5 Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kering

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Kulit kering ternyata bisa menjadi salah satu tanda bahwa kolagen yang diproduksi sudah mulai menipis. ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan untuk meningkatkan elastisitas kulit kamu yang salah satunya adalah rutin memakai pelembab. tekstur dari kulit wajah yang kering biasanya di permukaan kulitnya kusam dan kasar sehingga membuat make up akan sulit melekat sempurna pada wajah.

Apakah pelembab yang kamu pakai selalu rutin? Nah, jika kamu ingin mencari pelembab yang dipakai untuk mencegah kulit kering bisa melihat rekomendasi berikut ini dulu.

Berikut ini 5 rekomendasi pelembab untuk kulit kering yang sangat cocok kamu pakai.

1. Cetaphil Moisturizing Cream


Cetaphil Moisturizing Cream

Rekomendasi pelembab untuk kulit kering yang pertama adalah cetaphil moisturizing cream. Apakah saat ini kondisi kulit kamu kasar dan kering? Kamu perlu berhati-hati karena bisa jadi itu merupakan tanda bahwa kulit kamu sedang dehidrasi. Supaya kulit wajah kamu selalu ternutrisi dan lembab, maka pelembab untuk kulit kering dengan merek cetaphil moisturizing cream tersebut sangat cocok untuk kamu pakai.

Cetaphil moisturizing cream memang diformulasikan secara khusus dengan kandungan zat humektan serta emollients di dalamnya yang memiliki peran penuh untuk menjaga serta meningkatkan kelembaban kulit wajah kamu. Humektan tersebut bersifat untuk mengikat air. Sehingga kulit akan terasa kenyal, lembut serta ternutrisi secara alami.

Rentang Harga: Rp 250.000 – Rp 1.000.000

Cek Pelembab Cetaphil Selengkapnya

2. Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream


Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream

Sebamed ekstreme dry skin relief cream yaitu pelembab yang dibuat dari zat urea. For your information nih, urea yang ada di pelembab tersebut mampu memberikan efek lembut terhadap kulit serta cara kerjanya dengan meluruhkan sel-sel kulit pecah-pecah.

Selain mempunyai kandungan urea, pelembab ini juga mempunyai kandungan zat aktif dari tiger grass ekstract yang mampu mendukung di dalam proses sintesis kolagen supaya kulit wajah kamu semakin kenyal. Produk tersebut juga telah diklaim bisa merawat kulit kering sebab memiliki formula yang akan menghidrasi kulit Clark intens sehingga bisa menjaga keseimbangan kelembaban kulit.

Rentang Harga: Rp 130.000 – Rp 420.000

Cek Pelembab Sebamed Selengkapnya

3. Biokos Derma Bright Day Moisturizer


Biokos Derma Bright Day Moisturizer

Pelembab untuk kulit kering yang selanjutnya adalah biokos derma bright day moisturizer. Walaupun biokos tersebut berbentuk creamy, akan tetapi tetap terasa ringan serta cepat meresap ke dalam kulit. Selain melembabkan, biokos derma bright day moisturizer tersebut juga bisa dijadikan sebagai tabir surya.

Di dalamnya terkandung SPF 25 yang bisa melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Bahkan produk tersebut bisa menghambat pembentukan melanin. Selain itu, produk ini juga mampu untuk menghaluskan kulit kasar serta mampu menyamarkan flek-flek hitam akibat penuaan dini.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 180.000

Cek Pelembab Biokos Selengkapnya

4. Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream


Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream

Pelembab recommended untuk kulit kering selanjutnya yaitu Ponds age miracle Cell Regen Day cream. Pelembab tersebut Memang secara khusus diciptakan untuk yang memiliki kulit kering. di dalamnya terkandung bahan aktif intelijen pro-cell complex serta 6 bioaktif yang telah teruji secara klinis bisa mempercepat regenerasi kulit.

Selain itu, kartu tersebut juga bisa mengurangi flek hitam dan kerutan pada wajah. Didalamnya juga terkandung SPF 15/PA++ yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar ultraviolet.

Rentang Harga: Rp 40.000 – Rp 180.000

Cek Pelembab Pond’s Selengkapnya

5. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel


Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Jika kamu menginginkan pelembab tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit, maka kamu wajib mencoba Wardah hydrating aloe vera gel. Wardah hydrating aloe vera gel adalah produk skin care yang booming terutama di kalangan beauty influencer. Kemasan tube dengan warna tosca pada produk tersebut serta dilengkapi dengan tutup fliptop akan menjaganya tetap higienis dan tidak gampang tumpah.

Wardah hydrating aloe vera gel tersebut bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Akan tetapi, produk tersebut sangat recommended untuk kamu yang memiliki kulit kering. Hal tersebut dikarenakan formula yang dimiliki Wardah hydrating aloe vera gel tersebut bisa menjaga kelembaban, kelembutan serta menyegarkan kulit setiap harinya.

Tekstur Wardah hydrating aloe vera gel di sebut juga sangat ringan dengan berwarna bening dan aroma lidah buaya yang akan sangat menyegarkan saat dipakai. Gelnya juga sangat mudah meresap ke dalam kulit bisa langsung memakai make up. Selain melembabkan, aloevera jel tersebut juga memiliki fungsi anti iritasi, anti inflamasi dan bisa mendinginkan kulit kering serta merah yang diakibatkan sinar matahari.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 180.000

Cek Pelembab Wardah Selengkapnya

Nah, kalau tadi 5 rekomendasi pelembab untuk kulit kering yang bisa kamu coba dan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA