5 Merk Pompa Galon Elektrik Harga Murah Meriah

0

Air putih sangat dianjurkan untuk diminum setiap hari agar tubuh memperoleh nutrisi yang cukup dan juga tetap sehat. Untuk  lebih mudah dalam minum air putih maka anda bisa menggunakan air galon yang ditaruh pada dispenser. Akan tetapi, sekarang sudah tidak banyak orang yang menggunakan dispenser karena saat ini ada pompa galon elektrik dimana itu sangat memudahkan dalam mengambil air putih. Jadi, kebanyakan orang saat ini beralih untuk menggunakan pompa galon elektrik ini.

Dengan menggunakan pompa galon elektrik, akan lebih praktis dalam mengambil air putih. Jadi tidak perlu mengangkat galon seperti yang biasa dilakukan ketika menggunakan dispenser. Pompa galon elektrik ini tersedia berbagai macam jenis merk. Nah, dibawah ini kami akan memberikan rekomendasi merk pompa galon elektrik dengan harga mulai dari 70 ribuan yang bisa anda dapatkan.

5 Merk Pompa Galon Elektrik Harga Mulai 70 Ribuan

1. Pompa Galon Elektrik Q2 668


Merk pompa galon elektrik yang pertama adalah Q2 668. Merk pompa galon elektrik Q2 668 ini merupakan galon elektrik yang sangat mudah dan juga praktis jika digunakan. jadi dengan menggunakan pompa galon elektrik ini maka anda tidak perlu repot untuk mengangkat galon cukup hanya dengan memasang pada bagian tutup galon maka pompa elektrik ini sudah bisa digunakan.  selain itu pompa galon elektrik ini juga sangat mudah jika akan dibawa bepergian. Di pipa bagian ujungnya  yang merupakan saluran keluarnya air itu dibuat dari  bahan stainless steel jadi tidak akan mudah untuk berkarat. Jadi dengan menggunakan pompa galon elektrik merk Q2 668 ini akan sangat aman untuk kesehatan.  Pompa galon elektrik ini memiliki keunggulan yaitu dalam bekerja menggunakan sistem tenaga baterai. Jadi akan dapat mudah untuk mengisi ulangnya yaitu bisa dengan USB.

Rentang Harga: Rp. 78.000 – Rp. 119.000

Cek Pompa galon elektrik Q2 668 Selengkapnya

2. Pompa Galon Elektrik Kirin AWP 006


Selanjutnya pompa galon elektrik dengan merk Kirin AWP 006. Pompa galon elektrik merk ini juga sangat mudah jika digunakan.  Sistem yang digunakan dalam pompa galon ini adalah elektrik jadi bisa  bekerja dengan otomatis. Dalam pompa galon merk ini tenaga yang digunakan adalah baterai.   Pompa galon elektrik merk Kirin AWP 006 ini dibuat dari bahan plastik namun berkualitas. Meskipun pompa  ini dibuat dari bahan plastik tapi dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama. jadi dalam menggunakan pompa galon ini anda tinggal mencolokkan ke dalam galon kemudian untuk bisa memompa cukup dengan menekan tombol ON yang ada di saklarnya.

Rentang Harga: Rp. 94.000 – Rp. 118.000

Cek Pompa galon elektrik Kirin AWP 006 Selengkapnya

3. Pompa Galon Elektrik SAP


Pompa galon elektrik dengan merk SAP juga dapat dijadikan rekomendasi pompa galon yang bermerk. Untuk dapat menggunakan pompa galon elektrik SAP ini diperlukan daya dengan menggunakan baterai dua buah. Pompa galon elektrik SAP ini bukan hanya digunakan didalam rumah saja, melainkan bisa anda gunakan di kantor ataupun dibawa pada saat acara camping. Jadi untuk mendapatkan air dari galon dengan pompa elektrik SAP ini anda cukup  menekan tombol sekali saja maka akan secara otomatis air di dalam galon keluar dengan cepat karena tingginya daya hisap pada pompa merk SAP ini. Pompa galon elektrik merk SAP ini mempunyai keunggulan yaitu desainnya yang sangat bagus serta sangat praktis jika digunakan.

Rentang Harga: Rp. 70.000 – Rp. 169.000

Cek Pompa galon elektrik SAP Selengkapnya

4. Pompa Galon Elektrik Sunpro SP 89


Rekomendasi merk pompa galon elektrik selanjutnya adalah Sunpro SP 89. Pompa galon elektrik ini  adalah jenis pompa air yang portabel sehingga akan sangat mudah jika digunakan. dan kualitas dari pompa galon elektrik ini sudah teruji. Pompa galon ini didesain dengan ekonomis dan juga praktis serta daya hisap yang dimilikinya sangatlah tinggi dan juga kuat. Maka dari itu akan membuat pompa ini mudah digunakan seta tak perlu dibutuhkan tenaga yang banyak. Untuk dapat memompa air dari galon anda cukup menekan tombol on dan juga off. Dengan anda menekan satu kali saja maka dengan otomatis airnya keluar.

Rentang Harga : Rp. 117.000 – Rp. 150.000

Cek Pompa galon elektrik Sunpro SP 89 Selengkapnya

5. Pompa Galon Elektrik Fleco


Pompa galon elektrik selanjutnya yaitu dengan merk fleco. Pompa galon ini juga termasuk dalam pompa galon yang portabel.  Jadi akan sangat praktis jika dibawa bepergian. Dengan menggunakan pompa galon elektrik merk fleco ini anda jadi tidak perlu repot harus memutar serta menekannya. Jadi, anda cukup menggunakan satu jari saja dalam menekan maka air akan otomatis keluar.

Rentang Harga: Rp. 98.000 – Rp. 148.000

Cek Pompa galon elektrik  fleco Selengkapnya

Nah, itulah 5 merk pompa galon elektrik mulai dari harga 70 ribuan yang bisa kami bagikan. Jadi bagaimana? apakah anda juga akan beralih menggunakan pompa elektrik? Jika iya, anda bisa memilih salah satu dari merek yang sudah kami bagikan di atas.

BACA JUGA!

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah