5 Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik

0
Vitaquin Cream 15 Gram Hydroquinone 5 % Penghilang Flek Wajah | Shopee Indonesia

Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik – Memiliki wajah yang putih tentu saja sangat memperbaiki penampilan. Setiap wanita tidak kehabisan akal untuk mendapatkan wajah yang cerah dan putih. Mulai dari penggunaan krim pemutih dan masih banyak lagi. Namun, pemakaian krim juga harus diperhatikan. Terdapat krim pemutih yang malah memberikan dampak yang buruk pada wajah. Namun terdapat pula krim pemutih wajah yang aman di apotek bisa digunakan.

Sebenarnya untuk memiliki wajah yang putih bisa diperoleh dari penggunaan krim secara teratur. Tentunya hal tersebut juga diimbangi dengan perawatan yang lain. Karena kulit wajah tergolong sensitif, maka penggunaan krim juga harus diperhatikan. Krim harus sesuai dengan petunjuk dan juga aman untuk kesehatan. Terdapat krim pemutih wajah yang aman di apotek seperti beberapa krim dibawah ini.

Berikut 5 Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik

1. Krim Pemutih Wajah Vitaquin

Vitaquin cream 15 gram hydroquinone 5 % penghilang flek wajah | Shopee Indonesia

Setiap kulit wajah pasti mengalami rasa sensitif akibat pemakaian krim pemutih baru. Namun, yang perlu diperhatikan untuk mengatasi hal tersebut adalah penggunaan krim harus disesuaikan dengan resep dokter. Apabila tidak terdapat resep dokter, Anda bisa membaca petunjuk penggunaan yang ada pada kemasan. Umumnya krim yang digunakan untuk pemutih wajah, tidak boleh digunakan dalam waktu yang lama. Hanya boleh dalam kurun waktu tertentu saja.

Penggunaan vitaquin ini memang sangat berbeda dengan krim pemutih lain. Pasalnya pada saat penggunaannya, Anda akan merasakan sedikit iritasi. Namun, hal tersebut memang merupakan gejala umum yang ditimbulkan dari penggunaan krim ini. Semakin berjalannya waktu, iritasi akan hilang dan wajah menjadi lebih putih dan cerah. Pemakaian secara rutin memberikan hasil yang baik pula.

2. Krim Pemutih Wajah Melanox

Melanox Cream Untuk Bekas Jerawat & Flex Hitam isi 15 gram Bisa COD By Siaisherbal | Lazada Indonesia

Krim yang satu ini memang sudah sangat familiar dikalangan perempuan. Biasanya digunakan untuk memulihkan pigmen kulit. Pada kulit wajah yang berjerawat, biasanya akan mengalami bintik hitam. Apabila bintik hitam tersebut tidak segera diatasi maka sudah pasti akan mengganggu penampilan. Bintik hitam disebabkan karena pada saat berjerawat, terlalu banyak tersentuh oleh tangan.

Penggunaannya bisa dilakukan secara teratur. Dua kali dalam sehari. Bisa digunakan pada saat malah sebelum tidur, atau pada saat pagi sesudah mandi. Namun, yang terpenting dalam penggunaan krim ini, Anda juga harus selalu melakukan perawatan wajah. Seperti penggunaan sunblock dan sebagainya. Hal itu merupakan upaya untuk mencegah agar wajah tidak kembali menghitam karena paparan sinar matahari.

Baca Juga: 6 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh

3. Krim pemutih Wajah Nuface

Amazon.com: NuFACE Advanced Facial Toning Kit, Trinity Facial Trainer Device + Hydrating Leave-On Gel Primer, Skin Care Device to Lift Contour Tone Skin + Reduce Look of Wrinkles, At-Home System: Premium Beauty

Kulit wajah yang mengalami perubahan pigmen akibat kotoran atau tersumbatnya pori-pori, dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kusam dan kering. Terlebih lagi apabila terdapat noda hitam yang disebabkan oleh jerawat. Penggunaan krim ini memang sangat direkomendasikan. Kandungan bahannya yang ringan dan tersedia di apotek sudah pasti membuat krim ini aman untuk diaplikasikan pada wajah.

Namun, tetap sama seperti penggunaan krim pemutih lain. Wajah akan mengalami efek kering dan sebagainya. Namun, untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa menggunakan banyak pelembab dan menambah kadar cairan yang ada dalam tubuh. Dengan demikian akan mengurangi efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan krim ini.

4. Krim Pemutih Wajah La Tulipe

Paket La Tulipe Whiteness Series - 5 Pcs | Shopee Indonesia

Brand kosmetik yang satu ini memang sangat direkomendasikan untuk anda,  karena telah terpercaya dari dulu hingga sekarang. Apabila pada kosmetik, akan menimbulkan warna yang indah dan merata. Maraknya permintaan terhadap krim pemutih, membuat brand ini juga turut mengeluarkan krim pemutih wajah yang cocok digunakan untuk segala jenis kulit.

Kandungan golden bell yang dimiliki oleh krim ini mampu memberikan efek cerah pada kulit wajah. Cara pemakaian yang direkomendasikan untuk produk ini adalah dengan digunakan sebelum tidur. Dioleskan pada bagian wajah, namun jangan terlalu tebal. Cukup tipis saja namun usahakan merata.

5. Krim Pemutih Retin-A

Retin-A Cream at Rs 169/pack | स्किन क्रीम, त्वचा की क्रीम - Parthweb Solution Private Limited, Pune | ID: 6444299055

Krim yang satu ini memiliki kandungan tretinoin sebesar 0.05 persen. Dengan kandungan tersebut sudah mampu mengembalikan warna pigmen pada kulit. Bahkan bisa memutihkan hingga mencerahkan kulit. Kulit yang terkena bekas jerawat umumnya akan memiliki noda hitam. Apabila tidak segera ditangani, maka noda hitam akan sulit untuk disembuhkan. Jadi, sebaiknya apabila baru memiliki noda hitam, maka segera dilakukan penanganan khusus.

Krim ini tersedia di apotek. Keunggulan yang dimiliki oleh krim ini adalah mudah kering. Dalam artian pada saat diaplikasikan, krim ini sangat mudah untuk menyerap. Agar penyembuhan dengan menggunakan krim ini menjadi lebih efektif, maka jangan lupa untuk selalu menggunakan sunblock apabila keluar rumah.

Memutihkan kulit wajah bisa dilakukan dengan cara yang aman. Anda dapat menemukan krim pemutih wajah yang aman di apotek sekitar. Daripada membeli krim abal-abal yang menawarkan putih dalam sekejap. Lebih baik melakukan perawatan krim pemutih yang benar-benar terpercaya. Lebih baik lagi apabila proses perawatan sesuai dengan rekomendasi dan arahan dari dokter. Meskipun hasil yang diberikan tidak cepat, namun krim pemutih wajah yang aman di apotik tersebut aman digunakan.

Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah