5 Tipe Blender Philips yang Berkualitas

0
51020 Blender Philips HR 2157

Blender adalah sebuah alat penggiling yang menjadi salah satu kebutuhan dapur yang amat penting. Dengan adanya blender pastinya akan menghemat waktu Anda. misalnya Anda tinggal menghaluskan bumbu dalam sekali klik. Jadi tidak perlu susah-susah memakai ulekan. Proses memasak yang cepat dan mudah menjadi keinginan banyak orang. selain itu, blender juga bisa difungsikan sebagai alat pembuat jus atau smoothing. Dewasa ini, berbagai merk blender mulai bermunculan dengan tipe masing-masing, salah satunya adalah blender Philips.

Blender Philips hadir dalam beberapa varian tipe yang disesuaikan dengan bodi dan fungsi unggulnya. Philips adalah sebuah merk dagang yang sudah banyak dikenal. Itu semua tidak terlepas dari kualitas yang selalu unggul. Untuk Anda yang mencari blender Philips, kami punya ulasannya seperti berikut ini.

5 Tipe Blender Philips

1. Blender Philips HR 2157


51020 Blender Philips HR 2157Selain sebagai alat penghalus berbagai macam makanan, blender tipe HR 2157 memiliki model yang elegan. Dengan ukuran tersebut Anda dapat memuat makanan hingga 2 liter. Dengan mata pisau yang tajam mampu menghaluskan berbagai macam buah-buahan. Selain itu, mata pisau juga mampu menghancurkan es batu.

Kecepatan blender bisa diatur sesuai keinginan. Terdapat 8 level kecepatan yang bisa Anda gunakan. Agar lebih aman Blender Philips HR 2157 memiliki fitur safety lock. Pembelian satu paket blender Philips Anda akan mendapatkan 1 wadah blender utama berkapasitas 2 L, juga 1 chopper bumbu. Aman untuk makanan dan BPA free.

2. Blender Philips HR 2116


51020 Blender Philips HR 2116Untuk Anda yang suka mengkonsumsi jus buah HR 2116 hadir sebagai alat pelengkap rumah tangga. Untuk wadah utamanya sendiri terbuat dari bahan kaca. Anda bisa mulai memblender bahkan dengan muatan 2 liter. Desain blender yang elegan sekaligus dapat mempercantik area dapur.

Blender Philips dilengkapi dengan 5 tombol, yaitu 3 tombol pengatur kecepatan, 1 tombol pulse, dan 1 tombol stop. Efektif pula digunakan untuk menghaluskan biji-bijian serta bumbu masak lainnya. Mata pisau bisa dilepas dengan mudah, sehingga mempermudah proses pembersihan pula. Dengan daya listrik sebesar 350 watt, blender ini sudah bisa digunakan.

3. Blender Philips HR 2057


51020 Blender Philips HR 2057Memiliki desain ekonomis, tipe  yang satu ini cocok untuk memfasilitasi kebutuhan alat dapur Anda. HR 2057 bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau untuk fitur berkualitas. mata pisau berbahan stainless steel dengan kecepatan yang bisa diatur sesukanya. Untuk wadah blender utama bisa menampung hingga 1.2 Liter. Dengan daya 280 watt Anda sudah bisa menggunakan blender ekonomis ini. dilengkapi dengan kabel sebagai adapter sepanjang 1,2 meter

4. Blender Philips 2096


51020 Blender Philips 2096Blender dengan tampilan keren itulah salah satu keunggulan Philips 2096. Selain sebagai bahan penghalus makanan, juga memudahkan Anda dalam membuat jus. 6 mata pisau bergeriginya mampu memotong bahan dengan sempurna. Blender utama dapat memuat hingga 1,2 liter. Super tajam  dan tahan lama sebab terbuat dari bahan stainless steel.

Dengan satu tekan, pisau blender mampu melumatkan makanan secara merata. Bisa digunakan untuk menghancurkan es batu, sehingga cocok untuk membuat smoothies atau jus buah. Mudah dibersihkan dengan melepas mata pisau dari inangnya.

5. Blender Philips Mini HR 2874


51020 Blender Philips Mini HR 2874Bosan dengan tampilan blender yang itu-itu saja? kini Anda bisa mendapatkan blender mini dengan tampilan baru. Memudahkan Anda membuat berbagai menu, seperti smoothie. Membutuhkan daya 350 watt HR 2874 adalah blender handal yang dilengkapi aksesoris multi pencacah. Bisa digunakan untuk menghaluskan daging, sayur juga aneka kacang-kacangan.

Selain itu, keunggulan lainnya dari blender Philips 2874 adalah botol portable yang efektif dibawa kemanapun. Jadi Anda bisa menikmati minuman kapan saja. meski berbahan plastik, blender masih kuat dan tahan. Pisau blender mudah dibersihkan dan dilepas dari inangnya. Terdapat fasilitas berupa penyimpanan kabel blender membuat dapur tetap rapi.

Tips Memilih Blender


51020 Blender PhilipsSalah satu tips untuk Anda yang ingin membeli blender adalah, pilihlah merk yang sudah terpercaya. Merk yang sudah banyak dikenal biasanya memang dipercaya oleh konsumen. Selain itu, juga sudah terbukti kualitasnya. Jangan lupa untuk memperhatikan kapasitas blender. Sebab setiap merk ataupun tipe blender memiliki kapasitas muatan yang berbeda-beda. Yang paling  besar adalah blender dengan kapasitas 4 liter, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan ya.

Selain penggunaan, Anda harus memperhatikan material yang digunakan. Sebagian pengguna lebih suka material plastik yang terkenal tidak mudah pecah, serta ringan. Blender dengan mata pisau berbahan stainless steel juga dikenal anti karat, sehingga lebih direkomendasikan. Selain itu, pisau stainless akan lebih awet dan tidak mudah tumpul.

Dari berbagai tipe blender Philips di atas, manakah yang ingin Anda miliki? Kami telah memberikan beberapa tips memilih blender. Jadi Anda bisa mengacu pada tipe dan tips yang telah disebutkan.

BACA JUGA!

5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Update Terbaru elevenia:

Kenalan sama eMart: