5 Pilihan Harga Gendongan Bayi yang Murah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Jual SNOBBY GENDONGAN SAMPING BAYI SERIES TUPAI STG5203 Jakarta Pusat BABYQOE | Tokopedia
Daftar Topik

Harga gendongan bayi yang bisa Anda lihat melalui toko online sangat bervariasi, mulai dari harga yang murah sampai harga yang mahal. Faktor yang menyebabkan harganya berbeda adalah bahan yang digunakan untuk gendongan tersebut. Tetapi bukan berarti gendongan yang memiliki harga murah memiliki kualitas yang jelek, karena semua bergantung dengan selera Anda.

Berbagai macam gendongan bayi yang dijual biasanya memiliki ciri khas masing-masing. Ada yang memiliki ciri khas dengan motif tertentu atau dengan model tertentu. Dengan adanya berbagai macam jenis gendongan, Anda bisa bebas dalam memilih gendongan bayi yang nyaman untuk Anda dan sang buah hati.

Pentingnya Menggunakan Gendongan Bayi

Banyak orang tua yang belum mengetahui bahwa menggunakan gendongan bayi merupakan hal yang penting. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan gendongan bayi maka setiap orang tua akan mendapatkan berbagai manfaat. Salah satunya yaitu membuat anak belajar keseimbangan, karena keseimbangan pada anak biasanya perlu dilatih supaya menjadi bagus.

Manfaat lain yang bisa didapat yaitu dapat menstimulasi sistem keseimbangan anak, meningkatkan bonding anak, dan meringankan tugas orang tua. Tugas sebagai orang tua sangat banyak, tidak hanya menggendong bayi saja. Untuk itu, dengan menggendong bayi dengan gendongan maka setiap orang tua bisa merangkap pekerjaan.

Jenis-Jenis Gendongan Bayi

Ada banyak jenis gendongan bayi yang bisa Anda pilih seperti Ring Sling, Baby Wrap, Pouch Sling, Soft Stucture Sarrier, Mei Tai, Stretchy Wrap dan Stretchy Hybrids. Untuk mengetahui lebih jelas tentang jenis gendongan, maka berikut penjelasannya.

  1. Ring Sling : merupakan jenis gendongan dengan dua ring yang berfungsi sebagai pengikat gendongan.
  2. Stretchy Wrap jenis gendongan untuk bayi yang baru lahir
  3. Stetchy Hybrids : salah sati gendongan yang lentur dan cukup fleksibel.
  4. Pouch Sling : jenis gendongan bayi yang memiliki bentuk kantong kain.
  5. Soft Stucture Sarrier : dapat menopang bayi untuk hadap ke belakang dan ke depan.
  6. Mei Tai dilengkapi dengan panel badan, sabuk pinggang dan bahu.
  7. Baby Wrap : termasuk jenis gendongan yang penggunaannya cukup fleksibel.

Rekomendasi Gendongan Bayi dengan Harga Murah

Untuk mengetahui berbagai macam harga dari gendongan bayi, berikut harga gendongan bayi mulai dari yang murah hingga yang mahal beserta penjelasannya.

1. Baby Carrier 4 in 1 CQ

Jual PROMO Chuan Queen Baby Carrier Chuan Que 4 in 1 Gendongan Bayi Biru s - Jakarta Barat - CTR Baby | Tokopedia

Sesuai dengan namanya 4 in 1, produk ini memiliki 4 posisi yaitu posisi untuk bayi usia 0-3 bulan, usia 3-6 bulan, usia 6-30 bulan menghadap ke depan dan usia 6-30 bulan menghadap ke belakang. Bahan yang digunakan oleh produk ini sangat kuat dan memiliki desain yang bagus. Warna yang disediakan yaitu biru, orange, dan merah.

Rentang Harga : Rp. 90.000 – Rp. 150.000

Cek Baby Carrier 4 in 1 CQ Selengkapnya

2. Snobby Gendongan Samping

Jual SNOBBY GENDONGAN SAMPING BAYI SERIES TUPAI STG5203 - Jakarta Pusat - BABYQOE | Tokopedia

Produk ini memiliki ciri khas yaitu pada desainnya yang menggunakan motif Marbles. Selain itu, perpaduan warna desainnya juga menarik sehingga sangat cocok jika digunakan untuk sang buah hati. Bahan yang digunakan produk ini juga sangat aman dan nyaman. Untuk warna, produk ini hanya menyediakan warna kuning dan pink.

Rentang Harga : Rp. Rp. 108.000 – Rp. 155.000

Cek Snobby Gendongan Samping Selengkapnya

Baca Juga: 5 Produk Sebamed untuk Bayi yang Aman Digunakan

3. Baba Sling Classic 5 in 1

TEEMO Newly The Baba Sling 5 in 1 Baby Carrier Classic Original Design Everyday Style From Newborns - Fulfilled By TEEMO SHOP | Lazada

Produk ini memiliki 5 cara posisi untuk menggendong bayi sesuai dengan umur sang bayi. Kelebihan dari produk Baba Sling ini yaitu lebih ringan dan nyaman jika digunakan pada cuaca panas dan ketika berpergian. Bayi yang bisa digendong dengan gendongan ini yaitu bayi yang berumur sekitar 0-2 tahun dengan berat badan sekitar 3.5 – 15 kg.

Rentang Harga : Rp. 180.000 – Rp. 200.000

Cek Baba Sling Classic 5 in 1 Selengkapnya

4. Dialogue Ransel Dua

Dialogue Gendongan Ransel Dua Posisi + Sirkulasi Udara Owl Series DGG4234 | Shopee Indonesia

Spesifikasi yang dimiliki produk ini yaitu terbuat dari bahan kain katun, twill TR, kaos dan saten. Untuk ukurannya yaitu 77 x 72 cm dengan ukuran tali dakron dan tali busa yaitu 47 x 56 cm. Untuk warna yang disediakan produk ini yaitu warna ungu dan hijau. Salah satu kelebihannya yaitu terdapat penutup dengan print cute owl yang dapat digulung.

Rentang Harga: Rp. 200.000 – Rp. 250.000

Cek Dialogue Ransel Dua Selengkapnya

5. Baby Safe Hip Seat Carrier Newborn

Jual BABY SAFE GENDONGAN-HIP SEAT CARRIER NEWBORN BLUE - RED - MOCCA BC006 - Kota Malang - Hompila Baby Shop | Tokopedia

Gendongan bayi jenis ini dilengkapi dengan adanya hipseat yang berfungsi sebagai tempat duduk bayi. Selain itu, terdapat juga baby sling yang berfungsi untuk menggendong bayi dalam posisi tidur. Untuk warna yang disediakan yaitu warna merah, biru dan moka. Salah satu kelebihan dari produk ini yaitu bahan yang digunakan sangat aman.

Rentang Harga: Rp. 340.000 – Rp. 400.000

Cek Baby Safe Hip Seat Carrier Newborn Selengkapnya

Harga gendongan bayi memang sangat bervariasi, karena jenis gendongannya saja sangat beragam. Apalagi kebanyakan setiap gendongan memiliki banyak fungsi, jadi tidak heran jika terdapat gendongan bayi yang memiliki harga cukup mahal. Harga disini memang bukan yang terpenting, karena yang terpenting yaitu kenyamanan Anda dan sang buah hati.

5 Model Pelindung Telinga untuk Bayi

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA