5 Merk Tenda Camping Terbaik yang Awet

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
tenda-camping[1]
Daftar Topik

Bagi pecinta alam, sebuah tenda camping merupakan salah satu hal yang krusial. Apabila tenda camping itu asal pilih, bisa-bisa berakibat fatal dengan keberlangsungan hidup mereka di alam liar. Oleh karena itu, adalah sebuah keharusan untuk memperhatikan fasilitas serta kualitas tenda camping sebelum membelinya.

Berikut ini kami mempunyai rekomendasi tenda camping terbaik yang awet untuk kamu. Apabila kamu tertarik, kamu bisa mencatatnya dan membeli salah satu dari merk yang akan kami sebutkan di bawah ini.

1. Loreng Camo Dome Tent


5 Merk Tenda Camping Terbaik yang Awet

Camo Dome Tent berkapasitas maksimal 3 orang, sangat cocok untuk kamu bawa mendaki ke gunung yang tidak terlalu tinggi. Tenda ini berukuran 200 x 150 x 110 cm dan terbuat dari bahan parasut anti air dan terpal.

Tenda ini juga dilengkapi dengan ventilasi di dalam tenda yang membantumu mendapatkan udara segar di kawasan alam dan dilengkapi juga dengan jaring anti nyamuk.

Tenda ini sudah memiliki 2 pintu tenda, sehingga kamu tak perlu rebutan untuk masuk maupun keluar tenda. Alas dari tenda ini juga terbuat dari terpal yang melekat pada tenda. Dengan bentuknya yang kecil dan ringan, membuatnya mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Loreng Camo Dome Tent adalah salah satu tenda camping paling diminati karena harganya yang murah yaitu sekitar 300 ribuan rupiah saja. Namun dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang cukup untuk camping.

Rentang Harga Rp 313.500
Cek Loreng Camo Dome Tent Selengkapnya

2. Eiger Guardian 8P Tent


5 Merk Tenda Camping Terbaik yang Awet

Jika kamu mencari tenda camping yang bisa memuat hingga 8 orang, tetapi tetap terlihat ringkas, produk ini bisa salah satu pilihan. Keunikan dari tenda ini adalah adanya sekat yang memisahkan tenda menjadi dua ruangan. Dengan adanya sekat pembatas, kamu bisa membagi tempat tidurnya berdasarkan keluarga atau gender.

Selain dibatasi oleh sekat, tenda ini juga memiliki dua buah pintu masuk yang dilengkapi dengan jala anti nyamuk, yang berfungsi untuk melindungi kamu dari gigitan serangga.

Tidak hanya itu, Eiger Guardian 8P juga memiliki panel atap jala dan dua jendela besar yang berfungsi sebagai ventilasi udara serta seam taped yang berfungsi untuk mencegah masuknya air saat hujan.

Demi memberi kesan kokoh ketika ditambat ke tanah, tenda ini memiliki tiang rangka yang terbuat dari fiberglass dan baja berkualitas sehingga tenda tetap dapat bertahan meskipun angin kencang menerpa. Untuk memudahkan kamu saat membawa tenda ini, Eiger juga melengkapi tenda ini dengan tas khusus.

Yang jelas, kamu tidak perlu lagi khawatir kerepotan masalah tenda apabila kamu mempunyai Eiger Guardian 8P. Harga tenda ini adalah sekitar 5 jutaan rupiah.

Rentang Harga Rp 4.900.000
Cek Eiger Guardian 8P Tent Selengkapnya

3. Tenda Chanodug FX 8950


5 Merk Tenda Camping Terbaik yang Awet

Chanodug FX 8950 adalah tenda camping dengan ukuran 550 x 300 x 198 cm yang bisa menampung hingga 10 orang. Tenda ini cocok dipakai untuk kamu yang berencana menikmati udara pegunungan bersama banyak teman maupun keluarga besar.

Bahan tenda memiliki indeks ketahanan air antara 2000-3000 mm, sehingga mampu menahan terpaan hujan dan angin. Jadi, kebersamaan tetap terjaga dalam tenda, walaupun keadaan di luar turun hujan.

Luasnya tenda membuat harga dari Tenda Chanodug ini cukup mahal, yaitu 4 juta rupiah. Demi kenyamanan keluarga dan teman, sepertinya harga ini tidak menjadi masalah ya!

Rentang Harga Rp 4.104.000
Cek Tenda Chanodug FX 8950 Selengkapnya

4. Montana Bestway


5 Merk Tenda Camping Terbaik yang Awet

Montana Bestway dirancang memiliki kapasitas maksimal 4 orang, sebuah kapasitas yang ideal untuk mendaki gunung. Tenda ini memiliki ukuran 210 x 240 x 130 cm dengan tambahan 100 cm untuk teras. Teras yang ada pada tenda ini dapat kamu gunakan untuk menaruh barang-barang ataupun untuk tempat memasak makanan.

Frame tenda ini terbuat dari bahan fiberglass sehingga ringan dan mudah untuk dibawa ketika mendaki gunung. Tenda ini juga sudah memiliki banyak ventilasi udara, sehingga ketika panas datang, suasana di dalam tenda tidak akan terasa pengap.

Tenda ini juga mudah untuk didirikan dan dibongkar lagi sehingga kamu bisa mendirikan dan membongkar tenda ini meski dengan kondisi badai. Kamu dapat membeli Montana Bestway dalam rentang harga 800 ribu hingga satu juta rupiah.

Rentang Harga Rp 904.000
Cek Montana Bestway Selengkapnya

5. Shengyuan Camping Tent


5 Merk Tenda Camping Terbaik yang Awet

Menawarkan sensasi menginap untuk 2 orang di bawah bintang-bintang, Shengyuan Camping Tent memiliki kemudahan dalam proses mendirikan tenda ini. Tenda ini juga sudah memiliki teknologi water resistant yang mampu menahan air agar tidak masuk ke dalam tenda.

Tenda ini memiliki dua pintu dan kanopi yang melindungi teras agar tidak terkena air hujan dari atas. Dan juga untuk melindungi tubuhmu dari serangga ataupun nyamuk yang berusaha masuk ke tenda.

Tenda ini memiliki berat yang sangat ringan, hanya sekitar 1,285 kg saja. Dengan ukuran tersebut, mmbuat tenda ini dengan mudah didirikan dan dibongkar. Juga dengan beratnya yang ringan memudahkan untuk membawa tenda ini ke mana-mana sesuai keinginanmu.

Harga Shengyuan Camping Teng ini berkisar seharga 700 ribu rupiah saja. Tidak mahal dan tidak murah untuk ukuran tenda camping dengan luas dan fasilitas yang diberikan.

Rentang Harga Rp 700.000
Cek Shengyuan Camping Tent Selengkapnya

Itulah tadi merk tenda camping yang terbaik dan awet yang dapat kami rekomendasikan khusus untuk kamu. Apabila kamu berencana untuk pergi camping atau melakukan kegiatan di alam bersama rekan dan keluarga, jangan lupa untuk mempersiapkan tenda yang aman dan berkualitas, ya!

BACA JUGA! DAFTAR MERK TAS CARRIER 30 LITER YANG BERKUALITAS

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

Cara Membuat Tenda Pramuka

Tenda merupakan perlengkapan yang wajib ada dan dibawa saat melakukan kegiatan penjelajahan atau pecinta alam.