5 Tempat Sarapan di Bandung yang Selalu Ramai

0
201020 Gado Gado Teuku Angkasa Zomato
Source: Zomato

Ketika di pagi hari, tubuh membutuhkan sumber energi yang lebih untuk bisa melakukan berbagai aktivitas. Salah satu cara agar sumber energi di dalam tubuh terpenuhi yaitu dengan sarapan. Dengan sarapan segala aktivitas yang dilakukan bisa berjalan dengan baik serta penuh semangat.

Meskipun sarapan terbilang sepele jangan sampai Anda menyepelekannya dengan alasan terburu-buru, tidak sempat memasak dan lain sebagainya. Tak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia tempat sarapan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Apalagi bagi Anda yang berada di Bandung, pastinya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tempat sarapan. Nah, sebagai pendatang Anda tak perlu khawatir karena berikut ini ada 5 tempat sarapan di Bandung yang tak pernah sepi pelanggan.

Tempat Sarapan di Bandung yang Harus Diketahui

1. Nasi Goreng Aep’s


201020 Nasi Goreng Aep’s JejakPiknik
Source: Jejak Piknik

Dari sekian banyak menu sarapan yang bisa disantap orang Indonesia, nasi goreng adalah menu yang paling umum dan paling mudah untuk didapatkan. Selain bisa mengenyangkan, nasi goreng juga memiliki rasa yang enak. Meski sangat sederhana, tetapi nasi goreng bisa memberikan energi hingga siang hari.

Bagi Anda yang malas memasak nasi goreng untuk sarapan, tidak perlu khawatir karena di Bandung seberang Sekolah Tinggi Pariwisata tersedia warung nasi goreng dengan rasa yang sangat nikmat. Alasan banyak orang membeli nasi goreng di tempat ini karena harganya yang terbilang terjangkau tetapi rasanya tidak perlu diragukan lagi. Meski begitu, tempat sarapan ini terbilang mewah dan cantik. Bahkan, tempat ini buka selama 24 jam.

2. Bubur Ayam H. Amid


201020 Bubur Ayam H. Amid DetikFood
Source: detikFood

Selain nasi goreng, bubur juga menjadi rekomendasi sarapan yang tepat untuk memberikan energi sebelum melakukan aktivitas keseharian. Pastinya kita akan mudah sekali mendapatkan penjual bubur di daerah Bandung. Dari sekian banyak tempat jual bubur ayam di bandung salah satu rekomendasi yang memiliki rasa nikmat yaitu bubur ayam Pak Amid. Bahkan, bubur ayam Pak Amid ini tidak pernah sepi pelanggan. Lebih tepatnya bubur ayam ini berada di jalan Pajajaran No. 105. Tempat sarapan di Bandung ini bisa menjadi pilihan yang tepat khususnya bagi Anda pecinta bubur ayam.

3. Kupat Tahu Gempol


201020 Kupat Tahu Gempol Tribun
Source: Tribun

Ingin sarapan dengan menu berbeda di Bandung? Kupat tahu Gempol ini berada di jalan Gempol Kulon 53. Lebih tepatnya tempat sarapan di Bandung ini berada di dekat gedung sate. Tempat makan ini buka mulai pukul 06.00 pagi hingga 12.00 siang. Kupat Tahu ini satu porsinya berisi Lontong, tahu, tauge dan saus kacang. Dengan isian tersebut sarapan akan terasa lebih tenang sehingga energi yang didapatkan akan semakin banyak.

Alasan kenapa banyak orang ketika mencari tempat sarapan di bandung memilih kupat tahu gempol karena memiliki cita rasa yang berbeda dan cenderung manis. Mungkin biasanya kita menjumpai kupat tahu dengan kerupuk orange, tetapi tempat tahu di tempat ini menggunakan kerupuk nasi goreng. Porsi tahu kupat gempol ini terbilang banyak tetapi harga yang dibanderol cukup terjangkau.

4. Bubur Ayam Mang H Oyo


201020 Bubur Ayam Mang H Oyo PergiKuliner
Source: PergiKuliner

Di Bandung juga terdapat bubur ayam dengan kita rasa khas yaitu Bubur Ayam Mang H Oyo. Uniknya lagi bubur ayam ini memiliki ciri khas jika mangkuknya dibalik isinya tidak akan tumpah. Satu porsi bubur ayam ini terbilang banyak, tetapi harganya tetap terjangkau. Bahkan,  masih sesuai dengan kantong mahasiswa. Setiap porsinya terdiri dari ayam, cakwe dan seledri serta beberapa topping seperti ati ampela dan telur rebus.

Lebih tepatnya tempat sarapan di Bandung ini berada di jalan Sulanjana No 30. Tak perlu takut kehabisan, karena bubur ayam ini buka mulai pagi pukul pagi hingga sore. Bayangkan saja porsi yang banyak, Anda hanya perlu mengeluarkan uang 12 ribu saja.

5. Gado-gado Teuku Angkasa


201020 Gado Gado Teuku Angkasa Zomato
Source: Zomato

Rekomendasi tempat sarapan di Bandung yang terakhir yaitu gado-gado Teuku Angkasa. Bahkan gado-gado tik di tempat ini sangatlah terkenal di Bandung. Apakah Anda suka gado-gado? Jika benar jangan lewatkan menu ini ketika di Bandung. Dalam satu porsi ada beberapa isian seperti  kentang rebus, tauge, kol, kacang panjang, telur dan selada air. Harga seporsi gado-gado ini terbilang terjangkau, bahkan dengan porsi yang banyak anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 17.500

Bahkan, porsi gado-gado ini bisa dimakan berdua. di tempat makan ini tidak hanya tersedia menu gado-gado untuk sarapan tetapi juga menyediakan menu lain, seperti nasi rames ayam bakar, soto ayam, ayam goreng, dan lain sebagainya. lebih tepatnya tempat ini berada di jalan teuku angkasa nomor 37.

Setelah mengetahui ulasan ini, jadi manakah tempat yang akan Anda kunjungi ketika sarapan? Yang pasti semua menu sarapan tersebut memiliki rasa yang enak, sehingga Anda tidak akan menyesal saat mendatanginya.

BACA JUGA!

Daftar Restoran Korea di Bandung yang Populer

Update Terbaru elevenia:

Kenalan sama eMart: