5 Merk Minyak Ikan Untuk Ibu Hamil

0

Selama ini kita mengetahui jika banyak ikan kerap kali diberikan kepada anak-anak dikarenakan memiliki manfaat yang bisa membantu meningkatkan kecerdasan otak anak. Tapi rupanya minyak ikan sendiri juga memiliki banyak manfaat bagi ibu hamil dan juga janin apabila mengkonsumsi minyak ikan secara rutin setelah minggu ke 20 dari kehamilan.

Untuk kamu yang tengah hamil serta ingin buka kuncinya ikan maka tidak boleh sembarangan dalam memilih merk minyak ikan, sebab tidak semua merk minyak ikan cocok digunakan untuk ibu hamil. Itulah sebabnya kamu harus menyimak ulasan di bawah ini mengenai rekomendasi dari 5 minyak ikan yang sangat cocok untuk ibu hamil:

1. Minyak Ikan Nordic Natural Prenatal


Untuk menyanyikan yang pertama adalah nordic natural prenatal di mana minyak ikan yang satu ini memang sangat banyak dicari oleh ibu hamil. Sebab minyak ikan ini bisa membantu pembentukan dari sistem saraf pusat dan juga mata janin. Tak hanya itu saja kandungan dari nordic natural prenatal sangat kaya akan omega 3 di mana omega-3 tersebut mampu mengurangi resiko energi pada bayi, mampu meningkatkan berat badan bayi serta meminimalisir terjadinya lahir prematur.

Selain itu vitamin d yang ada di dalam nordic natural dan akal ini sangat baik untuk mengatur kadar kalsium dan juga folat yang ada di dalam tubuh para ibu yang pastinya mampu menjaga kekuatan tulang.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 700.000
Cek Minyak Ikan Nordic Natural Prenatal Selengkapnya

2. Minyak Ikan Omega Squa Plus


Nah, untuk kamu yang mencari punya ikan dengan harga yang jauh lebih ekonomis maka omega squa plus merupakan pilihan yang sangat tepat. Minyak ikan ini memiliki kandungan omega 3 yang mana terdiri dari DHA dan EPA yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah, mampu membantu pembentukan membran sel otak serta bisa melindungi tubuh dari resiko terjadinya stroke ataupun penyakit jantung.

Omega squa plus ini memiliki kandungan squalane yang mampu meningkatkan suplai oksigen di dalam tubuh. Selain itu, ada juga kandungan lesitin yang mana memiliki kandungan lemak fosfolipid sehingga bisa membantu membran sel untuk memelihara sel-sel yang ada di dalam tubuh sehingga terus-menerus dapat beregenerasi.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 250.000
Cek Minyak ikan omega squa plus Selengkapnya

3. Minyak Ikan Sea Quill Omega 3 Salmon


Kandungan omega-3 memang dapat ditemukan di beberapa makanan seperti halnya ikan salmon. akan tetapi untuk ibu seperti kamu yang ingin serba praktis maka pemilihan dari minyak ikan sea Quill omega 3 salmon adalah yang paling tepat. Minyak ikan ini dibuat dengan cara ekstrak ikan salmon segar dan juga berkualitas di mana ikan tersebut akan diolah dengan memakai teknologi fractionated diatillation sehingga mampu membuang kadar kolesterol yang ada di dalam darah.

Supplemen minyak ikan ini memiliki bentuk softgel sehingga para ibu pun bisa mengkonsumsinya untuk bisa mengurangi risiko penyakit jantung, dapat mengurangi kadar kolesterol yang jahat, dan mampu mengantarkan darah.

Rentang Harga: Rp 180.000 – Rp 600.000
Cek Minyak ikan sea Quill omega 3 salmon Selengkapnya

4. Minyak Ikan Healthy Care Fish Oil


Memiliki buah hati yang sehat dan juga cerdas bangsa ini menjadi salah satu dampak dari seluruh orang tua. Nah, itulah mengapa pemilihan dari minyak ikan healthy care fish oil adalah pilihan yang sangat tepat di mana minyak ikan ini menawarkan manfaat apabila ibu mampu mengkonsumsinya sejak masa kehamilan sampai menyusui. Maka perkembangan dari sel otak anak akan semakin meningkat dikarenakan minyak ikan ini memiliki kandungan EPH dan juga DHA.

Saat janin telah berkembang maka proses dari pembentukan dan juga perkembangan otaknya akan mengambil sekitar 70% dari seluruh total energi ibu sehingga dengan adanya kandungan DHA tentunya akan membantu proses tersebut.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 400.000
Cek Minyak ikan healthy care fish oil Selengkapnya

5. Minyak Ikan Prolacta DHA for Mother


Minyak ikan yang satunya ini adalah prolacta DHA for mother yang menjadi sumber makanan bagi para ibu hamil dan menyusui. Semua keperluan dari janin yang ada dalam kandungan akan didapatkan dari plasenta, dan dengan adanya kandungan DHA tersebut akan membantu saraf untuk membawa pesan ke seluruh tubuh.

Kandungan DHA yang ada di dalam tubuh ibu hamil akan menurun pada minggu ke 10 hingga melahirkan sehingga dengan mengkonsumsi prolacta DHA for mother ini tentunya akan membantu kamu untuk mendapatkan kandungan DHA tambahan. Terlebih lagi di dalam minyak ikan pasti ada omega 3, sehingga kandungan inilah yang bisa membantu kamu menjaga keseimbangan tubuh saat masa kehamilan.

Rentang Harga: Rp 350.000 – Rp 400.000
Cek Minyak ikan prolacta DHA for mother Selengkapnya

Itulah sekilas info yang bisa diberikan kepada anda mengenai minyak ikan yang sangat baik jika dikonsumsi oleh para ibu hamil. Pastikan jika kamu memilih minyak ikan di elevenia yang telah memiliki sertifikat BPOM dan juga hal sehingga kamu pun tidak perlu cemas akan kandungan yang ada di dalamnya. Dengan adanya rekomendasi di atas semoga saja bisa membantu kamu untuk mendekatkan minyak ikan yang berkualitas.

BACA JUGA! TERMASUK OMEGA 3, KAPAN WAKTU TERBAIK MEMINUM VITAMIN?