5 Merk Krim Bayi yang Aman Digunakan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
181020 Sudocrem Baby Care Cream 1
Daftar Topik

Merawat kulit bayi itu juga sangat penting. Terkadang pada kulit bayi mengalami semacam iritasi akibat misalnya dalam pemakaian popok yang tidak cocok. Untuk mengatasi itu semua biasanya kita sebagai orang tua akan memberikan krim untuk dioleskan pada luka iritasi tersebut. namun, dalam memberikan krim untuk anak tidak boleh sembarangan. Jadi harus memperhatikan tingkat keamanannya untuk si bayi dan juga cocok atau tidaknya krim tersebut pada kulit bayi. Jika keamanan krim tersebut tidak terjamin itu bisa membahayakan kulit si bayi. Bukan tambah sembuh malah bisa jadi akan tambah parah.

Banyak sekali brand–brand yang memproduksi krim anak. Tapi terkadang ada krim bayi yang belum jelas kualitas dan juga kegunaannya belum terbukti. Nah, buat orang tua dalam memilih produk krim harus memperhatikan dengan teliti agar aman untuk digunakan si kecil. Berikut ini akan kami bagikan beberapa brand atau merk krim yang aman jika digunakan si kecil karena kualitas dan keamanannya pun juga sudah terjamin.

5 Merk Krim Bayi dengan Kualitas dan Keamanan yang Terjamin

1. Sebamed Diaper Cream


161020 Sebamed Diaper CreamSebamed ini sudah sangat terkenal brandnya dan sudah banyak digunakan karena memang bahan yang digunakan aman dan kualitasnya juga terjamin. Sebamed diaper cream ini bisa merupakan krim bayi yang diproduksi oleh brand sebamed yang dipakai untuk menjaga kulit bayi dari lecet yang timbul akibat dari mikroorganisme berbahaya yang berasal dari popok. Krim bayi sebamed ini memiliki kandungan nilai pH 5,5 yang dapat  membuat kulit terlihat segar dan menjaga pH kulit bayi tetap normal. Sebamed diaper cream ini memiliki kegunaan untuk mencegah ruam yang disebabkan oleh popok pada kulit bayi. Krim ini juga aman untuk digunakan sehingga tidak menimbulkan sensitif atau masalah pada kulit bayi.

Untuk cara penggunaanya pun cukup dengan hanya dioleskan krim ini pada area kulit bayi sebelum menggunakan popok agar kulit bayi tetap terjaga  kesehatannya.

Rentang Harga : Rp. 225.000 – Rp. 300.000

Cek Sebamed Diaper Cream Selengkapnya

2. Mustela Bebe Diaper Cream 123


161020 Mustela Bebe Diaper Cream 123Mustela Bebe Diaper Cream 123 merupakan cream bayi yang sudah diformulasikan secara khusus untuk mencegah faktor-faktor yang dapat memicu iritasi dan kemerahan pada kulit bayi. Mustela Barrier Cream dapat digunakan untuk menenangkan dan mencegah, serta mengobati ruam pada kulit bayi yang disebabkan oleh ruam popok, ruam karena terkena ASI maupun ruam yang diakibatkan karena biang keringat. Produk mustella bebe diaper cream 123 ini  sangat berguna untuk melindungi dan mencegah kulit dari iritasi berkat perlindungan lapisan kulit, Menenangkan dan membantu menghentikan kemerahan dengan cepat, Mengandung caprylyl glycol untuk mencegah perkembangan bakteri serta terdapat vitamin B5 and shea butter menenangkan dan melembutkan kulit, Vitamin F membantu memulihkan kulit dari ruam.dan karena adanya formula tersebut jadi kulit bayi dapat dilindungi hingga ke selnya. Untuk pemakaiannya cukup dengan dioleskan pada area yang ruam dan dioleskan sebelum menggunakan popok. Mustela barrier cream ini sudah aman digunakan untuk bayi bahkan pada sejak bayi lahir. Krim ini harum, mudah dalam penggunaan serta dalam pembersihan. Dan menariknya lagi krim ini akan mudah menyerap dan merata pada kulit bayi.

Rentang Harga : Rp. 75.000 – Rp. 125.000

Cek Mustela Bebe Diaper Cream 123 Selengkapnya

3. Pigeon Baby Cream Vernix


161020 Pigeon Baby Cream Vernix Krim Ruam BayiKrim bayi pigeon baby ini juga sangat aman untuk digunakan pada kulit bayi bahkan pada bayi yang baru lahir. krim ini digunakan untuk merawat kulit bayi yang kering agar tetap lembut dan terjaga kelembabannya. Dalam krim ini terdapat fungsi vernix yang merupakan lapisan pelindung alami untuk kulit. Untuk cara pemakaiannya cukup menuangkan krim ini pada telapak tangan dan usapkan secara lembut pada kulit buah hati.

Rentang Harga : Rp. 125.000 – Rp. 180.000

Cek Pigeon Baby Cream Vernix Selengkapnya

4. Sudocrem Baby Care Cream


181020 Sudocrem Baby Care CreamSudocrem merupakan krim bayi yang wajib dimiliki untuk si kecil. Krim Sudocrem Healing Antiseptik adalah obat berlisensi resmi jadi yakin bahwa obat ini efektif dan aman serta terbukti secara klinis, mengandung emolien yang menenangkan kulit yang sakit atau meradang, bekerja sebagai anestesi lokal yang ringan untuk membantu meringankan rasa sakit dan iritasi karena bahan dasarnya bisa menolak air sehingga membentuk semacam pelindung, membantu untuk menghentikan iritasi (dikarenakan buang air besar maupun air kecil).

Rentang Harga : Rp. 115.000 – Rp. 120.000

Cek Sudocrem Baby Care Cream Selengkapnya

5. Kinderen Diaper Rash Cream


161020 Kinderen Diaper Rash CreamKrim ini juga digunakan untuk mengatasi serta melindungi kulit bayi yang ruam akibat popok yang digunakan. krim ini juga terbuat dari bahan bahan yang pasti terjamin keamanannya. Selain itu krim ini juga memberikan efek sejuk pada kulit bayi. Untuk cara penggunaannya cukup mudah dengan mengoleskan krim pada kulit bayi disekitar area penggunaan popok bayi.

Rentang Harga : Rp. 70.000 – Rp. 150.000

Cek Kinderen Diaper Rash Cream Selengkapnya

Nah, itulah sedikit informasi tentang krim bayi yang aman digunakan pada bayi yang bisa kami bagikan. Bagaimana, sangat recomended sekali  bukan krim diatas? Jadi, buat ibu jangan salah pilih produk agar tidak membahayakan kulit bayi.

BACA JUGA!

5 Merk Sabun Bayi Hypoallergenic

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP