5 Jenis Serum Untuk Kulit Kering

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Confiant Phytocell Facial Serum 30 Ml + Confiant Phytocell Facial Wash 100 Ml | ILOTTE
Daftar Topik

Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda, ada yang tipe kulitnya berminyak, kulit kering, normal, ada pula yang kombinasi. Apabila Anda memiliki kulit yang cenderung kering, tentu jenis perawatannya akan lebih lama. Oleh seba itu, agar kulit Anda tetap terjaga disarankan menggunakan serum untuk kulit kering agar lebih terasa lembab dan mengurangi keriput.

Sampai saat ini, telah banyak beredar produk serum wajah yang aman dan ampuh mengatasi kulit kering. Seperti beberapa merk terkenal semacam Avene, BioAqua, Msi Bio Spray dan masih banyak lagi. Kulit kering memang meresahkan sebagian banyak orang, apalagi wanita. Penyebab kulit kering adalah kurangnya vitamin untuk kulit, jadi saat memilih serum pastikan serum yang Anda pilih mengandung bahan pelembab yang memiliki kemampuan melembabkan dengan mumpuni.

5 Jenis Serum untuk Kulit Kering

1. Confiant Serum

Confiant Phytocell Facial Serum 30 ml + Confiant Phytocell Facial Wash 100 ml | iLOTTE

Serum yang satu ini mengandung berbagai bahan yang efektif untuk mempercepat regenerasi kulit baru. Otomatis apabila digunakan dapat menghambat proses penuaan dini. Apalagi untuk Anda yang sering keluar rumah dengan wajah yang terpapar sinar matahari langsung. Hal tersebut dapat menyebabkan kulit kusam dan kering sehingga keriput mulai bermunculan.

Selain itu, untuk Anda yang memiliki kulit kering Confiant Serum bisa menjadi solusinya. Serum yang satu ini dapat melindungi kulit kulit dari pengaruh buruk lingkungan luar. Confidant Serum adalah serum untuk kulit kering yang memacu pembentukan kolagen sehingga membuat kulit terasa lebih elastis dan lembab.

Rentang Harga : 600.000 – Rp 650.000

Cek Confiant Serum Selengkapnya

2. BioAqua 24K Gold Serum

Jual BIOAQUA 24K Gold Face Serum Moisturizer Essence Cream Online November 2020 | Blibli.com

bioAqua menjadi salah satu merk yang sudah terkenal di Indonesia. Dapat digunakan untuk mencerahkan, melembabkan, dan memudarkan kerutan. BioAqua serum bekerja di bagian terdalam kulit sehingga dapat memperbaiki lapisan kulit. Sangat aman dan efektif untuk Anda yang memiliki kulit cenderung kering.

Memiliki kandungan emas aktif yang kuat membuatnya memiliki kemampuan revitalisasi. Lebih membantu meningkatkan metabolisme kulit, anti penuaan, menyamarkan garis halus pada wajah. Menurut penuturan para ahli, kontak emas dengan kulit dapat melepaskan ion negatif dan menghasilkan energi baru. Oleh sebab itu, kandungannya dapat meningkatkan sirkulasi darah. Menggantikan sel-sel kulit mati, sehingga kulit lebih lembab dan terasa kencang.

Rentang Harga : Rp 59.400 – Rp 100.000

Cek BioAqua 24K Gold Serum Selengkapnya

Baca Juga: Ini Dia Merk Serum Untuk Kulit Sensitif

3. MSI Bio Spray untuk Kulit Kering

MSI BIO SPRAY PAKET di Lapak Pusat Cream Online | Bukalapak

Serum yang satu ini merupakan terobosan terbaru untuk kesehatan. Terbuat dari bahan alami yang diproses dari penyulingan air mawar dan ion perak membuat MSI Bio Spray menjadi serum pilihan. Dikarenakan kandungan alaminya, serum yang satu ini tidak menimbulkan efek samping dan mampu mengatasi masalah kecantikan dan kesehatan.

MSI Bio Spray juga memiliki banyak manfaat diantaranya membuat rambut lebih lebat, semprot di wajah agar lebih terasa segar, bebas jerawat, dan kusam. Bisa untuk berkumur apabila sedang sakit tenggorokan. Selain itu, Anda bisa memakai MSI Bio Spray sebagai deodorant dan beberapa kelebihan lainnya. Mengandung Vit C original dan sudah memenuhi standar BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Rentang Harga : Rp 15.000 – Rp 29.000

Cek MSI Bio Spray Selengkapnya

4. Rose Beauty Skin Care

Paket Hemat Rose Skin Care Pure Way Beauty Day & Night Cream , Toner , Facial Foam - 1 Paket | Lazada Indonesia

Terpapar sinar matahari terus menerus akan berakibat buruk untuk kulit. Beberapa diantaranya akan menyebabkan kulit kering dan muncul flek hitam. Rose Beauty merupakan skin care racikan dokter untuk mengatasi flek hitam dan melembabkan kulit. Apalagi jika Anda punya bekas jerawat yang susah hilang bisa gunakan serum ini.

Perlu diketahui serum racikan Dr. Rosenita ini hanya dipakai di malam haru sebelum pengaplikasian krim malam Anda. Tidak untuk pemakaian sehari-hari, gunakan serum cukup 3x dalam seminggu. Sesudah memakai krim malam Anda bisa mengoleskan serum flek di wajah. 1 botol rose Beauty Skin Care berisi 25 ml dengan kemasan yang praktis.

Rentang Harga : Rp 235.000 – Rp 265.000

Cek Rose Beauty Skin Care Selengkapnya

5. Serum Fruitamin

Jual Serum Fruitamin 20 ml - Jakarta Pusat - Wiwiecosmetik | Tokopedia

Serum untuk kulit kering selanjutnya disandang oleh Fruitamin. Serum yang sudah memenuhi standar BPOM ini memiliki kandungan ekstrak buah, dan memiliki formula 10 kali lebih efektif. Di dalam satu botol Fruitamin mengandung campuran Gluta, buah dan vitamin, sehingga mampu menutrisi kulit dan mencerahkan wajah.

Fruitamin juga dapat menghilangkan bekas jerawat dan bekas luka yang susah hilang. Untuk kulit kering akan melembabkan dan meratakan warna kulit. Menjadikan kulit lebih merona dan sehat. Karena sudah BPOM sehingga aman untuk diaplikasikan pada kulit.

Rentang Harga : Rp 99.000 – Rp 115.000

Cek Serum Fruitamin Selengkapnya

Saat memilih produk kecantikan seperti serum, apalagi untuk diaplikasikan pada kulit kering, Anda bisa melihat komposisinya terlebih dahulu. Kandungan Glycerin dalam serum adalah salah satu bahan pelembab yang bisa ditemukan di banyak daftar kosmetik. Selain itu, jika Anda menemukan serum dengan kandungan butylenes glycol, DPG, trehalose, kolagen dan lain-lain, bisa dianggap produk serum tersebut memiliki kemampuan melembabkan.

Beberapa produk yang kami rekomendasikan di atas bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan ya. Beberapa produk seperti Fruitamin, BioAqua, Rose Beauty, Bio Spray, Confiant serum sudah kita bahas seperti di atas.

Produk The Ordinary Serum Terbaik untuk Mengatasi Masalah Kulit

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA