5 Pilihan Lilin Aromaterapi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Bagi kamu yang sedang lelah dan butuh relaksasi, lilin aromaterapi ini sangat cocok untuk digunakan. Lilin aromaterami ini bisa kamu letakkan di dalam kamar, ruang santai, kamar mandi dan ruangan lainnya yang sekiranya cocok. Selain bisa digunakan sendiri di rumah, lilin aromaterapi ini bisa Anda jadikan kado untuk orang-orang terdekat.

Semakin banyak orang yang menggunakan lilin aromaterapi, kini juga semakin banyak pilihan lilin aromaterapi yang bisa kamu pilih. Dengan banyaknya pilihan lilin aromaterapi ini juga bisa membuat kita bimbang. Nah, bagi kamu yang bimbang memilih lilin aromaterapi, kamu harus membaca ulasan berikut ini hingga selesai. Pasalnya pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai 5 pilihan lilin aromaterapi yang berkualitas.

Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik

1. Candle Fresh Cherry Blossom

Bagi kamu yang ingin menghadirkan keharuman khas taman bunga sakura dalam ruangan, lilin Yankee Candle ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain harum, aroma dari lilin ini juga terasa manis. Dengan kata lain, lilin aromaterapi ini perpaduan dari bunga dan buah. Keunggulan lilin aromaterapi ini yaitu bisa tahan lama hingga 4-6 jam sekali bakarnya, sehingga durasinya sangat pas untuk relaksasi sesaat. Untuk pembelian satu set terdiri dari 12 buah.

Bagi kamu yang sering berendam di dalam bathtub, lilin aromaterapi ini juga sangat cocok untuk dijadikan teman. Sehingga setelah mandi bisa lebih fresh dan rileks. Lilin yang berwarna pink ini juga bisa menambahkan kesan romantis dan feminin di ruangan. Kamu bisa meletakkan lilin ini pada candle holder berwarna senada.

Rentang Harga Rp 70.000 – Rp 185.000 Cek Yankee Candle Fresh Cherry Blossom Selengkapnya

2. Bath & Body Works A Thousand Wishes 3-Wick Candle

Rekomendasi lilin aromaterapi yang selanjutnya yaitu Bath & Body Works. Yang mana lilin ini memiliki aroma manis lembut, sehingga bisa menghangatkan suasana. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli lilin ini yaitu bisa bertahan lebih lama, bahkan mencapai 45 jam. Selain itu, keunggulan lilin aromaterapi ini wadahnya terbuat dari kaca serta dilengkapi tutup. Dengan begitu, lilin ini bisa disimpan setelah dipakai, sehingga tidak merusak aromanya. Jika dibandingkan dengan lilin lainnya, lilin aromaterapi ini lebih unik, karena tutupnya berwarna emas berhias ukiran. Sehingga lilin ini cocok digunakan sebagai penghias ruangan.

Aroma lilin ini lebih cepat menyebar di dalam ruangan. Hal ini dikarenakan memiliki tiga sumbu. Lilin ini memberikan efek menenangkan yang hangatkan suasana, karena memiliki aroma yang manis dan lembut. Lilin aromaterapi ini juga sangat cocok bagi kamu yang suka suasana cozy. Rentang Harga Rp 210.000 – Rp 625.000 Cek Bath & Body Works A Thousand Wishes 3-Wick Candle Selengkapnya

3. Euodia Home Lilas Soy Scented Candles


Lilin aromaterapi merk Eudia ini aman untuk digunakan sehari-hari, karena dalam pembuatannya tanpa paraffin. Sehingga, aroma terapinya lebih tercium. Lilin ini mengeluarkan aroma dengan sensasi nuansa harum taman bunga. Selain itu, lilin aromaterapi ini juga dilengkapi dengan aksen woody dan kesegaran citrus ke dalam ruangan Anda.

Lilin ini memiliki wadah yang terbuat dari gelas kaca dengan tutup kayu. Dengan kedua bahan tersebut, lilin ini termasuk ramah lingkungan. Sehingga bisa kamu gunakan kembali untuk menyimpan aksesoris. Ketika lilin ini tidak digunakan, sebaiknya tutup kembali. Hal ini bertujuan agar aromanya tidak berkurang dan tetap aman.

Rentang Harga Rp 200.000 Cek Euodia Home Lilas Soy Scented Candles Selengkapnya

4. Ikea SINNLIG Scented Tealight Apple and Pear


Lilin aromaterapi merk Ikae Sinnlig ini cocok bagi kamu yang ingin menghadirkan aroma segar, sehingga bisa meningkatkan semangat setelah beraktivitas. Lilin aromaterapi ini memiliki ukuran yang kecil. Namun, untuk penggunaannya cukup lama, hingga 4 jam. Lilin ini juga tersedia dalam warna hijau dengan aroma yang lebih manis dan segar buah. Lilin ini cocok kamu gunakan ketika bersantai dengan meminum secangkir teh atau kopi.

Kelebihan menggunakan lilin ini yaitu aromanya bisa lebih cepat merata serta tidak menyengat. Sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang menciumnya. Lilin ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan energi kembali sebelum melanjutkan aktivitas.

Rentang Harga Rp 55.000 – Rp 367.000 Cek Ikea SINNLIG Scented Tealight Apple and Pear Selengkapnya

5. Candle-Lite Everyday Fresh Lavender Breeze


Rekomendasi lilin aromaterapi yang terakhir ini memiliki aroma lavender yang menenangkan. Sehingga, lilin ini juga cocok untuk mengusir nyamuk. Bahkan, ketika dibakar lilin ini tidak menimbulkan asap. Durasi pembakaran lilin ini terbilang cukup lama, meskipun lilin ini memiliki tiga sumbu. Hal ini dikarenakan lilin ini memiliki paraffin yang berkualitas tinggi. Dengan menggunakan lilin ini ketika tidur, kamu bisa lebih nyenyak tanpa gangguan nyamuk. Bagi kamu yang memiliki penyakit insomnia, lilin ini cocok untuk digunakan. Lilin berwarna ungu ini bisa dengan mudah kamu temukan, karena kini mulai banyak dijual di pasaran. Untuk masalah harga, lilin ini terbilang terjangkau.

Rentang Harga Rp 95.000 – Rp 225.00 Cek Candle-Lite Everyday Fresh Lavender Breeze Selengkapnya

Itulah ulasan mengenai 5 pilihan lilin aromaterapi berkualitas dengan aroma yang enak. Dari kelima lilin aromaterapi tersebut, mana yang cocok buatmu? Yang terpenting dalam pemilihan lilin aromaterapi ini sesuaikan dengan aroma yang disukai serta harga yang sesuai dengan kantong. BACA JUGA! 5 PILIHAN PEWANGI LAUNDRY TAHAN LAMA

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA