5 Merk Alat Cukur Jenggot Tipis

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
208-cukuran1
Daftar Topik

Memperhatikan penampilan tidak hanya berlaku bagi perempuan, namun laki-laki juga kerap melakukannya. Karena dengan penampilan yang menarik dan rapi, bisa meningkatkan kepercayaan diri ketika berinteraksi dengan orang lain. Salah satu tanda lelaki yaitu memiliki jenggot. Bahkan, sebagian banyak laki-laki memiliki jenggot yang panjang.

Namun, agar laki-laki yang memiliki jenggot bisa tetap terlihat rapi, dibutuhkan perawatan secara berkala. Salah satu alat yang bisa digunakan untuk merawat dan merapikan jenggot yaitu alat cukur. Yang mana saat ini banyak sekali tersedia alat cukur dengan berbagai merk dan harga. Hasil cukur jenggot juga dipengaruhi oleh alat cukur yang digunakan. Maka dari itu, kamu perlu memilih alat cukur kualitas terbaik. Nah, pada ulasan kali ini akan diulas 5 alat cukur jenggot berkualitas.

Rekomendasi Merk Alat Cukur Jenggot


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk mendapatkan hasil cukur yang rapi dan bagus, perlu menggunakan alat cukur yang berkualitas. Berhubung saat ini banyak sekali tersedia alat cukur jenggot dengan berbagai merk, tentu saja kamu harus memilih mana yang paling tepat. Sudah dipastikan bahwa setiap merk alat cukur menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Sehingga pemilihannya sesuaikan dengan kebutuhan atau menyesuaikan karakteristik wajah kamu dan produk alat cukur.

Nah, berikut ini rekomendasi merk alat cukur jenggot berkualitas.

Rekomendasi alat cukur jenggot yang pertama yaitu merk Braun buatan Jerman. Yang paling terkenal dari alat cukur ini yaitu memiliki pisau cukur yang tajam. Sehingga bagi kamu yang memiliki jenggot tebal, alat cukur ini menjadi pilihan terbaiknya. Meski begitu, alat cukur ini juga bisa digunakan untuk kamu yang berjenggot tipis, asalkan tetap berhati-hati.

1. Braun


5 Merk Alat Cukur Jenggot Tipis

Berhati-hatilah dalam penggunaan alat cukur ini, karena memiliki pisau yang tajam. Jika tidak berhati-hati menggunakan alat cukur ini, kemungkinan bisa terkena kulit. Bagi kamu yang memiliki kulit yang sensitive, tidak disarankan untuk menggunakan alat cukur ini. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kulit terluka karena pisaunya yang tajam.

Rentang Harga Rp. 500.000- Rp. 593.000

Cek Braun Selengkapnya

2. Philips


5 Merk Alat Cukur Jenggot Tipis

Pastinya kita sudah tak asing dengan merk Philips. Ya, Philips memang sudah memproduksi berbagai peralatan rumh tangga dan alat elektronik lainnya. Sehingga untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Salah satu produk terbaru dari Philips yaitu alat cukur. Yang mana alat cukur merk ini mudah digunakan dan mampu mengubah penampilan pria menjadi lebih maskulin.

Untuk mendapatkan hasil cukur yang rapi dan maskulin, alat cukur merek ini menjadi pilihan yang tepat. Alat cukur ini memiliki kelebihan dibandingkan alat cukur lainnya, pasalnya alat ini termasuk jenis putar. Sehingga dalam penggunaannya lebih mudah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, alat cukur ini juga terbilang awet. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, alat cukur ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Rentang Harga Rp. 200.000- Rp. 218.000

Cek Philips Selengkapnya

3. Panasonic


5 Merk Alat Cukur Jenggot Tipis

Alat cukur merk Panasonic ini merupakan buatan Jepang. Kualitas alat elektronik atau peralatan rumah tangga merk ini memang kualitasnya terkenal bagus. Alat cukur ini sangat cocok untuk karakteristik wajah dan jenis kulit orang Asia.  Kelebihan dari alat cukur ini yaitu dibanderol dengan harga yang terjangkau. Selain itu, pisau alat cukur ini memiliki pisau yang tajam, Sehingga harus berhati-hati ketika menggunakannya.

Rentang Harga Rp. 100.000- Rp. 500.000

Cek Panasonic Selengkapnya

4. Nova


5 Merk Alat Cukur Jenggot Tipis

Rekomendasi lain alat cukur jenggot yang berkualitas yaitu merk Nova. Yang mana alat cukur ini sangat mudah digunakan karena alatnya yang sangat praktis. Fungsi utama alat ini yaitu untuk mencukur jenggot. Namun, ternyata alat ini juga bisa digunakan untuk mencukur rambut dan bulu hidung. Dengan menggunakan alat ini, kamu bisa lebih mudah membawanya dan bisa merapikan rambut kapan saja. Dengan ketajaman pisaunya, alat cukur ini bisa digunakan untuk mencukur jenggot yang tebal dan panjang.

Kelebihan dari alat cukur ini yaitu terdapat tiga mata pisau, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, alat ini juga aman untuk digunakan untuk mencukur bulu hidung, karena memiliki bentuk ergonomis. Bahkan, alat cukur ini bisa digunakan tanpa harus dicolokkan ke stop kontak, karena menggunakan jenis baterai rechargeable.

Rentang Harga Rp. 35.000- Rp. 650.000

Cek Nova Selengkapnya

5. ShengFa Rechargeable Shaver


5 Merk Alat Cukur Jenggot Tipis

Rekomendasi terakhir alat cukur yaitu merk ShengFa. Dengan menggunakan alat cukur ini, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Bahkan, alat cukur ini memiliki pisau yang tajam. Sehingga bisa digunakan untuk mencukur jenggot yang panjang dan cabang yang pendek. Alat cukur merk ini terbilang awet, karena terbuat dari logam yang berkualitas.

Keuntungan jika menggunakan alat cukur ini yaitu bisa dibawa kemana-mana karena bentuknya yang stylish. Namun untuk menggunakannya dengan baterai penuh, kamu harus mengisi hingga 8 jam.

Rentang Harga Rp. 58.000- Rp. 330.000

Cek ShengFa Selengkapnya

Itulah 5 merk alat cukur untuk jenggot tipis beserta kelebihan-kelebihan yang dimiliki. Untuk memilih merk alat cukur ini, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau kondisi kulit Anda. Apapun alat cukur yang digunakan, sangat disarankan untuk digunakan dengan hati-hati agar tidak melukai kulit.

BACA JUGA! 7 CARA MENUMBUHKAN KUMIS DENGAN CEPAT MEMANFAATKAN BAHAN ALAMI

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA