5 Merk Kabel Data yang Bagus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Kabel-Data-Micro-Usb-3-Meter-1[1]
Daftar Topik

Bagi para pengguna smartphone, kabel data merupakan salah satu komponen yang wajib ada saat membeli smartphone. Banyaknya fungsi yang terdapat pada kabel data, membuat para pengguna sangat kerepotan apabila kabel data mengalami kerusakan. Perawatan kabel data perlu dilakukan agar kabel data tetap bisa berfungsi dengan baik. Selain perawatan, kualitas kabel data juga memengaruhi keawetan kabel data. Kualitas kabel data dapat ditentukan dari bahan penyusun komponennya dan fitur-fitur yang terdapat pada kabel data.

Kamu tidak perlu bingung dalam menentukan kabel data. Berikut merupakan 5 merk kabel data yang bagus.

1. Kabel Data Micro USB (Get 2 Item)


5 Merk Kabel Data yang Bagus

Kabel data ini menawarkan berbagai fasilitas yang multifungsi. Selain berguna untuk kabel data, kabel data ini juga bisa digunakan untuk kabel charger. Desainnya yang sederhana dengan berbagai pilihan warna yang terasa hidup, kabel data ini menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin membeli kabel data.

Kabel data micro usb ini menawarkan dua item saat pembelian kabel data, yaitu kabel data micro usb dan kabel data powerbank. Jadi kamu tidak perlu membeli kabel secara terpisah, cukup beli kabel data micro usb (get 2 item) kamu akan mendapatkan bonus kabel data powerbank.

Satu pcs kabel data memiliki ukuran panjang 1 meter, tentunya panjang tersebut sudah sesuai dengan panjang kabel data pada umumnya. Jadi kamu tidak perlu takut kabelnya terlalu pendek.

Satu pcs kabel data powerbank memiliki ukuran panjang 20 cm. Panjang ini sudah sesuai dengan panjang kabel powerbank pada umumnya.

Rentang Harga = Rp. 80.000 – Rp. 120.000

Cek Kabel Data Micro USB Selengkapnya

2. Griffin Original


5 Merk Kabel Data yang Bagus

Griffin original merupakan kabel data yang khusus digunakan untuk iphone 5 dan iphone 6. Kabel data ini memiliki keunggulan yaitu dapat digunakan untuk mengisi daya dalam mobil, jadi ketika kamu berpergian dan daya gadget yang kamu bawa lemah, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengisi daya pada saat perjalanan.

Kabel data ini memiliki panjang  1.5 meter sehingga bisa sampai pada seat ketiga dalam mobil. Kabel ini memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Selain itu, kabel data ini memeiliki desain yang simpel dan mungil sehingga kamu bisa meletakkan charger ini di kompartemen mobilmu. Kabel ini memiliki input yaitu DC12-24V dan output 5v-2.0A.

Harga = Rp. 65.000-Rp. 100.000
Cek Griffin Original Selengkapnya

3. Vivan CM 180 1.8M


5 Merk Kabel Data yang Bagus

Kabel data vivan CM 180 1.8M memiliki beberapa fitur yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memilih kabel data yaitu, kabel berbentuk pipih dengan panjang 180 cm tentunya dengan panjang tersebut, kamu akan lebih mudah dalam mencharge smartphone, memiliki MIC dan TPE.

Komponen yang terdapat pada kabel data ini yaitu, stainless steel yang dilengkapi dengan nikel berlapis, diemail tembaga ini dengan arus 2A, aman untuk lingkungan.

Rentang Harga Rp. 29.000 – Rp. 32.000

Cek Vivan CM 180 1.8M Selengkapnya

4. USB Cable Bracelet


5 Merk Kabel Data yang Bagus

Kabel data ini merupakan kabel data terbaru dengan desain yang menarik dan trendy. Bentuknya yang seperti gelang membuat kabel data ini unik dan mudah dibawa kemanapun tanpa takut tertinggal. Kabel ini memiliki beragam warna yang unik yang bisa disesuaikan dengan selera.

Meskipun kecil, kabel data ini memiliki fungsi sama seperti kabel data pada  umumnya yaitu bisa digunakan untuk mencharge tanpa perlu ribet. Dan dapat digunakan untuk transfer data. Kabel data ini cocok buat kamu yang sering lupa dalam menyiapkan kabel data atau buat kamu yang sering kesulitan dalam menyimpan kabel data

Rentang Harga = Rp. 30.000 – Rp. 50.000

Cek USB Cable Bracelet Selengkapnya

5. Dragon Line Kabel USB Type C


5 Merk Kabel Data yang Bagus

Kabel data ini memiliki keunggulan yaitu, fast charging atau pengisian daya dengan cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama dalam mengisi daya, bahan kabel data ini tersusun dari perpaduan tembaga pada kabel perpanjangan USB type C male ke USB 2.0 sehingga transmisi dan konduksi listrik menjadi lebih baik dan aman.

Kabel data ini memiliki konektor yang berkualitas dan tahan terhadap korosi sehingga tidak mudah berkarat. Dragon line kabel USB type C memiliki panjang 21 cm. Meskipun memiliki kabel yang terhitung lebih pendek dibanding kabel lainnya, namun kualitas dari kabel data ini sangat bagus sehingga kamu bisa mencobanya.

Harga = Rp. 15.500 – Rp. 22.800

Cek Dragon Line Kabel USB Type C Selengkapnya

itulah beberapa merk kabel data yang memiliki kualitas bagus dan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilih kabel data yang diinginkan, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika kabel data yang kamu miliki mengalami gangguan atau kerusakan.

BACA JUGA! 6 MERK KABEL CHARGER TERBAIK YANG BISA DIJADIKAN PILIHAN

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP