5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh
Daftar Topik

5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh

Ketika kulit terkena minyak panas atau benda-benda panas lainnya, kulit akan terasa panas dan melepuh. Nah, salep menjadi cara paling mudah untuk mengatasinya. Dewasa ini banyak sekali salep yang bisa digunakan untuk mengobati kulit melepuh. Namun, kamu tak bisa menggunakannya secara sembarangan. Dengan kata lain, kamu harus memilih salep yang sesuai dengan tingkat keparahan luka. Hal ini bertujuan agar pengobatan bisa lebih maksimal.

Dari banyaknya jenis salep, hanya ada beberapa yang ampuh dan aman untuk digunakan. Tak perlu bingung mencari salep yang tepat. Karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai merk obat kena minyak panas yang paling ampuh. Selengkapnya berikut ini ulasannya.

Obat Luka Bakar Ampuh Digunakan

1. Nutrimoist

5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh

Rekomendasi salep untuk mengobati kulit terkena minyak panas yaitu Nutrimoist. Obat ini merupakan produk CNI yang  terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga sangat aman untuk digunakan. Karena, produk ini memang menggunakan ekstrak tumbuhan langka Cina.

Dengan menggunakan ekstrak tersebut, kulit terbakar akan terawat hingga tuntas dan bisa membuat kelembapan kulit tetap terjaga. Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan salep ini yaitu nutrisi pada kulit akan terpenuhi.

Keunggulan dari salep ini yaitu cocok untuk digunakan segala jenis kulit. Karena kandungan ekstrak alami dan tidak memiliki efek samping. Meski obat ini memiliki harga yang mahal, namun, kamu tak akan menyesal menggunakannya. karena luka bakar pada kulit yang luas, akan segera sembuh dengan obat ini.

Rentang Harga: Rp 120.000 – Rp 600.000

Cek Obat Nutrimoist Selengkapnya

2. Betadine Ointment

5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh

Betadine juga punya produk untuk mengobati luka terkena minyak panas. Produk satu ini memiliki kandungan anti-septik yang berfungsi untuk membunuh kuman sehingga mencegah terjadinya infeksi.
Cara menggunakannya cukup mudah, Kamu tinggal mengoleskan salep ini 1-2 kali pada bagian yang luka.

Rentang Harga: Rp 26.000 – Rp 112.000

Cek Obat Betadine Ointment Selengkapnya

3. Bioplacenton

5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh

Baca Juga: REKOMENDASI OBAT BAU KAKI DI APOTIK  

Bioplacento merupakan salep yang sangat tepat untuk mengatasi kulit terkena knalpot atau luka bakar lainnya. Selain untuk mengatasi luka bakar, obat kena minyak panas ini juga bisa mengatasi masalah infeksi pada kulit. Agar luka pada kulit bisa cepat sembuh, gunakan obat ini secara rutin 4-6 kali seharinya. Jika dalam penggunaan terjadi alergi, segera mungkin hentikan penggunaan. Meski begitu, obat ini tetap aman untuk digunakan bagi jenis kulit tertentu.

Cara penggunaan obat ini cukup mudah yaitu dengan mengoleskan pada kulit yang terluka. Ketika menggunakan obat ini, akan terasa adem dan sejuk, sehingga rasa nyeri bisa berkurang. Meski obat ini aman untuk digunakan, tetap saja memiliki efek samping dalam penggunaannya. Pada obat ini terdapat kandungan ekstrak placenta dan neomycin sulfat, sehingga tak cocok digunakan oleh orang yang menderita hipersensitif. Karena kedua kandungan tersebut ada dalam salep merk ini.

Rentang Harga: Rp 57.000 – Rp 150.000

Cek Obat Bioplacenton Selengkapnya

4. Qumixin Rugao

5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh

Rekomendasi obat untuk mengatasi kulit terbakar yang selanjutnya yaitu Qumixin Rugao. Selain bisa mengatasi kulit terbakar, salep ini juga memiliki khasiat dan kegunaan yang lain. Seperti halnya mengobati penyakit kulit panu, kudis, kurap dan lain-lain. Berguna juga untuk mengatasi gatal-gatal dan alergi. Bahkan, obat ini juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat yang gatal.

Untuk penggunaan obat ini tidak bisa  sembarangan, karena hanya untuk penggunaan luar saja. Sehingga, penggunaan obat ini juga sangat mudah. Caranya yaitu dengan mengoleskan pada kulit yang terbakar dengan 2-3 kali sehari. Jika kulitmu yang terbakar cukup banyak dan serius, bisa menggunakan salep ini hingga 5-8 kali. Perlu di ingat, dalam penggunaan obat ini, kulit harus dalam keadaan bersih.

Rentang Harga: Rp 18.000 – Rp 35.000

Cek Obat Qumixin Rugao Selengkapnya

5. Guci Pusaka

5 Merk Obat Kena Minyak Panas Paling Ampuh

Merk obat kena minyak panas yang terakhir yaitu Guci Pusaka. Guci Pusaka merupakan salep yang terbuat dari ramuan tradisional, sehingga sangat digunakan. Sehingga, obat ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki luka akibat terbakar atau yang lainnya. Selain untuk mengatasi kulit terbakar, obat ini juga berguna untuk mengatasi kulit pecah-pecah, kulit gatal-gatal, alergi, panu dan cacar.

Keunggulan dari salep ini yaitu tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, cara pemakaian yang sangat mudah dengan mengoleskan pada bagian yang terluka 3 kali sehari.

Rentang Harga: Rp 20.000 – Rp 220.000

Cek Obat Guci Pusaka Selengkapnya

Itulah 5 merk obat yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kulit terbakar dan permasalahan lain pada kulit. Selain memiliki banyak khasiat, merk-merk obat ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA