5 Merk Pembersih Lantai Keramik yang Ampuh

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Pembersih-Lantai-Keramik[1]
Daftar Topik

5 Merk Pembersih Lantai Keramik yang Ampuh

Lantai keramik merupakan salah satu bagian rumah yang sering dilewati dan diinjak-injak. Untuk itu, pastinya ada banyak kotoran, kuman, dan bakteri yang menempel di dalamnya. Lantai yang kotor tentunya akan mengganggu seluruh aktifitas yang dilakukan. Contohnya saja ketika memasak, saat lantai kotor dan lengket pasti akan mengganggu pandangan bukan.

Lantai yang kotor tidak hanya merusak pemandangan namun juga berdampak buruk bagi kesehatan. Salah satu cara untuk menghindari hal tersebut adalah dengan rajin mengepel lantai di rumah. Nah, berikut ini adalah 5 rekomendasi merk pembersih lantai keramik yang terbukti ampuh untuk mengusir noda membandel.

1. Fason Mix


Fason Mix

Rekomendasi merk pembersih lantai keramik pertama yang bisa kamu coba di rumah adalah merk Fason Mix. Pembersih keramik Fason Mix dibuat dari bahan yang mengandung konsentrat khusus untuk membersihkan bekas kotoran dan goresan membandel yang ada pada keramik di rumah. Keunggulan dari produk ini adalah tidak adanya kandungan HCL sehingga tidak mudah pudar.

Selain membersihkan lantai, kamu juga bisa menggunakan bahan ini untuk membersihkan kamar mandi dan kolam renang. Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu hanya menuangkan cairan ke kotoran yang ada di lantai. Namun produk ini lebih cocok digunakan untuk membersihkan noda membandel pada keramik kamar mandi.

Rentang Harga: Rp 28.000 – Rp 65.000

Cek Pembersih Lantai Fason Mix Selengkapnya

2. Pembersih Lantai Dettol


Pembersih Lantai Dettol

Tidak hanya memproduksi sabun mandi yang ampuh mengobati penyakit gatal-gatal, Dettol juga mengeluarkan produk pembersih lantai yang ampuh membersihkan noda dan kuman yang ada di lantai. Produk antiseptik yang terkenal satu ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan lantai keramik rumah yang kotor akibat ulah anak-anak.

Ada berbagai jenis aroma yang bisa kamu nikmati seperti Citrus, Pine, lavender, dan yang paling populer adalah green apple. Wangi yang diberikan sangat alami sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan produk yang satu ini dalam berbagai kemasan, salah satunya adalah kemasan refill yang dibandrol dengan harga mulai dari 20.000 untuk kemasan 700ml.

Rentang Harga: Rp 10.000 – Rp 21.000

Cek Pembersih Lantai Dettol Selengkapnya

3. Pembersih Lantai Mr. Muscle


 Pembersih Lantai Mr. Muscle

Merk pembersih lantai keramik yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah produksi dari Mr Muscle. Sesuai dengan klaim yang diberikan, pembersih lantai yang satu ini bisa membersihkan lantai keramik menjadi bebas dari kusam dan harum semerbak satu ruangan. Produk dari Mr Muscle yang satu ini memang sudah dikenal bisa membuat lantai mengkilap seperti baru lho.

Kamu bisa mendapatkan produk ini di toko alat rumah tangga terdekat atau melakukan pemesanan melalui akun jual beli online yang ada. Harga yang ditawarkan pun sangat murah, yaitu cukup dengan merogoh kocek mulai dari 10.000 rupiah saja. Meskipun tergolong murah, kualitas yang diberikan tidak murahan, lho!

Rentang Harga: Rp 11.000 – Rp 50.000

Cek Pembersih Lantai Mr. Muscle Selengkapnya

4. Pembersih Lantai So Klin


Pembersih Lantai So Klin

Selain memproduksi sabun deterjen, salah satu brand dari Wings Group ini juga memproduksi pembersih lantai yang ampuh membunuh kuman. So klin merupakan pembersih lantai yang berkualitas dan memberikan aroma wangi yang khas sehingga banyak yang menggunakan produk satu ini.

Ada banyak varian aroma yang bisa kamu pilih, salah satu yang paling banyak dicari adalah aroma lavender. Selain memberikan aroma wangi, so klin lantai ini juga bisa menyulap lantai kinclong kembali. Kamu bisa menemukan produk pembersih lantai yang satu ini di toko terdekat atau memesannya melalui akun jual beli online.

Rentang Harga: Rp 8.000 – Rp 60.000

Cek Pembersih Lantai So Klin Selengkapnya

5. Pembersih Lantai Napoclean 


Pembersih Lantai Napoclean

Rekomendasi pembersih lantai keramik yang ampuh mengangkat noda selanjutnya adalah merk dari Napoclean. Ya, Napoclean memang dipercaya mampu membersihkan noda membandel yang ada pada lantai keramik dan menjadikannya tampak kinclong seperti semula. Meskipun bisa mengangkat noda membandel, produk ini tidak menggunakan HCL sehingga tidak membuat keramik rusak.

Formula yang digunakan untuk membuat Napoclean pembersih keramik adalah bahan khusus yang tidak akan merusak nat pada keramik di rumahmu. Cara penggunaannya pun sangat mudah, yaitu hanya menguaskan cairan pada bagian keramik yang kotor tanpa perlu menyikatnya. Sangat cocok bukan untuk kamu yang anti terhadap kotoran?

Nah, produk yang satu ini biasa digunakan untuk membersihkan lantai keramik yang membandel di kamar mandi. Selain mudah digunakan, produk ini juga sangat efisien karena bisa menghemat waktumu membersihkan lantai.

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 700.000

Cek Pembersih Lantai Napoclean Selengkapnya

Jadi, pembersih lantai mana yang akan kamu gunakan untuk ngepel hari ini? 5 merk pembersih lantai keramik di atas bisa kamu gunakan pada lantai dasar rumah atau kamar mandi. Untuk penggunaannya, jangan lupa lihat pada bagian belakang kemasan agar tidak salah!

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP