5 Laptop Untuk Desain Grafis Terbaik dan Terbaru 2018

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Rekomendasi-5-Laptop-Terbaik-Untuk-Desain-Grafis-Terbaru-2017[1]
Daftar Topik

Bagi seorang desain grafis, laptop adalah sebuah hal yang penting. Hal ini karena, desain grafis harus membuat karya yang kreatif dan mudah dimengerti oleh konsumen di dalam sebuah siklus perusahaan atau pun hal lainnya. Seiring dengan perkembangan dunia desain, kini desain tidak hanya sekedar pekerjaan, namun juga sebagai alat penyampaian informasi agar lebih menarik. Untuk kamu yang seorang desain grafis tentu membutuhkan spesifikasi laptop yang mendukung guna menunjang seluruh pekerjaanmu. Untuk lebih jelasnya, ada sejumlah laptop yang mungkin cocok dengan yang selama ini kamu cari. Apa saja laptopnya? Simak ulasannya di bawah ini:

Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis

Asus ZenBook UX305

Asus tidak pernah gagal menghadirkan laptop sesuai dengan target pasarnya. Tak terkecuali laptop bagi mereka yang menekuni desain grafis. Salah satu laptop Asus yaitu Asus ZenBook UX305 sangat cocok bagi para desain grafis. Sebab, laptop yang satu ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk yang sangat sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Era saat ini, pekerjaan seorang desain grafik tak harus terpaku pada suatu tempat saja, maka dari itu produk dari Asus ini sangat pas di bawa ke mana pun dan kapan pun. Kenapa? Karena laptop ini hanya memiliki bobot 1.2 kg saja dengan tingkat ketipisan mencapai 1.23 cm. Laptop yang mengusung layar 13.5 inchi ini memiliki variasi dalam resolusinya yaitu Full HD (1920 x 1080 pixel) dan QHD+ ( 3200 x 1800 pixel). Asus ZenBook UX305 pun telah dibekali dengan Intel® Core™ M 5Y10 Processor dan Intel® Core™ M 5Y71 Processor.

Sedangkan untuk menunjang pemrosesan grafisnya, Asus telah membekali laptop ini dengan GPU Intel generasi 8, yaitu Intel HD Graphic 5300, 24 buah execution out. Kemampuan multitaskingnya pun sangat luar biasa karena telah dibekali dengan pilihan memori 4 GB dan juga 8GD. Masalah baterai kamu tidak usah khawatir karena laptop ini bisa tahan sampai 10 jam tanpa henti.

Dell Inspiration i7559

Dell Inspiration i7559 merupakan laptop dengan semua spesifikasi menakjubkan yang akan memanjakan para penggunanya, khususnya para desain grapis. Laptop ini terbilang powerfull, bahkan setera dengan laptop gaming, hanya saja berukuran lebih kecil.

Laptop yang satu ini telah disokong dengan Intel Quad Core i7-6700HQ 2,6 Ghz. Soal grafis, telah tertanam kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M sebesar 4GB. Dukungan grafis ini tentu saja sangat menunjang pekerjaan

Apple-MacBook-Pro-Retina-Display-15,4

Daftar list ini tak akan lengkap bila tidak memasukkan salah satu produk Apple ke dalamnya. Seri yang paing dirasa cocok untuk seorang designer adalah seri MacbBook Pro Retina Display 15,4. Laptop yang satu ini beresolusi 2880 x 18000 pize. Hal ini membuat laptop terasa lega. Terdapat juga teknologi Iris Graphic Pro yang tidak akan mengecewakan pengguna. Hal ini kaena, terdapat lebih dari lima juta pixel dengan tapilan yang luar biasa. Dukungan memorinya sangat besar yaitu 16GB dan telah dibekali dengan processor Core i7.

Asus-K501UX-AH71

Produk Asus di seri K memang identic dengan hal-hal yang berhubungan dengan pengolahan grafis dan multimedianya. Asus telah menyokongnya dengan prosessor Intel Core i7 500U 2.5 Ghz dan bisa melajut dengan kecepatan luar biasa yaitu 3.1 GHz paling maksimal. Laptop ini pun telah dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 950M dan telah mendapat sokongan memori sebesar 8GB. Media penyimpanannya mencapai 256 GB.

Lenovo Idea Pad Yoga 3 Pro

Kini salah satu keunggulan dari laptop yang dicari adalah fleksibilitasnya, tidak terkecuali untuk seorang desain grafis. Dengan mengutamakan keunggulan ini, Lenovo menghadirkan sebuah laptop tangguh yang merupakan sebuah laptop convertible dengan layar yang bisa diputar 360 derajat sesuai keinginan penggunanya.

Ramnya pun telah diperkuat dengan prosessor Intel M-5Y70 2.6 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 8GB. Terlebih ditambah dengan dukungan layar QHD+ membuat pekerjaan desain grafis menjadi lebih mudah.

Itulah sejumlah laptop terbaik yang direkomendasikan bagi seorang desain grafis. Spesifikasi di atas memang tak jauh beda dengan laptop untuk animasi dan juga gaming. Namun kamu harus memperhatikan spesifikasi utamanya dan juga kondisi budget kamu. Dengan begitu kamu akan menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu sangat ini.

Selain itu, kamu perlu ingat bahwa daftar di atas bukanlah daftar mutlak alias setiap orang punya pilihan dan daftarnya tersendiri. Untuk seorang desain grafis, yang terpenting tak hanya laptop saja, tapi mousenya juga. Untuk itu, belilah mouse gaming yang punya pergerakan yang halus. Semoga informasi di atas bermanfaat. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP