5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended
Daftar Topik

5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended

Memiliki tulang yang kuat tentu saja menjadi keinginan setiap orang. Namun, seringkali faktor usia membuat tulang kehilangan kepadatannya. Belum lagi disebabkan karena aktifitas sehari-hari yang cukup berat. Ketika tulang sudah kehilangan kepadatannya, tulang akan rentan keropos atau patah. Bagi kamu yang ingin mengantisipasi hal tersebut, harus secara rutin mengkonsumsi vitamin dan susu yang berkalsium tinggi.

Susu berkalsium tinggi memang dipercaya bisa menyehatkan tulang. Semakin banyaknya kebutuhan akan susu berkalsium tinggi, kini banyak sekali merk susu untuk tulang yang bagus. Bagi kamu yang bingung memilih susu kalsium yang tinggi, simak ulasan berikut ini mengenai merk susu untuk tulang paling recommended.

Merk Susu untuk Tulang yang Bagus

1. Anlene Actifit

5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended

Susu untuk tulang tidak hanya bisa dikonsumsi oleh orang yang sudah lanjut usia. Untuk yang berusia muda juga bisa mengonsumsi susu ini. Hal ini bertujuan untuk menghindari risiko tulang keropos sejak dini. Susu untuk tulang yang tepat yaitu kaya akan vitamin D dan kalsium. Anlene Actifit adalah susu dengan kandungan tersebut. Selain itu, susu ini juga mengandung Magnesium, Zinc, dan Protein yang tinggi.

Meski begitu, Anlene Actifit tidak bisa dikonsumsi orang yang berumur di bawa 19 tahun. Karena susu ini bisa dikonsumsi orang yang berusia 19-50 tahun, baik laki-laki atau perempuan. Meskipun kamu sedang menjalankan diet, tetap aman mengkonsumsi susu ini. Karena Anlene Actifit rendah akan lemak.

Kelebihan dari susu Anlene Acitifit ini yaitu tersedia dalam berbagai rasa seperti Chocolate, Vanilla, dan Mocha Caramello. Untuk mendapatkan susu ini, kamu bisa membelinya di supermarket atau membelinya secara online.

Rentang Harga: Rp 95.000 – Rp 190.000

Cek Susu Anlene Actifit Selengkapnya

2. Boneeto

5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended

Selain tersedia susu untuk tulang yang cocok untuk orang dewasa, kini juga tersedia banyak produk susu tulang untuk anak-anak. Seperti halnya susu tulang Boneeto. Susu ini kaya akan kalsium, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi agar pertumbuhan tulang anak semakin cepat dan sehat. Tubuh yang tinggi memang diinginkan setiap orang, karena bisa lebih mudah mencetak prestasi dibidang olahraga.

Boneeto tidak hanya digunakan untuk pertumbuhan tulang anak. Lebih dari itu, Boneeto juga bisa membantu menjadi daya tahan tubuh anak. Sehingga, anak memiliki banyak tenaga dan bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya. Bagi kamu yang tidak menyukai susu putih, tak perlu khawatir. Karena Boneeto ini tersedia dalam berbagai rasa seperti Chocolate, Honey, Vanilla, dan Instant. Untuk membelinya, Anda bisa melalui cara online atau di toko terdekat.

Rentang Harga: Rp 7.000 – Rp 150.000

Cek Susu Boneeto Selengkapnya

3. Entrasol Quickstart

5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended

Bagi kamu yang ingin kepadatan tulang tetap terjaga, susu Entrasol Quickstart bisa menjadi pilihan terbaik. Karena susu ini dilengkapi dengan 3-Hi Formula, yakni Hi-Calcium, Hi-Fiber, dan Hi-Vitamin D. Selain diformulasikan untuk menjaga kesehatan tulang, Entrasol Quickstart juga bisa menjaga saluran pencernaan. Bagi kamu yang sedang menjalankan proses diet, susu ini tetap aman untuk dikonsumsi karena rendah akan gula.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp 350.000

Cek Susu Entrasol Quickstart Selengkapnya

4. Zee Platinum

5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended

Selanjutnya merk susu untuk tulang anak-anak yaitu Zee Platinum. Susu ini fokus untuk perkembangan otak, tubuh dan tulang. Untuk susu merk ini, bisa dikonsumsi untuk anak yang berusia 3-12 tahun. Manfaat yang terdapat dalam susu ini dikarenakan terdapat kandungan seperti NutriPro Complex dari Asam Amino Esensial, Prebiotik Inulin, Kolin, dan Kalsium.

Asam Amino Esensial mengandung protein yang bermanfaat untuk membantu proses pertumbuhan anak. sedangkan Prebiotik Inulin jika dikonsumsi bisa memaksimalkan penyerapan nutrisi serta menjaga saluran pencernaan. Selain itu Kandungan Kolin dalam Zaa Platinum bisa mencerdaskan anak dan Kalsium untuk pertumbuhan tulang anak menjadi lebih baik.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp 130.000

Cek Susu Zee Platinum Selengkapnya

5. HiLo Teen

5 Merk Susu Untuk Tulang yang Paling Recommended

Tubuh dan tulang akan terus mengalami pertumbuhan di masa remaja. Maka dari itu, agar memiliki tinggi badan yang ideal, dibutuhkan lebih banyak kalsium. Salah satu susu yang bisa dikonsumsi untuk pertumbuhan tulang yaitu Hilo Teen. Merk susu untuk tulang ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat seperti magnesium, zinc, fosfor, selenium, dan lain-lain.

Baca juga: Apakah Penderita Asam Lambung Boleh Minum Susu?

Jika disuruh minum susu, pastinya kita berfikir bahwa susu bisa membuat tubuh gemuk. Namun, HiLo Teen merupakan jenis susu untuk tulang yang rendah lemak, sehingga sangat aman dan tidak akan membuat kamu gemuk. Untuk membeli susu ini, dapatkan di supermarket atau membelinya secara online agar lebih mudah.

Rentang Harga: Rp 17.000 – Rp 200.000

Cek Susu HiLo Teen Selengkapnya

Itulah merk-merk susu untuk tulang yang paling recommended. Dengan mengkonsumsi salah satu susu untuk tulang tersebut, bisa mencegah pengeroposan pada tulang sejak dini. Selain itu, susu yang kaya kalsium ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. semoga artikel ini bermanfaat.

William
William
Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP