cocok dijadikan pilihan.

1. Printer HP Officejet 7612

Rekomendasi tipe printer all in one terbaik yang bisa kamu pilih adalah produk dari HP dengan tipe printer Officejet 7612. Keunggulan dari produk keluaran HP yang satu ini adalah bisa mencetak kertas hingga ukuran A3+. Sangat cocok di gunakan untuk produksi percetakan berskala sedang.

Meskipun bisa di gunakan untuk kertas A3+, printer ini juga bisa mencetak pada ukuran kertas normal. Tray maksimal yang bisa kamu gunakan adalah hingga 250 lembar. Selain di gunakan untuk print, kamu juga bisa menggunakannya untuk scan dokumen, copy, hingga fax. Selain itu, printer ini juga di lengkapi dengan wifi untuk memudahkan pencetakan dokumen dari mana saja.

Dimana kamu bisa mendapatkan produk Printer HP Officejet 7612 ini? Tentu saja kamu bisa mendapatkan printer all in one merk HP Officejet 7612 di toko jual beli online!

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 8.000.000

Cek Printer All in One HP Officejet 7612 Selengkapnya

2. Printer HP Officejet 8710

Berbicara tentang printer canggih yang menyediakan fitur all in one, merk HP memang juaranya. Printer tipe Officejet 8710 merupakan printer yang paling simple dan sangat cocok di gunakan untuk kamu yang ingin mencetak dokumen pada dua sisi secara langsung. Keunggulan yang di berikan pada printer jenis ini adalah memiliki kecepatan cetak hingga 22ppm.

Kamu akan mendapatkan hasil cetak dengan kualitas hingga 4800 x 1200 dpi. Nah, Bodynya yang cukup mungil ini juga di jadikan sebagai salah satu alasan banyak pengguna yang lebih memilih printer HP Officejet 8710.

Rentang Harga: Rp 4.000.000 – Rp 7.000.000

Cek Printer All in One HP Officejet 8710 Selengkapnya

3. Printer Canon Pixma E410

Baca Juga: CARA MENGATASI DEVICE AND PRINTER LOADING LAMA DAN MASALAH PRINTER LAINNYA!

Selain mengeluarkan produk kamera yang terkenal berkualitas, canon juga memproduksi printer canggih yang tak kalah berkualitasnya. Bagi kamu penggemar produk canon yang sedang mencari printer, tipe Canon Pixma E410 sangat cocok untuk menemanimu mencetak dokumen yang sangat banyak itu.

Printer canon pixma E410 bisa di gunakan untuk print dokumen, scan dokumen, dan copy dokumen dengan kualitas resolusi 4800 x 600 dpi. Desainnya yang ringkas dan harga yang cukup terjangkau menjadikan jenis printer ini di gunakan sebagai komersial para percetakan kelas bawah. Meskipun tergolong murah, printer ini bisa mencetak dokumen hingga 400 lembar untuk satu catridge lho!

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000

Cek Printer All in One Canon Pixma E410 Selengkapnya

4. Printer Epson L385

Tidak mau kalah dalam persaingan produk elektronik, Epson juga mengeluarkan produk printer all in one canggih dan berkualitas untuk mengolah dokumen. Jenis printer Epson L385 merupakan tipe yang saat ini paling banyak di cari. Pasalnya, selain bisa di gunakan untuk print, scan, dan copy dokumen, printer ini sangat awet dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Dengan menggunakan printer jenis Epson L385 ini kamu bisa mencetak dokumen melalui smartphone saja lho. Ya, kamu tidak perlu repot-repot mencari USB untuk melakukan koneksi karena Epson L385 menyediakan fitur wifi yang sangat canggih.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 6.000.000

Cek Printer All in One Epson L385 Selengkapnya

5. Printer HP DeskJet Ink 3835

Rekomendasi merk printer terbaik di jadikan pilihan selanjutnya adalah dari HP Deskjet Ink 3835. HP memang memproduksi banyak sekali tipe printer all in one yang sangat canggih. Berbeda dengan kedua series sebelumnya, tipe 3835 memiliki body printer normal namun sedikit lebih elegan karena memiliki penutup yang berbeda dan dimensinya cocok untuk di letakkan dimana saja.

Keunggulan dari printer ini adalah bisa di gunakan untuk scan, copy, cetak foto berkualitas, dan print dokumen biasa. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan printer ini untuk mencetak hingga 150 halaman berwarna hanya dengan satu catridge. Nah, untuk mendapatkan printer jenis ini juga tidak memerlukan biaya yang membuat kantong kering lho!

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000

Cek Printer All in One HP DeskJet Ink 3835 Selengkapnya

Bagaimana? Apa kamu sudah menentukan jenis printer favorit yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menemani kerjamu? Semoga sedikit informasi mengenai 5 tipe printer all in one terbaik di atas bisa membantu kebingungan saat menentukan printer pilihan.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA