5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended
Daftar Topik

5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended

Ketika menjelang lebaran, mengecat rumah sudah menjadi kebiasaan setiap orang. mengecat rumah ketika lebaran memang bertujuan agar dinding terlihat rapi dan lebih fresh. Selain memperhatikan warna cat yang tepat, penting bagi kamu untuk memilih cat tembok anti air yang paling recommended. Apalagi saat ini banyak sekali cat tembok yang dijual di pasaran. Sehingga, semakin menyulitkan kita untuk memilih mana yang berkualitas.

5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling RecommendedDalam memilih cat tembok, kamu memang tak bisa sembarangan. Karena jika kamu memilihnya secara sembarangan, bisa saja kamu mendapatkan cat tembok yang tidak tahan air. Sehingga mudah lembab dan menimbulkan noda-noda mudah menempel pada tembok. Namun, kini kamu tak perlu khawatir. Karena berikut ini terdapat beberapa merk cat tembok anti air yang paling recommended.

Cat Tembok Anti Air Merk Terbaik

1 . Dulux Catylac


5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended

Dulux Catylac merupakan saah satu cat tembok terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Banyak keunggulan dari cat tembok Dulux ini. Keunggulan yang pertama yaitu dibekali dengan teknologi Chroma-Brite dan tidak mengandung bahan merkuri. Dengan keunggulan tersebut, cat tembok ini tidak berbahaya bagi kesehatan lingkungan di rumah.

Keunggulan lain dari cat tembok Dulux ini yaitu tidak memiliki bau yang menyengat. Dengan kata lain, cat tembok ini Catylac menghasilkan bau cat yang tidak terlalu tercium, sehingga tidak akan mengganggu pernapasan. Selain itu, tersedia juga berbagai warna cat yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan atau kesukaan. Meski termasuk cat tembok yang berkualitas, cat tembok ini hanya di banderol dengan harga yang terjangkau.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 798.000

Cek Cat Dulux Catylac Selengkapnya

2 . Avitex


5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended

Rekomendasi cat tembok anti air yang selanjutnya yaitu merk Avitex. Dengan cat tembok ini, rumah bisa semakin terlihat indah. Apalagi warna-warna yang tersedia sangat beragam. Keunggulan dari cat Avitex ini yaitu hadir denga formula baru yaitu bisa tahan lebih lama. Dengan menggunakan cat ini pada dinding rumah, bisa menghadirkan kehangatan pada rumah.

Keunggulan lain dari cat ini yaitu mudah diaplikasikan, mudah dibersihkan dan tahan lama. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tentu saja kamu bisa lebih menghemat pengeluaran dan tak perlu berulang kali mengecet dinding rumah.

Rentang Harga: Rp 65.000 – Rp 1000.000.-

Cek cat Avitex Selengkapnya

3 . Aries

5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended

Selain avitex yang dikeluarkan oleh Avian, masih banyak produk cat dinding lainnya seperti Aries. Untuk jenis cat tembok yang satu ini memiliki dua varian yaitu Aries dan Aries Gold. Perbedaan dari kedunya terletak pada tempat pengecetannya. Jika jenis Aries biasa, bisa digunakan untuk bagian dalam atau luar ruangan. Selain itu, untuk yang Aries gold hanya untuk mengecat bagian dalam ruangan saja.

Selain menjadi cat tembok anti airkeunggulan lain dari cat tembok ini yaitu memiliki daya sebar yang luas dan memiliki daya tutup yang baik. Selain itu, cat tembok Aries ini juga membuat tembok anti bakteri atau jamur. Dengan kelebihan ini, sangat aman untuk kehidupan di dalam rumah serta tahan lama. Selain untuk mengecat rumah, cat ini juga cocok untuk mengecat beton, esbes, dan eternit.

Rentang Harga: Rp 79.000 – Rp 380.000

Cek cat  Aries Selengkapnya

4 . Cat No Drop


5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended

Seringkali kita menemui dinding rumah yang lembab, dikarenakan kebocoran pada atap rumah ketika hujan deras. Jika kamu memilih cat tembok yang salah, maka bocor pada rumah akan semakin parah. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk memilih cat tembok anti air seperti No Drop. Hal ini dikarenakan cat tembok No Drop bersifat elastis, kedap air dan sangat tahan cuaca.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, bisa di aplikasikan pada tembok, beton, asbes, galvanis, bahkan permukaan terakota. Meski begitu, harga cat tembok ini tetap terjangkau dan mudah ditemukan di toko bangunan.

Rentang Harga: Rp 65.000 – Rp 205.000

Cek Cat No Drop Selengkapnya

5 . Aquaproof


5 Merk Cat Tembok Anti Air Paling Recommended

Merk cat tembok anti air yang terakhir yaitu Aquaproof. Cat ini berbahan dasar polimer, sehingga sangat kedap air. Bahkan, cat tembok ini bisa bisa menghambat air masuk ke dalam pori-pori tembok. Memiliki tembok yang mudah terkena air memang sangat menyebalkan, karena tembok bisa lebih mudah mengalami pelapukan.

Keunggulan lain dari cat tembok Aquaproof ini yaitu memiliki sifat yang elastic. Dengan sifat ini, cat akan lebih mudah menyesuaikan keadaan cuaca dalam lingkungan apa pun. Cat tembok ini mudah kamu temukan di toko-toko bangunan dengan harga yang terjangkau.

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 1.100.000

Cek cat Aquaproof Selengkapnya

Itulah merk cat tembok anti air yang paling di rekomendasikan. Untuk pemilihan cat tembok ini, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, kamu juga bisa memilih berbagai warna sesuai dengan kebutuhan atau menyesuaikan dengan interior rumah.

Semoga bermanfaat!

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP