5 Merek Penjepit Bulu Mata yang Bagus

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Memiliki bulu mata yang lentik memang impian setiap wanita. Karena bulu mata yang lentik ini bisa meningkatkan kepercayaan diri. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat bulu mata lentik yaitu menggunakan penjepit bulu mata. Untuk menghasilkan lentikan bulu mata yang bagus, dibutuhkan alat penjepit bulu mata yang tepat. Apalagi saat ini banyak sekali merk penjepit bulu mata, sehingga manambah kebingungan untuk memilih mana yang tepat.

Nah, agar kamu tidak salah memilih penjepit bulu mata, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai penjepit bulu mata yang paling direkomendasikan. Selain itu, di ulasan kali ini juga akan dibahas mengenai kinerja dan popularitasnya. Langsung saja berikut ini ulasan mengenai penjepit bulu mata yang bagus.

Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Terbaik

1. Etude House Eyelash Curler


5 Merek Penjepit Bulu Mata yang Bagus

Penjepit bulu mata merk Etude House ini bisa kamu pertimbangkan. Pasalnya harga yang terjangkau ini cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Selain harganya terjangkau, penjepit bulu mata ini juga mudah digunakan dan ringan, karna berbahan stainless dan bentuknya klasik.

Bentuk Curve penjepit mata ini tidak terlalu melengkung, sehingga cocok digunakan untuk wanita dengan bentuk mata asia. Meski harga terjangkau, penjepit mata ini bisa memberikan hasil yang maksimal.

Rentang Harga Rp 29.000 – Rp 156.000
Cek Etude House Eyelash Curler Selengkapnya

2. Shiseido Eyelash Curler


5 Merek Penjepit Bulu Mata yang Bagus

Bagi orang yang sudah terbiasa menggunakan penjepit mata, pastinya sudah tak asing lagi dengan penjepit bulu mata yang satu ini. Pasalnya penjepit bulu mata merk ini termasuk pemain lama untuk produk pelentik bulu mata. Penjepit bulu mata ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki bentuk mata Asian yang bulat, karena bentuk Curvenya sangat pas dan aman.

Penjepit ini sangat aman untuk digunakan, karena bentuknya cukup lebar. Bahkan, penjepit bulu mata ini disertai dengan desain edge free. Sehingga bisa lebih mudah mencapai bulu mata terkecil sekalipun dan mencegah mata Anda terjepit.

Keuntungan menggunakan penjepit bulu mata ini yaitu bisa lebih cepat melentikkan bulu mata. Sehingga penjepit bulu mata ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki banyak aktivitas. Selain itu, kamu juga mendapatkan 1 bantalan karet pengganti yang tersedia di dalam kemasannya.

Rentang Harga Rp 263.000
Cek Shiseido Eyelash Curler Selengkapnya

3. Shu Uemura S Curler


5 Merek Penjepit Bulu Mata yang Bagus

Rekomendasi selanjutnya penjepit bulu mata yang bagus yaitu merk Shu Uemura S Curler. Dengan menggunakan penjepit mata ini, kamu bisa membuat bulu mata semakin lentik. Bahkan dengan menggunakan penjepit bulu mata ini bisa melentikkan per bagian bulu mata Anda dengan presisi. Kelebihan penjepit bulu mata ini yaitu bisa digunakan untuk semua jenis mata. Bahkan bagi kamu yang memiliki mata kecil bisa aman menggunakan penjepit ini.

Karena penjepit bulu mata ini memiliki bentuk yang kecil dengan bagian sisi terbuka. Sehingga tidak akan menjepit dan menyakiti kulit mata Anda. Namun, kekurangannya penjepit bulu mata ini tidak tidak dilengkapi dengan refill pad. Namun eyelash curler ini tetap mudah untuk dibawa di dalam makeup pouch Anda. Harga penjepit mata ini terbilang murah. Bahkan, penjepit mata ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di online store atau toko kosmetik lainnya.

Rentang Harga Rp 283.000 – Rp 371.000
Cek Shu Uemura S Curler Selengkapnya

4. Shu Uemura Eyelash Curler


5 Merek Penjepit Bulu Mata yang Bagus

Bagi kamu yang mencari penjepit bulu mata yang aman dan tidak menyakiti mata, Eyelash curler dari Shu Uemura bisa menjadi pilihan terbaiknya. Karena penjepit ini memiliki besi yang tidak tajam pada sudut lengkung dan sisi sampingnya. Selain itu, penjepit ini juga bisa menghasilkan curl yang alami dan awet bahkan tanpa perlu menambahkan mascara, karena memiliki bantalan karet yang terbuat dari silikon padat dengan bentuk mushroom-shaped mengunci bulu mata.

Keuntungan jika kamu membeli penjepit bulu mata ini yaitu kamu bisa mendapatkan 1 silicone refill pad didalam satu kemasannya. Keunggulan penjepit bulu mata ini yaitu bisa memberikan hasil yang sempurna untuk kamu yang ingin bulu mata lentik yang awet tahan lama.

Rentang Harga Rp 283.000 – Rp 377.000
Cek Shu Uemura Eyelash Curler Selengkapnya

5. Tweezerman Classic Lash Curler


5 Merek Penjepit Bulu Mata yang Bagus

Rekomendasi penjepit bulu mata yang terakhir yaitu Tweezerman Classic Las Curier. Penjepit bulu mata ini paling direkomendasikan karena memiliki harga yang cukup terjangkau. Selain itu, penjepit bulu mata ini kualitasnya juga tak jauh berbeda dengan penjepit bulu mata yang mahal. Namun, kelemahan penjepit bulu mata ini yaitu tidak bisa bertahan lebih lama.

Sehingga jika kamu mengharapkan hasil yang sempurna, kamu bisa menambahkan penggunaan mascara yang bagus. Untuk mendapatkan penjepit bulu mata ini, kamu bisa temukan di online store atau toko kosmetik lainnya. Penjepit bulu mata ini sangat cocok digunakan untuk semua bentuk mata.

Rentang Harga Rp 400.000
Cek Tweezerman Classic Lash Curler Selengkapnya

Itulah penjepit bulu mata yang bagus dan berkualitas. Dari kelima penjepit bulu mata itu, mana yang bisa membuatmu tertarik? Yang terpenting dalam membeli penjepit bulu mata yaitu sesuaikan dengan bentuk mata agar dalam penggunaannya tidak melukai mata. Semoga ulasan bermanfaat.

BACA JUGA! INI DIA CARA MAKE UP NATURAL DAN TAHAN LAMA YANG PATUT KAMU COBA

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA