5 Kombinasi Item Mobile Legend Terbaik

Image Result For Dominance Ice

Item Mobile Legend Terbaik – Di dalam game, kombinasi memang sudah bisa ada dilakukan apalagi pada game startegi. Salah satu game strategi populer yang banyak dimainkan adalah mobile legend. Bahkan game ini banyak dijadikan turnamen e-sport yang hadiahnya mulai dari ratusan ribu hingga milyaran rupiah. Strategi yang banyak digunakan pemain adalah kombinasi dari item mobile legend yang tepat. Ada dua jenis kombinasi yaitu untuk bertahan dan menyerang, apa saja kombinasinya?

Lima Kombinasi Item Menyerang Mobile Legend

1. Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury

 Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury

Bagi sebagian hero marksman, kombinasi Berserker’s Fury dan Scarlet Phantom merupakan kominasi yang sangat mematikan. Kedua item ini akan sangat kuat jika dikombinasikan, bahkan termasuk paling mematikan. Pada kombo ini keduanya memberi critical rate, sedangkan Scarlet Phantom menambah dengan attack speed dan Berserker’s Fury menambah critical damage dan physical damage. Saking hebatnya, Anda bisa membunuh hero non-tank hanya dengan kombo ini saja.

2. Golden Staff dan Scarlet Phantom

Golden Staff dan Scarlet Phantom

Selain Berserker’s Fury, Scarlet Phantom juga akan sangat baik jika dikombinasikan dengan Golden Staff. Memang kombo ini tidak akan memberikan serangan yang critical bagi penggunanya. Namun, dengan adanya Golden Staff bisa membuat Scarlet Phantommenghasilkan 45% attack speed. Golden Staff sendiri juga memberikan 30% attack speed dan pengguna bisa melakukan basic attack misanya machine gun.

3. Haas’s Claws dan Bloodlust Axe

Haas’s Claws dan Bloodlust Axe

Anda bisa menggunakan kombo Haas’s Claws dan Bloodlust Axe pada hero yang mengandalkan damage tinggi. Damage yang dimaksud bisa berasal dari basic attack maupun dari skillnya. Misalkan saja hero Alucard, bisa Anda beri kombinasi ini, lalu apa manfaatnya? HP dari pengguna tidak akan habis, physical attack yang diberikan juga akan bertambah dengan jumlah yang sama. Selain itu, lifesteal baik itu basic attack maupun skill bisa menjadi sangat kencang.

4. Demon Hunter Sword dan Golden Staff

Haas’s Claws dan Bloodlust Axe

Apabila Anda ingin menghabisi hero tank yang memiliki armor tinggi seperti Johnson, maka kombo ini adalah pilihan yang tepat. Dengan Golden Staff maka bassic attack bisa tiga kali lebih besar efeknya, karena memang item mobile legend ini memiliki unique passive. Sedangkan unique passive dari Demon Hunter Sword bida membuat musuh kehabisan HP, karena item ini bisa menghasilkan damage sebesar sisa HP musuh.

5. Malefic Roar dan Blad of Despair

Malefic Roar dan Blad of Despair

Jika Anda ingin membunuh musuh hanya dengan menggunakan basic attack, maka kombo item ini bisa jadi pilihan. Sebab, Malefic Roar bisa memberi empat puluh persen shysical penetration kepada musuh. Sedangkan Blade of Despair bisa menambah damage jika HP musuh di bawah lima puluh persen.

Baca Juga: 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legend

Lima Kombinasi Item Bertahan Mobile Legend

1. Oracle dan Sky Guardian Helmet

Oracle Guardian Helmed

Apabila kedua item dikombinasikan, maka bisa membuat efek yang luar biasa. Karena Sky Guardian Helmet akan menambah efek regenerasinya karena efek pasif Oracle. Pemain juga akan mendapatkan banyak HP dan beberapa magis resistance.

2. Oracle dan Athena’s Shield

Athena Shield Dan Oracle

Selain regenerasi, Oracle juga bisa menambah kekuatan shield yang lumayan banyak. Sehingga sangat tepat apabila Anda mengombinasikannya dengan Athena’s Shield. Karena shield bisa bertambah sekitar 25% dan pemain juga mendapat sejumlah magis resistance.

3. Demon’s Advent dan Twilight Armor

Demon Plus Twinligh

Jika musuh menggunakan hero yang memiliki damage tinggi, mungkin sulit bagi Anda untuk bertahan. Jadi Anda bisa memperlemah damage musuh dengan menggunakan kombo kedua item ini. Fungsi dari Demon’s Advent adalah untuk menguragi kekuatan musuh dalam menyerang. Sedangkan Twilight Armor bisa membatasi jumlah serangan yang diterima pemain yaitu 900 selama beberapa detik. Ketika sedang genting, kedua combo ini akan bekerja dengan baik dan mencegah kematian pemain.

4. Brute Force Breastplate dan Thunder Belt

Force Plus Belt

Mungkin banyak item defense yang dikombinasikan untuk melakukan pertahanan. Namun, untuk kombinasi kedua item ini berbeda dari kebanyakan item defense. Karena Brute Force Breastplate dan Thunder Belt sangat pas jika digunakan pada hero fighter. Misalnya saja seperti Zilong yang mengandalkan kemampuan menyerang dan attack speed. Apalagi kedua item bisa memberi efek tambahan katika hero sedang menyerang.

5. Wings of the Apocalypse Queen dan Dominance Ice

Wing And Ice

Jika Anda membutuhkan cooldown reduction, maka kombinasi Wings of the Apocalupse Queen dan Dominace Ice bisa menjadi pilihan yang terbaik. Karena kombinasi ini memang bisa memberi 25% cooldown reduction, sehingga musuh sulit untuk membunuh. Tambahan armor juga bisa dibilang sangat banyak, ketika Wings of the Apocalupse Queen bekerja juga membuat damage yang diterima bisa berkurang.

Ada dua jenis kombinasi item Mobile Legend, yaitu untuk bertahan dan menyerang. Kedua jenis ini tentu bisa Anda gunakan sesuai dengan posisi Anda ketika bermain. Yang penting adalah penggunaan kombo pada waktu yang tepat dan hero yang mendukung akan membuatnya semakin efektif.